Shalom
Firman TUHAN:

"AKULAH SUMBER SEGALANYA yang dibutuhkan semua manusia di dalam hati mereka yang rusak dan kosong."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 30 Desember 2012)

Mari KITA Mulai:

AKU YAHUSHUA, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. AKU mati dengan kematian yang menyakitkan untuk semua umat manusia: untuk memenuhi janji KU kepada seluruh umat manusia, untuk menjatuhkan musuhKU, untuk membebaskan para tawanan, untuk menunjukkan KEBESARANKU di seluruh alam semesta, untuk menunjukkan KebaikanKU, KasihKU, KasihKU yang dalam dan tak tergoyahkan . AKU memberikan semuanya-bukan tugas yang ringan. AKU berdarah, DarahKU ditumpahkan dan diberikan dalam penyerahan yang rendah hati oleh RAJA besar atas semua alam semesta.

AKU meninggalkan RumahKU yang ada di tempat tinggi, merendahkan DIRIKU melalui tindakan besar kerendahan hati mengambil rupa manusia untuk menunjukkan KasihKU yang Besar kepada ciptaanKU, untuk menunjukkan Hati Tuhan terhadap mereka yang akan menerimaKU sepanjang kekekalan untuk mereka yang ada di masa lalu dan mereka yang ada di masa mendatang yang membutuhkan JURUSELAMAT. Inilah betapa tingginya kasihKU - suatu Kasih yang tidak dapat disimpan, ditahan, atau dipendam.

KasihKU seperti air bah, suatu kekuatan yang besar. Begitu kalian datang mendekat kepadaKU dan mengalami KasihKU setelah kalian menyerahkan segalanya kepadaKU, kalian akan diubahkan oleh Kasih yang mengalir bebas pada diri kalian. kasihKU tak berujung. KasihKU tidak pernah berhenti dan melimpah .KasihKU kokoh, begitu hebat, gelombang menyapu: kasih yang tidak dapat ditemukan di tempat lain meskipun manusia berusaha mencobanya. Dunia akan berkekurangan melalui adanya semangat untuk mengejar hal-hal duniawi, batu bara akan meredam karena dunia ini tidak menawarkan KASIH yang Sejati, Kasih yang tangguh, tak kenal kompromi, tak tergoyahkan, abadi, api kekal. Itulah KasihKU. AKULAH KASIH itu-- cinta kasih yang lain hanyalah tiruan dari Cinta kasih yang AKU berikan; dibuat dari Hati Tuhan dan ditiru oleh dunia yang jatuh, tapi selalu berkekurangan karena sumbernya bukan berasal dari PENCIPTA Kasih itu: SUMBER Sejati CINTA KASIH yang kekal.

AKULAH DIA, AKULAH KASIH itu. FirmanKU adalah KASIH, PengorbananKU adalah Kasih yang kekal, demonstrasi Terbesar akan KASIH. Ayo hidup dalam Kasih. Dikelilingi oleh keindahan KasihKU-pelajarilah jejak Cinta dan KasihKU ini: Mengasihi orang lain, memaafkan, dan hidup dalam damai sejahtera bersama dengan Tuhan kalian.

AKU memiliki Kasih yang kalian tidak pahami. Ini adalah kasih yang kekal yang ada dalam Kerajaan KasihKU yang akan datang. Jangan sangkal diri kalian dari Kasih yang kekal, Kenikmatan yang ada dalam Tangan KananKU, Kekudusan, Kesucian,harta yang disediakan, Kasih Abadi dan Persahabatan dengan TUHAN kalian. Datang dan alamilah kesempurnaan, keindahan, pengampunan, kedamaian. AKULAH SUMBER SEGALANYA yang dibutuhkan semua manusia di dalam hati mereka yang rusak dan kosong—selalu merindukan, tetapi tidak pernah terpuaskan, karena mereka tidak mencari AKU, ALLAH mereka, SUMBER dari KASIH tersebut, SUMBER Segala Kebenaran.

Datanglah kedalam pelukanKU--AKU bisa dipercaya. AKU aman. AKU tidak membahayakan. AKU menyembuhkan yang patah hati. AKU membalut luka kesedihan masa lalu yang mendalam. AKU BAPA bagi anak yatim. SUAMI bagi para janda, PENYEMBUH yang mengalami pendarahan, GEMBALA yang tersesat, Penghibur kepada yang lelah. AKU PENGLIHATAN bagi yang buta, AKU KEKUATAN bagi yang lemah, AKU TEMAN bagi yang kesepian, AKU KESELAMATAN orang berdosa.

Kalian tidak akan pernah menemukan cinta kasih yang lebih besar dari MILIKKU. Manusia tidak ada mendapatinya meskipun manusia melihat dan mencari untuk hal itu. AKULAH KASIH. Di mana lagi kalian dapat menemukan Cinta Kasih sejati? Banyak yang telah memisahkan diri dari KASIH yang besar ini. Jalannya sesak menuju KASIH yang besar dan luas yang tak berujung ini. Mereka yang menemukan jalan sesak ini tidak akan pernah mati.

Inilah YAHUSHUA ... KASIH YANG KEKAL

Koordinasi Alkitab:

Lukas 4:18-19 : "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang."

Yohanes 10:17: Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku untuk menerimanya kembali. 

Mazmur 16:11 : Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa. 

Matius 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Mimpi / Penglihatan


Pesan yang diterima dari Pathias Paradzayi Bongo, Simbabwe:



Saudari Susan yang terkasih


Saya harap Anda baik-baik saja dan semoga Anda menikmati musim ini. Saya hanya berpikir untuk berbagi mimpi / penglihatan yang saya baru saja dapat pagi ini, hari Jumat, 28 Desember, 2012. Inilah kesaksiannya:

Hari Jumat tanggal 28 Desember 2012, tepat sebelum pkl 06:45:

Pertama-tama di dalam mimpi, saya berjalan dengan anak muda, kemudian seperti berdiri di sebelah dinding bangunan. Saya melihat ke langit dan melihat apa yang saya kira seperti awan yang terbentuk di langit, tetapi kemudian saya menyadari (dalam pikiran saya) bahwa mereka adalah para malaikat. Kemudian, saya berada dalam hadirat Tuhan dan saya menyadari pengangkatan sedang terjadi. Saya sedang diangkat dan kemudian yang kedua mimpi berubah dan saya sekarang berada di tempat tidur dan saat saya berbaring di sana, saya bisa merasakan hadirat ALLAH yang kuat dan saya lagi-lagi sedang diangkat, dan saya bisa merasakan diri saya naik (meskipun secara fisik saya tetap berada di tempat tidur). Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana hal itu terjadi seperti itu, tapi itu memang tepat demikianlah yang terjadi. Ketika saya benar-benar berada di tempat tidur saya, sekitar pkl 6:45 pagi, saya masih bisa merasakan hadirat ALLAH yang kuat.


Berikut adalah satu lagi kesaksian mengenai pengangkatan yang penting yang kami teerima dari Gedeon Landu, bulan Oktober 2012. Dalam video ini terdapat Kata-kata yang sama seperti yang yang kami terima dari Tuhan mengenai pengangkatan yang sudah berada tepat di ambang pintu dan sangat sedikit yang akan diangkat(Rapture):http://www.youtube.com/watch?v=5yOqafecquQ



Wow! Ini adalah mimpi/pengalaman tentang pengangkatan yang ketiga yang saya terima dari orang-orang bulan ini.

Pesan dari Mouafo Florian: Selamat Tahun Baru saudara-saudara, semoga anugerah Tuhan kita tinggal di dalammu. Memang saya ingin berbagi dengan Anda mengenai apa yang telah terjadi kepada saya pagi ini saat saya sedang tidur. Saya datang kembali dari gereja pukul 6 pagi, karena kemarin tanggal 31 ada acara di gereja kami. Saat tidur, saya mendapat pengalaman pengangkatan secara fisik. Saya mendengar suara sangakakala yang keras, dan dengan segera, tubuh saya berubah, seperti yang dikatakan Rasul Paulus dalam sekejap mata, saya merasa seperti tubuh saya ringan, dan hendak dikeluarkan dari bumi ke ruang angkasa, saya senang saat itu . Saya mengatakan pengangkatan, Yesus ada di sana. Kita akan pulang dan kemudian berhenti. Saya sangat sedih, tepat setelah itu, hal itu terulang kembali, namun kali ini saya tidak mendengar suara sangkakala, dan tubuh saya mengalami perubahan yang sama, saya tidak tahu apakah saya sedang tidur atau tidak pada saat itu karena itu begitu nyata. Saya sangat sedih ketika saya melihat sekitar saya, betapa sedikitnya yang memperhatikan, TUHAN telah memberi kita banyak tanda-tanda tetapi sangat sedikit yang memperhatikan, bahkan ketika saya melihat di gereja saya sendiri, betapa sedikit orang yang menaruh perhatian, hal ini membuat saya takut, banyak yang akan tertinggal seperti yang disebutkan dalam Alkitab. Seperti zaman Nuh, seperti Sodom dan Gomora, berapa banyak orang yang keluar. Saya tidak mengatakan bahwa delapan orang yang akan keluar seperti ketika air bah tiba banjir atau tiga orang seperti Sodom, tetapi saya mengatakan bahwa sangat sedikit gereja yang akan keluar, sangat sedikit, bahkan di gereja saya sendiri banyak yang tidak siap. Ini membuat pedih hati saya, tapi itu akan terjadi. Semoga ALLAH memberkati Anda semua, dalam NAMA YESUS MOHON BERSIAPLAH, YESUS ADA DI AMBANG PINTU, WAKTUNYA HABIS, MASUKLAH KEDALAM BAHTERA DAN BERDIAMLAH.

Seorang teman yang baik dari Swiss mengirimkan mimpi yang menakjubkan ini:

Saya bermimpi bahwa saya berada di bekas asrama saya dahulu. Saya sedang keluar dan meninggalkan tas saya di kamar saya. Beberapa menit kemudian, saya datang kembali untuk mengambilnya, kemudian saya melihat beberapa rekan kerja saya bersama orang lain di dekat jendela. Mereka sedang menyembunyikan seorang gadis kecil. Saya bertanya mengapa mereka berada di kamar saya. Rekan kerja saya meminta saya untuk membantunya menyembunyikan gadis ini. Tas saya dibuka, dengan jelas mereka telah melihat ke dalamnya. Saya menyadari dompet saya dibuka, mereka telah melihat kartu identitas saya, rekening bank saya, semuanya dibolak-balik. Saya berbalik ke rekan kerja saya dan bertanya mengapa dia melakukan itu. Dia tidak menjawab, tapi saya mulai menangis. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mengajukan keluhan. Dia mengatakan bahwa saya tidak punya bukti, saya mengatakan kepadanya bahwa TUHAN akan membuatnya mengakui apa yang dia lakukan. Saya kemudian meninggalkan ruang dengan sangat sedih dan mulai menangis tersedu-sedu serta menceritakan semuanya kepada TUHAN seperti gadis kecil yang mengeluh untuk ayahnya. Saya melihat YAHUSHUA mendengarkan saya.

Saya berlari dengan cepat, mencoba untuk menemukan seseorang yang bertanggung jawab atas asrama itu. Tiba-tiba saya melihat pintu. Saya membukanya, saya berpikir dapat melaporkannya di ruangan ini. Betapa terkejutnya saya, ada banyak sekali kerudung pernikahan dan ada orang-orang yang sedang sibuk untuk membawa semuanya keluar. Mereka bahkan bertanya mengapa saya datang ke sana. Saya memandang mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa saya sedang mencari seseorang untuk melaporkan apa yang terjadi pada saya. Saya menutup pintu dan kemudian saya mendengar BAPA, DIA mengatakan: "Nak, jangan sedih tentang apa yang terjadi, jangan khawatir, kau tidak akan ada lagi di bumi ini, pengangkatan akan terjadi. "Apakah kau melihat kerudung-kerudung itu?" Saya kemudian sadar bahwa orang-orang yang sibuk di ruangan ini adalah malaikat. Saya kemudian bangun dan masih bisa merasakan air mata saya yang menetes di hadapan TUHAN.

Stace, yang mempersiapkan laporan berita di Akhir Zaman ini, mendapat penglihatan ini: Di pagi hari ketika saya bangun dan melihat di depan pintu kamar saya, saya melihat apa yang tampak seperti cat merah dan tulisan BERSIAPLAH, AKU DATANG.

Seorang teman dan seorang nabiah Annette Bridges menulis kepada saya: TUHAN YESUS KRISTUS memberi saya Mazmur 27 agar semua menapati kenyamanan karena masalah besar di depan di tahun 2013 ... Juga, saya sedang berpuasa tujuh hari dan surga terbuka di hadapan saya dan TUHAN muncul ke hadapan saya pada pukul 12:15 dini hari, 1/1/13 dan menunjukkan kepada saya bahwa DIA siap untuk dibawa pulang mempelaiNYA dan juga menunjukkan bahwa DIRINYA sedang membaca sebuah gulungan dengan Wahyu 12 tertulis di atasnya dan berkata bahwa ketika DIA mengumpulkan mempelaiNYA, Setan akan dikirim ke bumi untuk membuat malapetaka ... Diberkatilah saudara-saudara, nabiah Annette Bridges.


Kemudian saya menerima pesan menakjubkan ini dari Yemi Ajose di London yang menerima pesan yang sama seperti yang kita terima dan saya harus menyertakan pesan yang kuat ini:

Halo Susan,

Nama saya adalah Yemi, dan saya tinggal di London. Saya telah membaca banyak pesan Akhir zaman dari Anda, terutama pada topik pengangkatan dan masa kesusahan besar. Beberapa pesan yang TUHAN berikan kepada Anda mirip dengan beberapa dari yang saya terima. Saya telah mengalami beberapa hal mengenai pengangkatan dan merasa dipimpin untuk berbagi salah satu dari pengalaman itu dengan Anda.


Pesan Diterima hari Kamis tanggal 30 Juni 2011:

Setelah berdoa pagi ini, saya menyanyi dan memuji Tuhan, dan meminta pengampunan dosa kepadaNYA. Saat saya selesai berdoa, TUHAN berkata, "Waktunya cepat mendekat, AKU datang segera. AKU tidak akan menunda. AKU tidak akan menahannya lagi. AKU datang bagi mereka yang siap. AKU akan mengambil orang-orang yang siap. Siapkan dirimu Yemi, TUHAN akan datang segera. Tidak ada lagi penundaan, AKU telah menundanya cukup lama. AKU akan mengambil siapa pun yang siap untukKU. AKU tidak akan mengambil orang-orang yang tidak siap. Mereka yang ditinggalkan akan mengalami penyiksaan berat dan kekerasan. Ini akan lebih cepat dari yang kau pikirkan. AKU siap untuk mengambil milik-KU. AKU akan mengambil orang-orang yang mempersiapkan diri, dan mereka yang siap. AKU sedang dalam perjalanan. AKU sedang dalam perjalanan, persiapkanlah. Hari itu akan menjadi hari yang indah.


Terima kasih sudah membaca,

Yemi Ajose


Yang ini baru saja hanya diposting di situs Five Doves:

Saya sedang berada di rumah saya dan saya melihat sesuatu bergerak keluar dari sudut mata saya, ketika saya menoleh, saya melihat seorang malaikat mengenakan jubah putih dan ikat pinggang emas di pinggangnya. Tiba-tiba saya merasa diri saya sedang diambil dengan cepat dan mulai bergerak ke atas dengan sangat cepat, ketika saya bergerak saya merasa tubuh saya mulai berubah dan saya merasakan tubuh yang ringan, saya melihat tangan dan tubuh saya transparan dan ada sinar cahaya yang datang dari tanganku, di sela-sela jari saya, kemudian saya terbangun.

Saya percaya bahwa pengangkatan sudah sangat dekat
Selamat tahun baru untuk Anda semua
Maranatha, Veronica

Saya (Susan Davis) harus memberitahu Anda bahwa semua kesaksian pengangkatan diatas sungguh menarik perhatian saya karena sekitar dua tahun yang lalu, saya mendapat mimpi mengenai pengangkatan yang sangat unik namun singkat. Saya memandang tangan kanan dan kaki kanan saya dan dari ujung kaki ke lutut dan dari ujung jari ke siku lengan serta kaki saya mulai berubah menjadi cahaya. Jadi saya masih bisa melihat tangan dan kaki, tapi bukan daging lagi--seperti cahaya persis seperti yang dijelaskan kesaksian di atas


Kesaksian Jonathan dan Sebastian 


Jonathan-Firman dari Allah

12/29/12: pkl 20:40

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya,

YESUS berkata, "BERSIAPLAH!"

Jonathan- Firman / Penglihatan dari ALLAH

12/31/12: 12:28

ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, YESUS berkata "BERSIAPLAH! AKU tidak ingin memberitahu kalian lagi" Lalu saya melihat YESUS turun dengan kuda putih di atas awan putih. Selesai.

Sebastian-Firman dari Allah

1/01/13: pkl 00:11

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, setelah doa tengah malam kami, TUHAN berkata, "AKU akan datang kembali dalam kemuliaan untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati." Selesai.

Sebastian-Firman dari Allah

1/01/13: 21:50

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "Berjaga-jagalah terhadap KedatanganKU." Selesai.