Laman

Selasa, 01 Januari 2013

BAB LIMA Portal



Perjalanan lain fantastis ke Surga adalah ketika saya diizinkan untuk mengelilingi
tempat yang menakjubkan yang mereka sebut Portal. Ini adalah tempat di mana
seluruh penghuni Surga bisa datang untuk melihat bumi. Di sana hadir para malaikat
serta orang-orang tebusan. Besarnya tempat itu membuat saya terdiam, saya
bahkan tidak bisa melihat dinding berakhir di mana. Namun, ada beberapa kolom di
dekat tempat saya sedang berjalan yang tingginya sekitar 60 kaki. Detail dari hiasan
pasti dibuat oleh pengrajin yang ahli.

Kami akhirnya mendekati portal itu, sangat mengagumkan. Tampaknya ketika Anda
berjalan ke sana, Anda melihat dari atas balkon. Ukiran pada rel dan pos-pos
dengan detail yang halus dan indah untuk disentuh.  Atmosfer di dalam dipenuhi
dengan kegembiraan dan pada saat yang sama, Anda dipenuhi dengan kekaguman.
Lampu di dalam struktur itu agak remang, sehingga perhatian Anda tertarik pada
portal dan pemandangan yang sedang Anda lihat tidak terganggu. Seperti biasa,
kehadiran Allah memenuhi semuanya dan setiap orang. Ini luar biasa bagi saya, tapi
mungkin itu karena saya orang luar. Selalu sulit untuk fokus pada satu hal di Surga,
karena Anda tidak hanya mengalami apa yang Anda lihat, dan selalu ada aroma
yang hadir bersama-sama dengan musik yang tak terlukiskan. Ini membangkitkan
Anda dan semua yang dapat Anda lakukan adalah menyatakan kebaikan Tuhan.

Semua orang mengenakan gaun dan jubah. Gaun yang putih cemerlang, tapi jubah
itu sangat berbeda satu sama lain. Baik jubah maupun gaun dirancang dan dihiasi
sesuai dengan tingkat upah pelayanan dan pelayanan  Anda untuk Tuhan; dan
sebagian begitu megah bahwa jubah maupun gaun itu bisa dipajang di galeri seni.
Ini adalah salah satu tempat di Surga di mana tempat tersebut diminta agar semua
orang datang berpakaian sama. Saya merasa bahwa itu mempromosikan rasa
persatuan di antara semua yang datang untuk melihat, berdoa dan menghibur orang
yang mereka cintai di bumi.

Itu sangat menarik untuk berada di sana dan saya tidak akan pernah melupakan
ekspresi cinta, sukacita, kejutan dan kemenangan yang saya lihat di wajah orangorang.
Mereka diperbolehkan untuk melihat peristiwa penting dalam kehidupan
keluarga mereka, seperti pernikahan, kelahiran, perayaan dan terutama ketika
mereka menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka. Bagaimana Allah yang baik
memberkati mereka, sehingga mereka masih bisa menjadi bagian dari kehidupan
mereka yang mereka tinggalkan di bumi.

Banyak orang bersandar ke depan, berbisik dan menunjuk kepada yang menemani
mereka untuk melihat pemandangan. Ada ratusan yang hadir saat saya berkunjung,
tapi semua orang melihat sesuatu yang berbeda.

— Itu adalah salah satu keajaiban dari surga — memiliki kemampuan untuk
menunjukkan keluarga mereka secara khusus di bumi pada saat yang sama! Ada
percakapan normal, sampai seseorang di bumi menjadi Kristen, dan kemudian ada
sukacita dan perayaan yang tak terkontrol. Setiap orang akan mengucapkan selamat
kepada keluarga dimana orang yang dicintainya telah datang untuk percaya kepada
Yesus. Ini adalah hal yang paling menarik yang terjadi di portal.

Peristiwa lain yang menarik adalah ketika orang yang dicintai pulang ke Surga.
Segera setelah mereka menyadari bahwa mereka sedang dalam perjalanan, mereka
berlomba keluar ke Gerbang untuk menyambut mereka.

Setelah melihat apa yang terjadi selama satu jam (sangat sulit untuk menilai dengan
standar waktu bumi), saya langsung dibawa kembali ke bumi. Saat itu hampir tidak
mungkin untuk kembali ke tugas duniawi saya yang ‘normal’ setelah mengalami
sesuatu yang supranatural seperti portal. Hal ini disebutkan dalam Alkitab di Ibrani
12:1, di mana berbicara tentang ‘awan banyak saksi’. Ingatlah sekarang, kita selalu
diawasi!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar