Laman

Minggu, 20 Januari 2013

NUBUAT 2013: AMBILLAH ALKITABMU, BACA DAN DENGAR!



Nubuat 2013 - WAHYU DARI ALLAH: SESUNGGUHNYA, 2013 ORANG-ORANG AKAN MENGINGAT DENGAN BAIK ! ENGKAU DI SANA, AMBILLAH ALKITABMU DAN DENGARLAH DAN BACALAH!

Silakan dibagikan dan tidak diubah © BC

Tampilan utuh:

Halo, selamat datang! Pada tanggal 3 Januari 2013 membawa malaikat utusan Allah, pesan berikut Benjamin Cousijnsen, selalu menuliskan segalanya kata demi kata, di mana malaikat utusan Tuhan, malaikat Tuhan, berada.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Namaku Arodai. Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu,

Para malaikat yang jatuh telah berbaur di antara orang-orang kafir dan beriman!
Pemerintah tidak akan dapat menyimpan rahasia tentang hubungan dengan mahkluk-mahkluk ruang angkasa, karena dunia akan belajar tentang "pengunjung dari luar angkasa." Mereka akan diungkapkan dan diperlihatkan. Mereka akan segera mendarati negara-negara di Yerusalem, dan di Gunung Sion!
Juga, para malaikat jatuh luar angkasa sangat maju segera terlihat di tempat kejadian, dan kekuasaan Roma akan diambil ahli, dan mereka akan menjadi bagian dari umat manusia. Paus yang baru akan mengadakan keajaiban dan mukjizat, dan menampilkan diri.
Malaikat yang jatuh ini terhubung dan bekerja sama dengan Obama Antikristus dan Paus, ini adalah rencana mereka.

Yesaya 13, ayat 6 sampai 9 Merataplah, sebab hari TUHAN sudah dekat, datangnya sebagai pemusnahan dari Yang Mahakuasa. Sebab itu semua tangan akan menjadi lemah lesu, setiap hati manusia akan menjadi tawar. Dan mereka akan terkejut. Sakit mulas dan sakit beranak akan menyerang mereka, mereka akan menggeliat kesakitan seperti perempuan yang melahirkan. Mereka akan berpandang-pandangan dengan tercengang-cengang, muka mereka seperti orang yang demam. Sungguh, hari TUHAN datang dengan kebengisan, dengan gemas dan dengan murka yang menyala-nyala, untuk membuat bumi menjadi sunyi sepi dan untuk memunahkan dari padanya orang-orang yang berdosa.

Banyak malaikat yang jatuh berwujud alien telah mengambil ahih banyak orang, dan terutama pikiran mereka diambil alih!

2 Samuel 22, ayat 14 TUHAN mengguntur dari langit, Yang Mahatinggi memperdengarkan suara-Nya.

2 Samuel 22, ayat 31 Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda TUHAN itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua "di dalam kristus" orang yang berlindung pada-Nya.

Perhatikan bahwa pada hari-hari terakhir masa yang sukar akan datang.

2 Tesalonika 3, ayat 2 sampai 3 Dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

Bacalah sendiri: Lukas 11, ayat 21 hingga 23, dan Efesus 6, ayat 10 sampai 19.

Sesungguhnya, 2013 orang-orang akan mengingatnya dengan baik!
Hanya ada satu Jalan: Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

2 Petrus 3, ayat 17 dan 18 Bacalah ini untuk diri sendiri.

Engkau di sana, dengarkanlah!

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Benjamin, aku kembali, Ruacha, Jeshu, Shalom

Catatan: Tampilan teks lengkap untuk tuna rungu dan penutur bahasa lain... Gunakan seperti Google Translate dan penanda buku (bookmark).
Hakcipta: saudara-saudari yg terkasih, tolong sebarkan pesan ini tanpa membuat perubahan.
WASPADAlah! Obama akan segera memastikan bahwa pesan tersebut akan dihapus dari Internet, oleh karena itu print dan rekam di cd secepat mungkin - Benjamin
Video- video yang lain, dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Belanda, silakanbrowsing:
http://www.youtube.com/user/eindtijdspace/videos
Selebihnya: http://eindtijdnieuws.blogspot.nl/search/label/prophecy dan http://eindtijdnieuws.blogspot.nl/p/prophecy-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar