Laman

Selasa, 01 Januari 2013

FIRMAN TUHAN kepada SUSAN DAVIS tgl 25-27 Desember 2012 : " AKU memanggil kalian keluar, untuk terpisah dari Dunia dan Jalan Dunia


Shalom,


Selamat Tahun Baru 2013, Selalu siap dan berjaga-jaga untuk kedatangan Tuhan kita, kiranya di tahun ini Tuhan memberkati dan melindungi kita serta selalu membimbing kita melalui penyertaan Roh KudusNYA. Amen! 

Sahabat-sahabat setia KRISTUS:

Untuk siapakah KRISTUS Kembali?

Pada bulan Maret 2009, TUHAN mengatakan kepada saya untuk memperingatkan orang lain bahwa DIA segera datang kembali untuk mengangkat umatNYA. Kemudian (Agustus 2010), keluar dari penderitaan frustrasi karena tampaknya tidak ada yang mendengarkan saya, setahun kemudian, saya sendirian berada di mobil saya, lalu saya bertanya kepada TUHAN mengapa tidak ada yang memperhatikan pesan yang DIA katakan kepada saya untuk diberikan kepada orang-orang? TUHAN berbicara kepada saya tepat sasaran-DIA berkata: "Sangat sedikit orang bekerja untuk kegerakan ALLAH yang besar: sangat sedikit yang diselamatkan dari Sodom & Gomora, sangat sedikit yang diselamatkan pada jaman Nuh, sangat sedikit yang percaya bahwa YESUS adalah Tuhan ketika DIA berada di muka bumi ini, dan sangat sedikit yang akan diangkat

Kemudian saya sangat terkejut ketika saya membuka ayat alkitab pada hari berikutnya yang pada dasarnya memiliki pesan yang sama: Lukas 17:26-30Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.

Dan sejak saat itulah Firman ini datang kepada saya dari TUHAN mengenai sangat sedikitnya yang diangkat, TUHAN telah mengatakan kepada saya pada kesempatan yang berbeda bahwa hanya "sebagian kecil" ... "segelintir" ... "lebih sedikit dibandingkan dengan meja perjamuan" ... yang akan diangkat.

Baru-baru ini (25 Desember 2012), TUHAN mengatakan kepada saya bahwa DIA akan datang kembali hanya untuk mereka yang menunggu kedatanganNYA Kembali.

Berapa banyak orang yang Anda kenal yang menunggu untuk kedatangan TUHAN dibandingkan dengan orang-orang yang menempel dengan dunia ini yang akan berdebat dengan Anda tentang pesan Kedatangan KRISTUS yang segera?

Orang Kristen pada jaman Perjanjian Baru berbicara mengenai berjaga-jaga untuk TUHAN-mereka sungguh-sungguh menanti Kedatangan KRISTUS seperti Anda yang sangat merindukan seorang yang Anda kasihi dan cintai-berapa banyak lagi kita harus sperti itu di masa-masa akhir (kita tahu ini adalah akhir zaman karena dunia menolak KRISTUS ) sungguh-sungguhlah berjaga-jaga? Jika Anda tidak menunggu Kedatangan KRISTUS Kembali--Anda tidak tertarik mengenai pengangkatan (Rapture)--Anda juga sama sekali tidak tertarik dengan hati KRISTUS maka Anda sebaiknya memeriksa hati Anda karena TUHAN menginginkan gereja yang merindukan KEDATANGAN-NYA KEMBALI.

Serahkan SEGALANYA—segalanya, termasuk rencana masa depan Anda dan tempatkan semuanya ke dalam Tangan TUHAN dan ijinkan TUHAN untuk memperbaharui pikiran Anda seperti dalam ayat ini: Roma 12:2 : Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. Mintalah Tuhan untuk membaptis Anda dengan ROH KUDUS untuk menerima MINYAK YANG PENUH (tukar hidup Anda untuk dipenuhi ROH KUDUS). Kemudian ketika Kehendak Allah mengambil alih hidup Anda karena Anda telah memberikan kendali sepenuhnya kepada ALLAH, TUHAN akan menunjukkan bahwa dunia terasa hambar bila dibandingkan dengan Kasih dan rencanaNYA yang Besar untuk hidup Anda. TUHAN akan memberika rasa lapar dalam hati Anda agar sungguh-sungguh berjaga-jaga untuk KedatanganNYA dan hati Anda akan benar-benar menunggu kedatanganNYA.

Markus 12:30 : Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. 

1 Tesalonika 5:4 : Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 

1 Petrus 4:18 : Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa? 

Matius 22:14 : Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih. 

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 


Firman TUHAN:

"Jangan berikan kesempatan apapun - datanglah ke TanganKU yang menyelamatkan."

(Kata-kata Diterima dari TUHAN kami oleh Susan, 25 Desember 2012)

Mari Kita mulai:

Segera, dunia akan melihat Keindahan Kebenaran-kebenaran yang tak tergoyahkan ... Kebenaran yang Kekal--KebenaranKU yang tetap, tidak bergoyang--tidak mendua hati. KebenaranKU yang kokoh. Ketika AKU memberikan Firman, AKU menindaklanjutinya. AKU akan mendatangkan apa yang telah AKU katakan. Ini akan menjadi seperti apa yang sudah AKU katakan dalam KitabKU. Apa yang telah ALLAH lakukan, tidak akan ada seorangpun yang bisa menghentikannya. KedatanganKU tepat waktu, sesuai jadwal--sama seperi JanjiKU bahwa kegelapan akan menguasai dunia.

Dunia akan menyaksikan kegelapan yang menguasai dunia karena penolakannya untuk mengikuti Tuhan dan menolak KebenaranKU, FirmanKU. Pemberontakan akan menyesatkan semua yang mengikutinya. Sangat sedikit yang menginginkan Terang--Terang Sejati dari ALLAH, perjalanan yang aman ditemukan melalui jejak DarahKU yang datang dari Salib dimana DarahKU tercurah untuk keselamatan manusia yang tak berpengharapan.

Jejak DarahKU adalah SATU-SATUNYA JALAN untuk menuju kebebasan dari dunia yang gelap dan tersesat ini. Hanya DarahKU, JalanKU, FirmanKU, dan PembersihanKU melalui PENYERAHAN PENUH kepada KepemimpinanKU yang akan membawa kalian pada jalan yang sesak menuju tempat yang aman untuk keselamatan-Jalan menuju KerajaanKU yang Mulia.

Kalian HARUS MENGIKUTIKU-bukan yang lain-tidak ada yang lain di mana kalian bisa diselamatkan. Banyak yang akan menyesatkan kalian, terpisah dari Jalan sesak menuju ke jalan lebar yang penuh dengan kebohongan dan penipuan. Banyak yang akan melarikan diri ke jalan yang terlihat benar, mereka berpikir sudah berada di jalan yang benar. Mereka ini sedang mengikuti jalan yang salah, doktrin, Injil, allah lain, keyakinan yang lain: semua mengarah pada kehancuran jiwa dengan rencana dan skema dari musuhKU. Dia adalah tuan kalian sampai pada hari dimana kalian berpaling dari dia, dan bertekuk lutut kepadaKU, bertobat dari dosa yang telah kalian lakukan di bawah arahannya saat mengikuti perbuatan jahatnya.

Hanya ketika kalian siap untuk membuang kejahatan dalam hidup kalian dan berkeinginan untuk memiliki TUAN yang lebih baik untuk kalian, kalian akan menemukan keselamatan jiwa kalian, dan aman dalam Genggaman PENCIPTA kalian jauh dari janji siksaan kekal: hukuman karena menolak KehendakKU yang Sempurna bagi hidup kalian dan mengikuti tuan bagi jiwa kalian yang jahat. Kalian dapat membuang penyesat dan perayu jahat ini setiap saat. Panggil NAMAKU untuk keselamatan-inginkan kebebasan melalui "keinginan yang mendalam" untuk disempurnakan dan tidak lagi diikat untuk melakukan kehendak daging kalian dalam pemberontakan terhadap KehendakKU.

Kalian berdiri di antara keselamatan dan upah kebebasan yang AKU berikan serta kehidupan yang kekal dalam KerajaanKU yang Mulia. Letakkan penolakan kalian. Tempatkan hidup kalian dalam TanganKU. Biarkan AKU menutupi kalian dalam DarahKU untuk melepaskan kalian dari tanggung jawab atas pelanggaran kalian ketika kalian sendiri menghadap ALLAH. Ini semua milik kalian. Kalian harus mencari AKU untuk hal itu. Tidak ada orang lain yang dapat melakukannya untuk kalian.

Kalian memiliki beberapa saat tersisa sebelum kejahatan memerintah atas seluruh bumi setelah AKU mengambil KekasihKU menuju kepada keselamatan-begitu banyak yang tidak akan memiliki kesempatan kedua utnuk menuju ke keselamatan karena kehancuran tiba-tiba mengikuti peristiwa ini. Jangan berikan kesempatan apapun - datanglah ke TanganKU yang menyelamatkan.

Banyak yang berada di neraka yang kekal, siksaan--bahkan sekarang. Jangan berpikir kalian tidak mungkin jatuh ke dalam kesalahan yang sama. Rendahkan diri kalian.

Jadikan AKU TUHAN dan TUAN kalian. AKU akan melepaskan kalian dari api kekal di neraka. FirmanKU kokoh.

AKULAH KRISTUS

SATU-SATUNYA HARAPAN

AKULAH DIA

Koordinasi Alkitab:

Bilangan 23:19 : Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya? 

Matius 7:13-14 : Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Yohanes 14:6 : Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 

Roma 4:7-8 : "Berbahagialah orang yang diampuni pelanggaran-pelanggarannya, dan yang ditutupi dosa-dosanya; berbahagialah manusia yang kesalahannya tidak diperhitungkan Tuhan kepadanya."

1 Tesalonika 5:3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.

Filipi 2:8 : Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.



"AKU memanggil kalian keluar, untuk terpisah dari dunia dan jalan dunia."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, Tanggal 26-27 Desember 2012)

AKU siap untuk memberikan Firman yang baru:

Anak-anak, ALLAH kalian berbicara kepada kalian:

Akan ada waktu yang datang dimana sedikit yang akan mendengarkan Kebenaran, KebenaranKU, KebenaranKU yang kekal. Dunia tampak begitu mengundang, nyata dan benar. Dunia ini menarik, dan itu adalah kematian. Kalian dapat hidup di dalam dunia ini dan tidak akan dirusak olehnya. Untuk melakukan ini, kalian harus menyerahkan SEGALANYA kepadaKU dan dimateraikan oleh ROHKU. MateraiNYA akan melindungi kalian dari godaan akan dunia ini. Hanya dengan KuasaKU sehingga kalian dapat sepenuhnya diselamatkan. Ini adalah Kuasa yang menyelamatkan dimana jiwa kalian dibersihkan: disucikan dan siap untuk KedatanganKU.

Dengarkan FirmanKU: Semuanya tidak hilang jika kalian terfokus kepadaKU. Berpaling ke hal-hal yang lainnya dan kalian pasti akan mati. Waktu yang tersisa sebelum KedatanganKU adalah sempit seperti jalan yang dibutuhkan untuk menemukanKU. Kalian tidak punya banyak waktu untuk menyusuri jalan dimana hanya sedikit orang yang mendapatinya.

Ini berarti kalian harus MENYERAHKAN SEPENUHNYA hidup kalian kepadaKU. Waktu hampir habis dan hanya sedikit yang membebaskan diri mereka dari jeratan-jeratan kehidupan yang menyesatkan mereka. Mengingat sedikit waktu yang tersisa, dan persyaratan yang AKU minta untuk mempelaiKU adalah tanpa kerutan, maka kalian harus meletakkan semua berhala duniawi kalian dan fokus tepat kepada JURUSELAMAT, PENCIPTA dan ALLAH kalian.

Perhatian kalian sedang dialihkan dan terfokus pada jalur yang menuju ke neraka-meskipun mereka terlihat baik bagi kalian, jalan itu memimpin kalian ke dalam kegelapan kekal di mana tidak ada harapan untuk pulih kembali.

27 Desember 2012:

Aku akan memberikan Surat yang tersisa:

Anak-anak Terang-mereka yang menyebut diri mereka MILIKKU: datanglah kepada BAPA kalian, Allah kalian, berlutulah, rendahkan diri, tunjukkan diri kalian layak akan DarahKU yang Membeli Keselamatan dengan membuang diri kalian yang lama. Buang masa lalu kalian, bertobat dari dosa yang dilakukan karena arahan musuhKU dan oleh keinginan jahat dari hati kalian. AKU memperbaharui pikiran mereka yang merendahkan diri di hadapanKU dalam penyerahan yang tulus dengan keinginan untuk memiliki AKU sebagai TUHAN dan TUAN. Inilah mereka, anak-anak yang AKU akui. Ini adalah orang-orang yang akan keluar bersamKU ketika AKU menarik mempelaiKU menuju kebebasan.

Bebaskan diri kalian untuk menemukaKU dan KehendakKU yang Sempurna untuk hidup kalian. Biarkan AKU membersihkan bejana kalian, tidak peduli keadaan atau kerusakan apapun yang terjadi pada jiwa kalian akibat musuhKU. AKULAH PENYEMBUH hati, pikiran, dan tubuh. AKU yang menyembuhkan hati yang patah dan membuatnya utuh lagi. AKU memiliki jawaban. AKU menguasai mereka yang menempatkan AKU sebagai penguasa atas mereka dan membebaskan mereka untuk mengasihi, tertawa, dan hidup dalam damai serta selaras dengan Tuhan, PENCIPTA mereka.

Berbahagialah orang yang rendah hati yang mengasihi Tuhan mereka lebih dari dunia ini, lebih dari mamon. Mereka akan melihat Tuhan mereka. Semua yang lain akan dibuang selamanya ke kegelapan yang paling gelap: selamanyaterpisah dari ALLAH. Segera, AKU datang untuk mengambil sejumlah kecil yang benar-benar mengejar Allah mereka dengan segenap hati, pikiran, jiwa, dan kekuatan mereka. Jumlahnya sangat sedikit. Hanya beberapa saja yang telah mengubah hidup mereka kepadaKU agar sepenuhnya digunakan untuk KehendakKU dan untuk tujuanKU.

Segera dunia akan tahu apa artinya untuk memilih melawan AKU dan KehendakKU MY, Kehendak ALLAH yang sempurna. Dunia akan melihat apa artinya dipisahkan dari ALLAH yang Kudus ketika orang-orang yang mewakiliKU di bumi ini diambil dari antara mereka. Kemudian kengerian yang akan menguasai bumi ketika perlindunganKU tidak lagi diberikan kepada dunia ini dan kehancuran akan menimpa mereka yang ditinggalkan.

Masuklah ke dalam terang sekarang, keluar dari bahaya. AKU memanggil kalian keluar, untuk terpisah dari dunia dan jalan dunia. Tidak akan ada ampun jika kalian tertinggal untuk menghadapi apa yang akan terjadi.

Letakkan kebanggaan kalian. Tunduklah kepad KepemimpinanKU. Pelajarilah jalan ALLAH. kalian berada pada saat-saat terjadinya bencana. Jangan biarkan kebanggaan untuk memerintah dalam hati kalian menuju kepada kehancuran dan kehilangan kekal. Pikirkan dengan hati-hati.

INILAH TUHAN
BESAR DALAM KERENDAHAN HATI
KESELAMATAN YANG BESAR

Koordinasi Alkitab:

Matius 7:21-23 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.


Efesus 5:27 : supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


Matius 5:8 : Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.


Kesaksian Jonathan dan Sebastian:

Jonathan-Firman dari Allah


12/24/12: pkl 11:50

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "Hari dan waktu sedang diperpendek." Selesai.

Sebastian-Firman dari Allah

12/27/12: 22:02

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "Dengarlah hai orang Israel kembalilah kepadaKU." Selesai.

Sebastian - Firman dari Allah

12/28/12 antara pkl 14.00 - 15:00

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, Tuhan berkata, "AKU ingin kalian siap untuk KedatanganKU. Banyak orang yang tidak siap " Selesai..

Jonathan - Firman / Penglihatan yang Tuhan berikan

12/29/12: 14:07

Ketika sedang berdoa dengan ibu saya, saya mendengar guntur yang mengguncang bumi, dan saya melihat petir melilit dan menerangi seluruh bumi. Dan YESUS berkata, "Murka akan datang kepada mereka yang tidak percaya kepadaKU." Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar