Laman

Jumat, 27 Mei 2022

TATANAN DUNIA BARU

         


By BRIDEOFYESHUA:


THE NEW WORLD ORDER

TATANAN DUNIA BARU

24 Mei 2022


PutriKu yang berharga, tenangkan hatimu dan dengarkan kata-kataKu.


Bencana datang, satu demi satu.  Epidemi yang lebih buruk dari Covid-19, wabah yang lebih mengerikan dan mematikan daripada cacar dan Ebola akan datang;  

kelaparan global akan datang;  

lebih banyak gempa bumi, banjir, letusan gunung berapi, kebakaran akan datang.


Pemerintah Anda bergerak lebih cepat menuju sistem binatang yang bersatu di bawah arahan binatang itu, pemerintahan dunia yang bersatu, agama dunia yang bersatu, sistem moneter yang bersatu, sistem kontrol yang lebih besar, manipulasi dan penipuan -- Tatanan Dunia Baru.


Kebanyakan orang di dunia ini melepaskan privasi dan kebebasan mereka sedikit demi sedikit agar mereka dapat terus bekerja;  terus membeli dan menjual;  terus menafkahi keluarga mereka, dan pada akhirnya akan meninggalkan Aku, Pencipta mereka, sehingga mereka dapat terus hidup;  bahkan banyak dari umat-Ku akan melepaskan iman mereka kepada-Ku dan secara terbuka menyangkal Aku, Tuhan dan Juruselamat mereka, Yesus Kristus dari Nazaret yang datang sebagai manusia sebelum manusia agar mereka bisa mendapatkan sepotong kecil roti untuk mengisi perut mereka.


Celakalah mereka yang mencintai hidupnya lebih dari mencintai Aku;  celakalah mereka yang menerima tanda binatang demi kelangsungan hidup, demi jual beli;  Celakalah orang-orang yang menyangkal Aku di depan manusia!  Bagi mereka yang mencintai hidup mereka sendiri akan kehilangan mereka selamanya;  mereka yang telah menerima tanda binatang itu, atau memiliki nomor nama binatang itu, dan menyembah patung binatang itu, akan dipisahkan dari Pencipta mereka untuk selama-lamanya;  mereka yang menyangkal Aku di depan manusia, Aku akan menyangkal dia di depan Bapa-Ku dan para malaikat Bapa-Ku.


Danau api dengan belerang adalah bagian mereka!


Anak-anakKu, musuhmu mempercepat rencana lama mereka untuk melucuti privasimu, kebebasanmu, dan akhirnya menghancurkan tubuhmu dan mengambil jiwamu, sehingga kamu dapat bergabung dengan mereka di lautan api yang membakar dengan belerang dan  menderita bersama mereka, hukuman dan siksaan untuk selama-lamanya.  Mereka tahu betul bahwa hari-hari mereka sudah dihitung!


Tidak bisakah kamu bangun?  Apakah engkau masih percaya bahwa jika kau bekerja sama dan mematuhi mereka, kamu akan dapat hidup seperti sebelumnya?  Lihatlah apa yang telah hilang darimu, dan lihat apakah kendali mereka atas mu telah berkurang atau semakin intensif?!


Bangun, penghuni Bumi!  Hari-harimu di planet ini tinggal menghitung hari, hari-harimu yang dulu telah menjadi salah satu kenangan terindahmu, mimpi indah yang tidak akan pernah bisa diwujudkan lagi.


Kamu semakin tenggelam semakin dalam, seperti di tengah pasir hisap, jika kamu tidak segera mengulurkan tanganmu kepada-Ku sekarang, untuk membiarkan Aku menangkapmu dan menyelamatkanmu dari dunia yang bertekad untuk menelanmu, kamu akan menjadi  mangsa musuh jiwamu sebentar lagi.


Ulurkan tanganmu, genggamlah tangan-Ku yang terulur kepadamu, jangan lepaskan apapun yang terjadi, Akulah Tuhan Yang Maha Esa, Aku perkasa untuk menyelamatkanmu.  Datanglah kepada-Ku, berikan Aku hatimu, berikan Aku segalanya, izinkan Aku menjadi hidupmu dan segalanya!


Kedatangan-Ku sudah dekat, pintu bahtera akan segera ditutup seluruhnya.  Jangan ragu, jangan tunda, tetapi lari, lari cepat, dan pastikan minyak di lampu mu tidak habis saat engkau berlari.


Datanglah kepada-Ku untuk membeli minyak pelitamu, agar pelitamu selalu menyala;  datanglah kepada-Ku untuk membeli salep mata untuk matamu, agar matamu selalu terang dan engkau selalu waspada;  datanglah kepada-Ku untuk mengambil darah-Ku yang tercurah bagimu di salib Kalvari dengan mengakui dosa-dosamu dan tidak berbuat dosa lagi, sehingga darah-Ku dapat menyucikanmu dari dosa-dosamu, menjadikanmu benar dan kudus, tanpa noda atau cela.


Aku datang untuk mempelai wanita yang kudus, sangkakala akan dibunyikan, yang mati di dalam Aku, Kristus Yesus, akan bangkit terlebih dahulu, dan kemudian akan diangkat bersama dengan anak-anak di awan-awan, yang masih hidup dan yang benar-benar milik-Ku, untuk menemui-Ku di udara.  

Para malaikat akan mengenakan jubah putih dan mulia untuk mu masing-masing, tawa bahagia dan suara kegirangan akan bergema di langit.


Tetapi celakalah, celakalah, celakalah mereka yang tertinggal di bumi!  Jangan menjadi salah satu dari mereka yang tertinggal, karena ini bukan kehendak-Ku, karena Aku menginginkan setiap kamu yang telah Aku ciptakan akan datang untuk menerima Aku, Anak BAPA Yang Mahatinggi, Yesus Kristus, yang datang sebagai manusia, sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka;  

Aku ingin agar kamu masing-masing datang ke tempat di mana Aku tinggal, untuk tinggal bersama Bapa-Ku dan bersama-Ku selamanya, karena Aku telah menyiapkan tempat bagi kamu masing-masing di rumah Bapa-Ku, sebuah rumah yang indah yang melebihi segala-galanya yang bisa engkau tanyakan atau pikirkan.


Jangan menyerah pada rumah indahmu yang bisa bersama Kami selamanya, Aku akan segera datang untuk menerimamu kepada-Ku.  Bertahanlah di sana, perjalanan mu di jalan menuju surga hanya beberapa langkah lagi, maka engkau akan pulang.  Ulurkan tanganmu, pegang tangan-Ku, jangan lepaskan!


Aku tidak sabar menunggu hari ini, saat ini, Aku datang!

Kekasih jiwamu, Yesus Kristus”

Tolong bawa semuanya kepada Tuhan dalam doa,


Tuhan memberkati,

Ruth




Tidak ada komentar:

Posting Komentar