Laman

Minggu, 16 Mei 2021

BERKAT BAPA


Bapa berkata hari ini, berkat-Ku sudah tiba dalam hidupmu. Ada berkat masuk ke dalam hidupmu di banyak bidang - dalam keuangan dan dalam tingkat kebaikan yang telah kamu jalani. Ada kekurangan dalam berkat dan kemurahan, tetapi sekarang Aku membuat tulang2mu gemuk. Aku membuat tulang2 rohanimu gemuk dengan kebaikan-Ku, dan itu sangat bermanfaat bagimu. 


Aku juga bergerak untuk memperkuat hubunganmu dan membuat kamu mengenal keintiman yang lebih dalam dengan Roh-Ku. Aku mengelilingi kamu seperti dengan perisai untuk melindungi kamu dari hal-hal yang kamu tahu perlu dilindungi. 


Yang tidak baik dan tidak aman - mereka yang akan menyalahgunakan dan memanfaatkan kamu tidak akan dapat menemukan kamu atau mendapatkan akses ke dalam hidupmu. 


Sekarang kamu akan membalikkan situasi yang merugikan dan kamu akan keluar menuju kemerdekaan dan kebebasan, setelah lolos dari jerat musuh terhadap Anda.


Bapa berkata, mulai hari ini kamu akan mengetahui dan melihat dan merasakan dengan lebih akurat lingkungan dan keadaan di sekitarmu. Aku memberi kamu penglihatan sinar-X dalam ketajaman. 


Ketika ada yang berusaha untuk menipumu, kamu akan memotongnya dan berkata, "Tidak, inilah yang sebenarnya terjadi" dan mereka akan mengakuinya karena akan sangat jelas bahwa Aku menyertai kamu dan menjaga kamu. 


Strategi musuh akan berhenti, dan hal2 yang membuat frustrasi serta stress dalam beberapa bulan terakhir ini akan dipadamkan, kata Bapa. Ini adalah waktumu. Ini adalah tahun kebaikan Tuhan untukmu. 


Aku sekarang membuat kamu berjalan dalam kejernihan yang setajam silet dari Roh-Ku. Kamu akan melihat hal-hal dan mengetahui hal-hal yang perlu kamu ketahui saat kamu perlu untuk mengetahuinya. 


Kamu tidak akan terlambat. Kamu tidak akan gagal. Malaikat surga yang ditugaskan kepada kamu berlari ke depan untuk membersihkan rintangan sehingga kamu berhasil mencapai garis akhir. Kamu akan mencapai apa yang Aku suruh untuk kamu lakukan. 


Kamu akan melihat dirimu semakin diberkati secara finansial, diberkati keluar-masukmu dalam segala hal. Kekuatan penahan dan penolak dari musuh telah dipatahkan. Sekarang kamu masuk ke dalam kuk yang mudah dengan beban ringan, karena ini adalah janji-Ku dan ini adalah bagian-Ku dalam hidupmu hari ini.


(R.Walden) #RicardoRK












Tidak ada komentar:

Posting Komentar