Laman

Sabtu, 20 Februari 2021

WAKTU HABIS KESUDAHAN NYA AKAN TIBA TERANGKAT ATAU TERTINGGAL!

 


WAKTU HABIS KESUDAHAN NYA AKAN TIBA TERANGKAT ATAU TERTINGGAL!


Worship Sersalom pesan TUHAN dalam penglihatan

Saya di bawa naik dan melihat takhta besar megah ada seorang yang duduk di Takhta itu. Wajah-Nya terang. Saya tidak bisa melihat dengan di jelas hanya cahaya melebihi matahari terang bersinar, seperti hakim dengan wibawa penuh kemuliaan, di belakang-Nya banyak para malaikat berbaris tidak terhitung jumlahnya. Takhta itu megah dan besar, saya mendengar suara berkata waktu habis anak-Ku waktu habis anak -Ku sebanyak 3 kali, .suara-Nya jelas, saya takut dan bergetar mendengarnya 


Mazmur 9,8,9

Tetapi TUHAN bersemayam untuk selama -lamanya 

Takhta-Nya didirikan-Nya untuk menjalankan penghakiman 

Dialah yang menghakimi dunia

dengan keadilan  dan mengadili bangsa -bangsa dengan kebenaran.


Saya di bawa kembali seperti di awan-awan tiba-tiba saya melihat beberapa malaikat seperti panik jalan kian kemari dan mereka berteriak celaka, celaka, celaka mereka yang diam di bumi. Seperti akan terjadi sesuatu yang besar di bumi ini. Burung-burung dan binatang di udara seperti ketakutan angin berhembus dengan cepat kuat  suasana langitpun berubah menjadi gelap dan  mencekam.


Wahyu 8,13

Lalu aku melihat ; aku mendengar seekor burung nazar terbang di tengah langit dan berkata dengan suara nyaring celaka celaka  celakalah mereka yang diam di atas bumi oleh karna banyak bunyi sangkakala yang ketiga  malaikat lain,yang masih akan meniup sangkakalanya.


Bersiaplah segalanya akan berakhir 

Apa yang di sampaikan akan terjadi untuk peringatan agar kita semua sungguh bertobat!!! Waktu singkat!! Berjaga dan terjagalah!!


TUHAN YESUS MEMBERKATI 


Serambi Salomo.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar