Laman

Rabu, 26 Juni 2019

AKU SUDAH DI AMBANG PINTU



Saya sedang bersantai, ketika Tuhan Yesus memperdengarkan suara-Nya. Saya sangat mengenali suara Tuhan Yesus terdengar seperti pria muda berusia 30-an tahun yang lembut, tetapi berwibawa. Tuhan berbicara sepatah kata dan saya tahu Tuhan ingin menyampaikan pesan. Lalu saya segera berdoa kepada-Nya:

Saya (berdoa) : “Tuhan Yesus, apakah Engkau ingin berbicara? Berbicaralah Tuhan, karena hamba-Mu ini siap mendengarkan suara-Mu.”

Ini adalah pesan Tuhan Yesus di akhir zaman :

“Ya benar, ini Aku, Tuhanmu, Yang Kudus dari sorga. Aku ingin menyampaikan perkataan-Ku bagi umat-Ku: Aku sudah di ambang pintu dan kedatangan-Ku akan segera dinyatakan ke bumi. Pintu dimensi roh itu akan terbuka dan manusia akan melihat kedatangan-Ku di awan-awan bersama para malaikat-Ku. Hari itu akan datang dengan segera dan tidak tertangguhkan lagi.”

“Aku melihat banyak umat-Ku yang masih tertidur di detik-detik terakhir kedatangan-Ku. Aku berkata kepada kalian: Bangun dari tidurmu sekarang dan persiapkan dirimu hari ini. Mulailah mencari Aku dalam lembaran-lembaran Kitab Suci-Ku dan kenalilah Aku, sebelum Aku membawa kalian ke sorga. Kita harus saling mengenal di bumi, sebelum tinggal bersama di sorga.”

“Anak-anak-Ku, apakah kalian buta? Apakah kalian tidak melihat ke langit? Bukankah manusia sudah melihat bintang Apsintus yang akan datang ke bumi itu? Bukanlah manusia sudah melihat asteroid yang akan memporak-porandakan dunia nanti? Tetapi mengapa kalian tidak gemetar? Mengapa kalian berpikir itu hanya lelucon? Semua firman-Ku di Kitab Suci akan segera digenapi.”

“Banyak dari kalian akan tertinggal, ketika Aku datang untuk mengangkat para mempelai dari bumi. Banyak dari kalian akan berseru: Tuhan, jangan tinggalkan aku! Tuhan, bawa aku bersama-Mu! Tuhan, jangan biarkan aku di bumi dan binasa! Itu kata-kata yang akan kalian ucapkan nanti, jika kalian tidak bersiap dan berjaga-jaga saat ini. Ketika sangkakala itu dibunyikan, maka tidak ada kesempatan lagi anak-anak-Ku. Kesempatan kalian adalah saat ini, ketika kalian membaca pesan-Ku ini.”

“Jangan berpikir Tuhanmu kejam dan tidak mengasihimu. Aku sudah memperingatkan kalian berkali-kali dan Aku memakai semua yang ada di bumi untuk menyatakan pesan kedatangan-Ku. Tetapi hati kalian tegar tengkuk dan bebal. Kalian bahkan mentertawakan hamba-hamba-Ku yang menyampaikan hal itu kepada kalian. Apakah kalian nanti akan berkata kepada-Ku: Tuhan, mengapa Engkau tidak mengasihi aku?”

“Iblis berusaha sekuat tenaga menarik kalian dari hubungan intim dengan-Ku di bumi dengan menaruh kecintaan kalian kepada dunia dan kemegahannya. Hati kalian bukan dipenuhi Roh Kudus-Ku, tetapi roh Mamon dan kalian mengabdi kepadanya. Waktu hidup kalian hanya dihabiskan untuk mengejar uang…uang…dan uang, dan kalian tidak mengejar Aku di bumi. Uang adalah tuhan kalian di bumi.”

“Jangan berpikir Aku tidak mengetahui hati kalian dan melihat perbuatan kalian di bumi. Kalian mengawali hari kalian dengan berpikir tentang uang dan Aku tidak pernah ada di hatimu. Banyak yang datang kepada-Ku hanya karena mengingini sesuatu dari-Ku dan bukan untuk mengenal-Ku. Banyak yang berlaku seperti itu dan mereka berpikir akan masuk ke sorga. Siapa yang akan memasukkan kalian ke sorga? Uang kalian anak-anak-Ku?”

“Waktu itu akan datang dengan cepat dan kalian akan terkejut, ketika saat itu dinyatakan ke bumi. Hari ini, Aku masih memanggil kalian dengan kasih-Ku, sebelum kalian menangis dan berlutut di tanah tanda penyesalan, saat Aku mengangkat umat-Ku dari bumi. Aku tidak ingin kalian binasa oleh murka Allah atau mati di tangan Antikristus. Hari ini, kalian bisa leluasa menghampiri-Ku di bumi. Apakah kalian mempunyai telinga anak-anak-Ku? Apakah kalian mendengar suara Tuhanmu sekarang? Siapa bertelinga, hendaklah mendengarkan suara-Ku ini. Aku, Tuhan Yesus, telah berbicara.”


Sumber: Injil Kerajaan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar