Laman

Senin, 19 November 2018

Kesaksian Angelo Paul Baan

IBLIS SEMAKIN BEKERJA KERAS SEBAB HARI SUDAH MALAM DAN WAKTUNYA SEMAKIN DIPERSINGKAT!!


(Roma 13:12) "Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!"

Diberkatilah setiap mata yang membaca kesaksian ini dan mengimaninya. Kemarin tepatnya pada hari Jumat 6 November 2015 kami mengadakan ibadah Doa dan Puasa di gereja kami, saat penyembahan berlangsung jamahan dan hadirat kuasa Allah begitu terasa didalam diri dan penyembahan saya secara pribadi, dan Bapa di Surga berkata dengan suara yang lembut dan terdengar begitu tegas bahwa "bersiaplah hambaKU ada hal yang ingin ku perlihatkan lagi kepadamu sore ini.." Dan dalam penundukan diri saya secara total kepada Tuhan kita Yesus Kristus saya hanya mampu berkata "aku siap Bapa, jadilah sesuai dengan kehendakMU.." 

Setelah berkata demikian Tuhan membawa saya ke dalam suatu ruangan seperti gudang yang sangat besar dimana gudang itu tampak sangat kotor dan begitu gelap, aroma didalam gudang itu begitu menyengat dan menimbulkan aroma aneh seakan seluruh aroma busuk tercampur menjadi satu, suhu udara disekitarnya pun begitu lembab dan panas. 
Saat itu Tuhan berkata kepada saya sambil mengulurkan tangan kananNya "kemarikan tanganmu hambaKu ada yang ingin Ku perlihatkan kepadamu, sebab saat ini kau telah Aku bawa masuk kedalam sarang iblis.." 
Dan setelah itu saya melihat begitu banyak mahkluk berpostur besar dengan bentuk fisik yang terbilang aneh dan mengerikan bahkan ada beberapa yang tampak seperti binatang, mereka tampak sibuk menempa besi tua membentuk anak panah dan tombak dengan ukuran yang berbeda-beda, mereka kelihatan membuat itu semua didalam kesakitan dan amarah karena tampak mereka membuat itu sambil dicambuk dan disiksa, saya berkata kepada Tuhan "apa yang sedang mereka perbuat? Mengapa mereka tampak begitu terburu-buru dan tergesa-gesa??" Dan Tuhan menjawab "mereka sedang membuat anak panah dan tombak yang dimana alat-alat itu lah yang selalu menyerang kalian umat-umat yang percaya dan setia kepadaku di hari-hari terakhir ini.." 
Dan saya pun bertanya "mengapa demikian Tuhan? Apa kah ini yang sering menyerang kami dalam hal MASALAH, KENYATAAN HIDUP, SAKIT PENYAKIT dan hal-hal yang menguji iman kami agar goyah??" Tuhan pun menjawab "benar sekali anak-KU..".

Melihat kesibukan para Iblis saya pun mulai gemetaran dan ketakutan karena saya melihat setiap anak panah dan tombak itu diujungnya tertulis nama-nama kita para umat percaya, dan saya semakin ketakutan ketika Tuhan berkata "ketahuilah dalam satu hari mereka harus membuat anak panah dan tombak itu sebanyak ribuan jumlahnya, dan itu harus diselesaikan sebelum matahari bersinar, dan ketika malam mereka kembali membuat anak panah dan tombak itu masih dengan jumlah yang sama untuk siap dilemparkan kepada kalian kembali pada esok hari dan seterusnya.." 
Mendengar itu saya pun ketakutan dan gemetar tetapi Tuhan berkata "Untuk itu, tetaplah setia bersamaKU sampai waktunya tiba sebab didalam perlindunganKU tak satu pun anak panah dan tombak ini yang AKU biarkan mengenaimu..asalkan kau percaya dan tetap hidup didalam AKU.." 

Saya semakin ketakutan ketika melihat anak panah dan tombak dengan ukuran yang begitu besar yang berada dipojok kanan sisi gudang itu sebab diujung tombaknya tertuliskan dengan jelas nama saya "PAUL", dan Tuhan berkata "setiap mereka yang hidupnya bergaul akrab dengan AKU maka iblis pun akan membuat anak panah dan tombak itu dengan ukuran yang jauh lebih besar dari yang lain..namun KU katakan sekali lagi kepadamu jangan pernah gentar sebab Aku senantiasa bersamamu.." Mendengar itu ketakutan saya pun hilang seketika.

Tuhan berkata kepada saya "Setelah sampaikan kepada seluruh umatku, bahwa sebentar lagi waktunya akan tiba maka iblis semakin bekerja keras bahkan tak mengenal lelah untuk menjerat kalian dalam jurang kebinasaan, setiap hari kalian akan diserang dengan ribuan anak panah dan tombak dari si jahat untuk merebut apa yang kalian miliki yaitu KESELAMATAN KEKAL, sebab itulah yang diingininya dengan cemburu. 
Hari sudah malam, bangunlah jangan tertidur sebab aku akan datang layaknya pencuri dimalam hari, maka dari itu berjaga-jagalah karena waktunya semakin dipersingkat dan sampaikan kepada seluruh umatKU untuk berhenti bermain didalam AKU.."

Untuk itu saudara "Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;" (Efesus 6:11), iblis semakin bekerja keras dalam menjerat kita jatuh kedalam jurang kebinasaan karena mereka menyadari waktunya semakin singkat bahkan semakin dipersingkat. 
Saudara sebentar lagi telah masuk pertengahan malam, berjaga-jagalah senantiasa jangan biarkan dirimu tertidur, agar ketika Tuhan datang kita ditemukan tanpa kerut dan cacat..

Kiranya pesan Tuhan ini dapat menjadi berkat bagi kita semua, syalom Tuhan Yesus memberkati kita semua MARANATHA!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar