Laman

Kamis, 13 September 2018

PESAN PENGLIHATAN BUAT 144.000 UMAT PILIHAN



Shalom

Pada saat mezbah doa kemaren BAPA memberikan intruksi BERSIAP bagi 144.000 umat TUHAN YANG SUDAH DI PILIH DAN DI MATERAI KAN... MEREKA ADALAH ORANG YANG SUDAH MELALUI BERBAGAI PROSES PEMURNIAN, MEREKA SUDAH DI PILIH DAN DI TETAPKAN BAPA UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN DI AKHIR JAMAN..

Waktu saya berdoa BAPA BERKATA BERSIAP SEMUA AKAN SEGERA DI MULAI, PADA SAAT ITU SAYA MENDAPATKAN PENGLIHATAN SAYA MELIHAT TAHTA BAPA DAN DI DEPAN DAN SEKELILING TAHTA ITU BANYAK ORANG YANG MEMAKAI JUBAH SERBA PUTIH DAN BERSIH DAN MEREKA MEMEGANG SEPERTI SEBUAH DAUN PALEM... 

BAPA BERKATA MEREKA ADALAH UMAT PILIHAN KU YANG AKAN "SEGERA" MELAKUKAN PEKERJAANNYA DI AKHIR JAMAN INI. MEREKA AKAN KELUAR SEPERTI MATAHARI YANG MENYINARI BANGSA BANGSA DI MANA MEREKA BERADA AKAN TERJADI GERAKAN BESAR ATAS BANGSA BANGSA, DI MANA MEREKA MELANGKAH AKAN TERJADI PENUAIAN JIWA BESAR-BESARAN... 

MEREKA ADALAH ORANG ORANG YANG TIDAK MENCEMARKAN DIRINYA DAN HIDUP DI DALAM KEKUDUSAN KU.

Wahyu 14:1-5  
Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.
Dan aku mendengar suatu suara dari langit bagaikan desau air bah dan bagaikan deru guruh yang dahsyat. Dan suara yang kudengar itu seperti bunyi pemain-pemain kecapi yang memetik kecapinya.
Mereka menyanyikan suatu nyanyian baru di hadapan takhta dan di depan keempat makhluk dan tua-tua itu, dan tidak seorang pun yang dapat mempelajari nyanyian itu selain dari pada seratus empat puluh empat ribu orang yang telah ditebus dari bumi itu. 
Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan perempuan-perempuan, karena mereka murni sama seperti perawan. Mereka adalah orang-orang yang mengikuti Anak Domba itu ke mana saja Ia pergi. Mereka ditebus dari antara manusia sebagai korban-korban sulung bagi Allah dan bagi Anak Domba itu. 
Dan di dalam mulut mereka tidak terdapat dusta; mereka tidak bercela. 

MEREKA SUDAH TUHAN TEMPAT KAN DI BANGSA-BANGSA, BAPA BERKATA BERSIAP KARENA SEMUANYA AKAN SEGERA DI MULAI... MARANATHA... TYM


Sumber : Moses Paembonan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar