Laman

Senin, 17 Juli 2017

Peringatan Nubuatan yang mendesak – Yeshua & Mempelai-Nya




Kesaksian oleh: Suzette Hatting

Hamba YAHWEH Suzette Hatting, pendiri dari
Pelayanan Voice in the City telah mendapat mimpi tentang Akhir Jaman: Yeshua Ha Mashiah (Yesus Kristus) segera datang menjemput Pengantin Wanitanya, yakni Gereja-Nya. Yeshua memperingatkan untuk umat-Nya siapa-sedia, sebab semua perlengkapan Pesta Anak Domba Elohim telah selesai, Yeshua siap untuk menyemput Gereja-Nya. Gereja-Nya perlu mempersiapkan dirinya untuk hari penjemputan tersebut!!!

Ia telah bermimpi tiga kali mimpi yang sejenis ini, yang terakhir pada 8 Mei 2014; mimpinya yang sebelumnya terjadi pada Desember 1999 dan 8 April 2013.

An urgent prophetic warning – Suzette’s dream 2014

Pesan Audio ini 45:15 menit ini adalah pesan Suzette di hadapan team pelayanannya.

Saya simpulkan dalam beberapa kalimat:

Pada 1999, kita memiliki waktu persiapan hanya ” setengah jam ” dan pada 2013, persiapan untuk pesta pernikahan sudah selesai, dan pada 2014 pada mimpi ini nampak Yeshua, Mempelai Pria, begitu antusias untuk pernikahan tersebut namun Gereja-Nya nampak tidak serius. Di sini Suzette mengajari kita ”apa artinya bersiap dan bagaimana kita harus hidup.”

”Tidak ada manfaatnya kita memenangkan seisi dunia namun kehilangan hidup kita sendiri,” Suzette Hatting berkata kepada rekan-rekan pelayanannya – Pelayanan bagi Adonai Yeshua adalah penting, namun yang terutama bukanlah pelayanan tetapi
ketaatan kepada Dia.
[pelajari dan renungkan 1 Samuel 15 ; Lukas 10:38-42 ; Matius 24:36-51 & 25:1-13 ]

An Urgent Message From Suzette Hattingh – April 2013

Hari ini saya datang kepada kalian dengan sebuah masalah yang mendesak!

Beberapa malam yang lalu saya telah memiliki sebuah mimpi nubuatan yang pening sekali dan saya ingin membagikan itu dengan kalian.

Sekitar jam 4 pagi, saya terbangun dan melihat bahwa saya masih ada beberapa menit sebelum saya harus bangun, jadi saya berbaring dan kembali tidur lelap. Selama waktu ini saya bermimpi sebagai berikut (Harap mengerti bahwa ini adalah dalam kontek rohani) [Kalimat dalam kurung berasal dari Suzette]

Saya sedang jatuh cinta, dan pria yang siapa akan saya nikahi berdiri dekat saya. Sedikit terkejut saya bertanya ”Jadi Anda adalah pria yang akan saya nikahi?” Dia berpaling kepada ku dan berkata

“Datanglah, aku ingin menunjukan kamu tempat tinggal yang telah aku bangun untuk mu. Saya telah bagun itu di atas batu karang dan bukan di atas pasir.”

Saya melihat rumah besar dibangun di atas sebuah bukit. Itu bukan sebuah rumah tingkat; bukan juga rumah modern seperti saat ini, tetapi sangat kokoh dan besar. Dengan terjejut saya berkata ”Oh, itu sungguh di atas batu karang dan indah.”

Dia kemudian berkata, ”Datang, Aku akan menunjukan mu taman-ku sebagai pengantin wanita-ku.”

Kami berjalan masuk ke taman, dimana juga ada batu-batu. Saya melihat taman terindah dengan buah-buah dan tumbuhan-tumbuhan berbeda yang ditanam, anggur-anggur dengan jenis-jenis yang berbeda. Kemudian pria ini memetik beberapa buah dan memberikan padaku untuk dimakan … Dia tidak memberikan anggur-anggur kepada saya, tetapi buah-buah matang lain yang enak ….

Let my beloved come into his garden, and eat his pleasant fruits. (KJV); Semoga kekasihku datang ke kebunnya dan makan buah-buahnya yang lezat (Kidung Agung 4:16b)

Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. (Yesaya 32:15)

Saya berpaling kepada pria ini dan berkata “Jadi jika saya akan menikahimu, apakah kamu pernah menikah sebelumnya? Kamu memiliki anak-anak?” Ia melihat kepad ku dan berkata “Belum, saya belum pernah menikah sebelumnya dan saya datang untuk menjemput pengantin wanitaku ..”

Saya terbangun … saya tahu bahwa Adonai berbicara secara jelas tentang pengganti wanita rohani-Nya yang hendak Dia jemput.

Saya tidak tahu kapan Yeshua akan ada datang untuk pengantin wanita-Nya, atau jika kapan Dia akan memanggil saya berpulang sebelum Dia kembali lagi. Bagaimanapun ini bukanlah peristiwa pertama saya telah bermimpi seperti ini. Pada Desember 1999, saya telah bermimpi mimpi yang hampir sama. Silahkan lihat di bawah apa yang pernah saya tulis:

Desember,1999: Pernikahan!

Dalam mimpiku itu hanyalah setengah jam sebelum acara pernikahan ku dimulai! Semua orang disekitar ku panik dan lari berkeliling untuk persiapan pernikahan itu.

Memperhatikan jam tanganku, saya sadari bahwa saya juga, sebagai penggantin, hanya memiliki setengah jam untuk ada siap! Saya cepat melongok ke dalam Gereja dimana beberapa tamu sudah tiba untuk peristiwa tersebut. Megejutkan, saya melihat bahwa
Gereja tidak siap sama sekali dengan dekorasi bagi perayaan tersebut!

Saya meledak dalam tangisan dan menjerit
“Bagaimana itu mungkin bahwa Gereja sungguh tidak siapa pada saat terakhir ini?”

Ketika saya terbangun, Roh YAHWEH berbicara kedalam rohku dengan jelas. ”Saat untuk kembali-KU adalah lebih pendek dari apa yang umat-Ku pikir dan mereka sungguh tidak siap!”
Betapa sungguh bijaksana atau bodohnya kita? (Matius 25:1-13)

Saat itu saya mulai berdoa tentang mimpiku, itu jelas bagiku bahwa kita sebagai pengantin wanita dari Mashiah adalah semuanya sibuk dan panik untuk persiapan bagi kembalin-Nya. Ada begitu banyak aktivitas (yang adalah bagus), tetapi berapa banyak kita habiskan waktu kita dengan Pengantin Pria tersebut? Apakah kita secara rohani telah siap untuk kembali Nya?

Teman-temanku yang terkasih, saya berdoa perkataan ini memberkati dan melayani kalian. Marilah kita ada bersiap.

Saya tidak tahu berapa lama ”setengah jam” ini yang Adonai telah tunjukan saya dalam mimpi tersebut, saya hanya tahu itu lebih singkat dari apa yang kita pikir …

Kiranya Adonai memberkati kalian ketika kalian berdoa atas hal ini dalam bermeditasi dihadapan Nya.

Maranatha!
Norsie Hasan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar