Laman

Selasa, 05 Mei 2020

WAKTUNYA SUDAH SEMAKIN DEKAT




WAKTUNYA SUDAH SEMAKIN DEKAT

KESAKSIAN TERBARU DARI SEORANG REMAJA ISRAEL PADA 30 APRIL 2020.

Kesaksian : Keren. W

Shalom.. 
Saya ingin menceritakan kesaksian mimpi saya pada 30 April 2020.

Dalam mimpi ini suasana malam hari. Saya sedang duduk dan menulis surat. Dan surat yang saya tuliskan ini ditujukan khusus kepada mama, kakak, adik dan kepada semua orang yang saya kenal. Surat yang saya tuliskan ini adalah sebuah pesan dan peringatan kepada orang-orang yang mungkin akan tertinggal pada hari pengangkatan.

(Masih di dalam mimpi)
Setelah pengangkatan terjadi, saya melihat bumi sangat kacau. Manusia di bumi sangat panik. Manusia berteriak, menangis, bingung, panik karena melihat banyak manusia tiba-tiba menghilang.

Di tengah-tengah kepanikan itu saya melihat mama dan saudara laki-laki saya menemukan surat yang saya tinggalkan di rumah. Lalu mereka membaca surat itu. 

Saya bisa mendengar mereka membaca pesan-pesan yang saya tuliskan di dalam surat itu. 

Saya bisa mendengar dengan jelas kalimat dan pesan yang mereka baca di dalam surat yang telah saya tuliskan itu. 

Saya melihat mama dan saudara laki-laki saya menangis sambil membaca surat itu yang mengatakan : "KAMU HARUS SEGERA KELUAR MENINGGALKAN KOTA INI."

Setelah membaca surat yang saya tuliskan itu.., mama dan saudara laki-laki saya berkata : " Benar apa yang telah dikatakan oleh Keren selama ini, bahwa banyak orang akan menghilang dalam sejekap mata dan masuk ke dalam pengangkatan." 

Lalu saya melihat mereka mengumpul barang-barang dan keluar meninggalkan kota. 

Lalu ada tetangga datang kepada mama dan saudara laki-laki saya dan mereka bertanya : "Di mana Keren?" Lalu mama menjawab : "Keren juga turut menghilang dan sudah masuk ke dalam pengangkatan. Ternyata benar apa yang pernah Keren katakan selama ini. Pengangkatan itu benar-benar terjadi."

Karena membaca pesan yang telah saya tulis di dalam surat itu.. mereka tau apa yang harus dilakukan dan mereka keluar meninggalkan kota.

Saya melihat banyak polis dan tentara bergerak ke seluruh tempat mengejar orang-orang yang tertinggal di bumi. Semua orang yang ditangkap dipaksa untuk menerima suntikan vaksin corona virus / covid-19. 

Polis dan tentara mengatakan : bahwa semua manusia di bumi harus disuntik dengan vaksian penangkal corona virus. Supaya tidak dijangkiti virus. 

Saya melihat segala sesuatu yang sedang terjadi di bumi. Semua orang dipaksa agar disuntik dengan vaksin. 

Tetapi saya melihat itu bukanlah vaksian untuk corona virus.. tetapi tanda binatang 666 yang akan disuntik kepada semua manusia di bumi.

Saya mendengar dengan jelas apa yang dikatakan Polis dan Tentara kepada semua manusia tertinggal di bumi : "Semua orang harus disuntik dengan vaksin penangkal corona virus ini. Jikalau sesiapa yang menolak untuk disuntik dengan vaksin ini.. kalian tidak dibenarkan untuk keluar, tidak dibenarkan bergerak bebas keluar dari rumah, tidak dibenarkan untuk keluar menjual dan membeli, kalian tidak dibenarkan keluar ke kota, kepasar, tidak dibenarkan bekerja, anak-anak kalian tidak boleh bersekolah, kuliah dll..

Polis mengatakan bahwa vaksin yang akan di suntik ke dalam tubuh setiap manusia yang tertinggal di bumi adalah vaksin penangkal corona virus.., tetapi saya melihat itu bukanlah vaksin.. tetapi tanda binatang 666.

Mereka yang terlepas adalah mereka sempat lari dan keluar meninggalkan kota.. tetapi mereka akan sangat menderita karena tidak bisa bergerak bebas ke pasar dan tidak bisa membeli makanan dll.

Sangat licik... saya melihat para tentara dan polis memaksa semua orang agar disuntik dengan vaksin.., dengan alasan supaya menghapuskan corona virus.. tetapi itu bukan vaksin.. tetapi tanda binatang 666.

Pesan penting dari 
saya KEREN. W

Bagi yang tertinggal di bumi pada hari pengangkatan.. ini pesan saya. Jikalau saat itu sudah tiba nanti... jangan sesekali menerima suntikan vaksin.!! Saya diperlihatkan di dalam mimpi bahwa apa yang akan disuntik ke dalam tubuh manusia (setelah pengangkatan) itu bukanlah vaksin penangkal corona virus / covid-19.. tetapi tanda 666. Waktunya sudah dekat.

Berjaga dan berdoa

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith Francis Murni





9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar