Laman

Sabtu, 23 Mei 2020

RAJA segala raja, YESUS TUHAN. AKAN segera DATANG


RAJA segala raja, YESUS TUHAN 
AKAN segera DATANG

Dalam penglihatan saat worship sersalom, saya melihat kiri dan kanan malaikat banyak sekali jumlahnya meniup terompet,  saya mendengar mereka berkata lihat "Rajamu telah datang, persiapkan jalan bagi Tuhan."

Tiba - tiba ada cahaya yang menyilaukan mata dan turunlah Raja itu memakai mahkota besar yang berkilau jubah halus lenan berkilau dengan Agung dan mulia Dia berjalan, kemudian para malaikat meniup terompet seakan ada pesta besar yang akan terjadi 

Namun saya ingat mahkota itu bertuliskan "King of the king." Dia berdiri dengan tersenyum. Saya pun tersadar saat worship.

Wahyu 10:6-7 (TB)  dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: "Tidak akan ada penundaan lagi!
Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi." 

Penglihatan kedua saat worship saya melihat ada pemisahan besar - besaran, seperti tuaian jiwa - jiwa kambing dan domba, ilalang dan gandum. Tapi saya juga melihat di depan bertuliskan  pintu anugerah / kasih karunia di depan saya sudah tertutup dan tiba - tiba ada malaikat berkata "Lihatlah hari sudah malam." Saya berpikir hari malam itu mungkin waktu yang telah habis.
Cepatlah bertobat waktu ini benar-henar 
Akan segera habis!! 

1 Tesalonika 5:2-8 (TB)  karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.  
Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman — maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin — mereka pasti tidak akan luput.
Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri,
karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.
Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 
Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. 
Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. 

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom






Tidak ada komentar:

Posting Komentar