Laman

Sabtu, 23 Mei 2020

PESAN TUHAN SUSAN DAVIS, 17 Mei 2020


Pesan yang diberikan TUHAN, kepada Susan pada hari Minggu, 17 Mei 2020:

Hari ini Aku memiliki kata untuk anak-anak ini: Anak-anak, dengarkan Kata-kataKU. 
Aku tahu bahwa engkau semakin cemas, bertanya-tanya apakah Aku mendengar doa-doamu. Aku ingin kau tahu bahwa TUHAN MU BERADA DIATAS TAKHTA NYA dan Aku masih, seperti biasanya memegang kendali sepenuhnya atas urusan manusia dan malaikat, dan malaikat jatuh. 
Tidak ada yang terjadi padaKU. Aku KUAT, OMNIPRESENT/MAHA HADIR DAN OMNISCIENT/MAHA TAHU. 
MataKU melihat semua, TelingaKU mendengar semua, dan FirmanKU adalah KEBENARAN, KEBENARAN murni. TIDAK perlu khawatir JIKA engkau telah menyerahkan hidupmu sepenuhnya kepadaKU dan menjadikan AKU TUHANmu di atas yang lainnya, dan semua berhala: selama engkau menempatkan AKU di TEMPAT PERTAMA, bertobat dari dosa-dosa mu, mengakui pekerjaanKU di atas kayu salib untuk pelanggaran-pelanggaran mu, berdoalah agar berada dalam KEHENDAK-KU yang SEMPURNA, menyangkal kehendakmu yang tidak sempurna, mengampuni semua orang yang bersalah terhadapmu, dan mencari AKU melalui FirmanKU dan melalui kontak teratur dengan TUHANmu. AKU mendambakan keintiman dengan ciptaanKU. Inilah sebabnya kau diciptakan dan mengapa AKU mati dengan kejam untuk menebus milikKU. 
Mengenal AKU adalah fokus utama mu jika engkau adalah MILIKKU. 
AKU memberimu nafas, AKU memberimu kemampuan, dan AKU memberimu waktu untuk mencari AKU di tempat rahasia untuk menemukan dan mengenal AKU dalam keintiman. 
Jika engkau tidak mencari AKU, untuk mengenal AKU, maka kurangnya waktu dan kurangnya kemampuan tidak akan menjadi alasan bagi mereka yang telah Aku berikan.
Menjadi terlalu sibuk dengan pengejaran duniawi tidak akan menjadi alasan yang akan diakui ketika engkau berhadapan muka denganKU dan engkau akan berhadapan muka denganKU untuk memberikan pertanggungjawaban hidupmu. Ini bukan saat yang kau ingin ditemukan  kurang. 
Kau akan terdiam di hadapan WAJAH KUDUSKU dan kerugianmu akan besar. 
Hanya yang seperti anak-anak yang akan mewarisi Kerajaan dan mereka yang terbuka untuk tuntunan ROH KUDUSKU dalam kehidupan ini. 
Ini adalah gadis-gadis yang AKU ungkapkan KebenaranKU dan menuntun pada pengertian yang lebih besar. 
Mereka yang percaya pada diri mereka sendiri di dunia ini tidak akan menerima mutiara yang telah AKU siapkan bagi mereka yang mengasihi AKU. 
Ini adalah hari-hari yang gelap dan bukan waktu untuk berjalan tanpa memegang TanganKU.
Kalian akan mati karena kurangnya pengetahuan dan musuhKU seperti singa mencari siapa yang bisa dia telan. Datanglah di bawah PerlindunganKU. Carilah AKU selagi aku masih dapat ditemukan. 
Jangan menjadi seperti istri Lot yang membiarkan dunia menggoda hatinya. Harga yang dibayarkan akan terlalu besar jika tarikan dunia terlalu kuat. 
Neraka yang kekal akan menjadi upahmu untuk nafsu mu akan dunia yang jahat. 
Berapa  harga untuk jiwa mu? Tidak akan ada cukup uang untuk membawamu keluar dari neraka jika engkau memilih melawan AKU dalam kehidupan ini. 
Kata-kataKU keras, tetapi KEBENARANKU menyelamatkan hidup. 
Kegelapan  disekitarmu tidak akan menjadi lebih ringan sebelum AKU kembali untuk milikKU sendiri, jadi kejarlah AKU sekarang. 
Menunggu itu berbahaya dan saat-saat itulah hidupmu sangat berharga dan sedikit. Kerugian di dunia yang kejam dan berjalan dengan kejahatan.
Engkau tidak dapat mengatur waktu, jadi jangan percaya padanya. Percayalah hanya pada TUHAN, yang dapat diandalkan.
Ini adalah TUHAN YANG SEPENUHNYA MEMEGANG KENDALI … 

1 Petrus 5:8 (TB)  Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Lukas 17:32 (TB)  Ingatlah akan isteri Lot!

Roma 14:12 (TB)  Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Matius 19:14 (TB)  Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar