Laman

Selasa, 12 Mei 2020

PESAN TUHAN YESUS KEPADA MEMPELAI GEREJANYA DI AKHIR JAMAN! BERSIAPLAH UNTUK KEDATANGANKU! KEJARLAH KEKUDUSAN DAN SEMAKIN DEKATLAH KEPADAKU!




PESAN TUHAN YESUS KEPADA MEMPELAI GEREJANYA DI AKHIR JAMAN! BERSIAPLAH UNTUK KEDATANGANKU! KEJARLAH KEKUDUSAN DAN SEMAKIN DEKATLAH KEPADAKU!

Tanda-tanda yang sudah jelas Aku berikan menjelang pengangkatan mempelai-mempelai kudus-Ku!
Generasi ini adalah generasi terakhir, yang akan melihat sendiri kedatangan-KU.
Tidak akan ada lagi generasi berikutnya sampai hari kedatanganKU!!

.
Anak-anak KU..
Teruslah berusaha mengejar kesempurnaan iman yang Aku kehendaki!!
Kekudusanmu itu harus kau kejar sampai akhir!!
HUBUNGAN YANG INTIM SETIAP HARI YANG AKU INGINKAN DENGANMU anak-anak KU!!
Tanpa hubungan yang intim dengan AKU..
Engkau tidak akan mendapatkan kekuatan untuk menjadi sempurna di hadapan-KU!

.
Hubungan yang lekat seperti seorang BAPA TERHADAP ANAKNYA...
Engkau akan mengetahui isi hati-KU dan AKU mengenal isi hatimu!!
Itulah yang di sebut anak-anak terang!!

.
Dan AKU HANYA AKAN MEMBERIKAN RAHASIA-RAHASIA ILAHI KEPADA ANAK-ANAK YANG HIDUPNYA MELEKAT KEPADA-KU
KEDATANGAN-KU masih di rahasiakan dan itu SUDAH
SANGAT - SANGAT DEKAT, JANGAN MENGANGGAP REMEH PERINGATAN-PERINGATAN KU!!

.
Dan bagi anak-anak KU yang selalu bergaul akrab dengan-KU, bukan tidak mungkin rahasia-rahasia ILAHI yang akan datang akan AKU ungkapkan kepada mereka !!
TERMASUK RAHASIA KAPAN KEDATANGAN-KU MENJEMPUT MEMPELAI-KU!!

.
Teruslah mengejar untuk menjadi mempelai yang sempurna anak-anakKU!!
Tidak bercacat cela di hadapan-KU!!
Semakin teguhlah imanmu!
Jangan mudah di goyahkan!!

.
Perlindungan-KU tetap akan ada padamu,
JANGAN KUATIR dengan segala kejadian-kejadian ini..
karena itu TIDAK AKAN MENIMPA CALON-CALON MEMPELAI-MEMPELAI KU!
Kalian akan menonton saja akan apa yang terjadi di sekitar kalian!!

.
Karena tangan-Ku selalu menyertai orang-orang yang harapnya hanya kepada-KU, tidak kepada dunia ini!!
ENGKAU AKAN LUPUT DARI SEMUA ITU!!
Percaya akan janji dan firman-KU!
Aku memelihara engkau seperti biji mata-KU!

.
BERJAGA-JAGALAH dan BERDOALAH!!
AKU sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dan bertatap muka dengan muka langsung denganmu di dalam Kerajaan-KU!
Semua Pesta Perjamuan-KU untuk membawamu bertemu kepada-KU sudah selesai!

.
SEBENTAR WAKTU LAGI AKU DAN MEMPELAI-KU AKAN BERTEMU DI ATAS AWAN-AWAN YANG PERMAI
DAN AKU AKAN MELUPUTKAN KAMU DARI MASA KESUSAHAN BESAR SERTA ANIAYA YANG DAHSYAT YANG BELUM PERNAH TERJADI DI ATAS SELURUH BUMI!!!

.
**************************************************************************
.
PESAN PENTING DARI TUHAN YESUS DI AKHIR ZAMAN !
MEMPELAI TUHAN BERSIAPLAH!! OLEH MAURICE SKLAR

( Orang Yahudi pendoa syafaat yang mempunyai karunia Nabi dan Nubuatan dan pemain biolanya Benny Hinn dalam setiap KKR).

.
2 Tes 2 : 6 - 8

(6) Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.

.
(7) Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
(8)pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-NYA dan akan memusnahkannya, kalau IA datang kembali."

.
Saudara - Saudari yang terkasih,
Saya selalu berpikir bahwa itu adalah karena ROH KUDUS yang menahan kejahatan iblis di bumi dan menahan munculnya Anti Kristus, seorang diktator dunia yang jahat yang akan diperdayakan oleh iblis selama masa 7 tahun terakhir - dari mengambil alih segala sesuatunya.

.
Tetapi, TUHAN MENGOREKSI SAYA dan berkata kepada saya :
''Jika AKU mengambil ROH-KU dari bumi, maka tidak akan ada seorang pun bisa datang kepada-KU dalam waktu-waktu terakhir.

.
Tetapi jutaan jiwa akan berseru kepada-KU dan diselamatkan selama 7 tahun akhir tersebut. Tetapi mereka akan membayarnya dengan nyawa mereka demi iman mereka kepada-KU.

.
TAK SEORANGPUN YANG DAPAT DATANG KEPADA-KU kecuali ROH KUDUS yang menarik mereka. Tidak!
Bukan ROH-KU yang akan diambil dari bumi.
Itu adalah MEMPELAI-KU YANG AKAN DIAMBIL DARI BUMI.

.
SIAPAKAH MEMPELAI-KU .. ?
.
1.  Mempelai Itu adalah hanya mereka yang memilih untuk mencintai-KU, berjalan bersama-KU, mematuhi-KU, melayani-KU, dan memilih-KU di atas segala yang lainnya saat ini.

.
2.  Mempelai Itu adalah mereka yang memilih untuk menjadi pendatang dan terus bertahan sampai akhir.

.
3.  Mempelai Itu adalah doa-doa dan doa syafaat dari mempelai-KU yang menahan banjir kejahatan dan penghakiman yang segera akan datang atas seluruh bumi.

.
4.  Mempelai Itu adalah untuk memungkinkan anugrah-KU untuk terus menjangkau yang terhilang dan gereja-gereja yang suam-suam sedikit lagi.
.

AKU tidak menginginkan ada yang binasa di neraka.
AKU sekarang sudah di depan pintu!
Semua sekarang ini sudah siap!
AKU sudah siap untuk datang bagi mempelai-KU yang cantik.
Betapa lama AKU menantikannya!

.
~ Pertama,
AKU harus datang untuk membawa mempelai-KU pergi.
Lalu, AKU harus kembali ke bumi ini sebagai RAJA SEGALA RAJA.
Para mempelai akan kembali bersama-KU.

.
WAKTUNYA SUDAH HABIS!!
.
Tidak akan ada lagi yang dapat menghentikan dengan lebih lama, penghakiman yang segera akan datang, seperti rasa sakit melahirkan, di atas bumi.

.
Namun, beritahu mempelai-KU, bahwa AKU telah mendengarkan tangisan, doa-doa, dan doa syafaat mereka.
AKU sudah melihat airmata mereka. Itu telah menahan banyak hal yang seharusnya sudah terjadi.

.
ANUGERAH-KU BERLIMPAH DI JAM-JAM TERAKHIR INI.

.
Bagaimana AKU menangis bagi mereka yang menolak untuk bertobat dan datang kepada-KU sekarang.
Hati-KU patah bagi mereka, karena AKU tahu kejahatan yang mengerikan akan segera datang kepada mereka.
Iblis sekarang sedang mengumpulkan pasukan penuh untuk memangsa dan menghancurkan bangsa-bangsa yang diam
bumi.

.
HANYA KAMU, mempelai-KU yang berharga YANG MENAHAN MEREKA KEMBALI LEWAT DOA-DOA MU.
AKU senang akan hal ini.

.
TINGGAL-LAH DENGAN-KU DI TEMPAT-TEMPAT DOA SEKARANG INI.

.
Tidak ada lagi yang lebih penting.
Ambil jubah syafaat dan naikkan doa-doa lebih dari yang belum pernah sebelumnya.
Berdoalah dalam bahasa supranatural yang telah AKU berikan kepadamu lewat ROH KUDUS dan biarkan AKU berdoa melaluimu.
Ini adalah PANGGILAN TERTINGGI-MU !

.
AKU AKAN MELAWAT SELURUH DUNIA INI DALAM PANGGILAN “PENUAIAN TERAKHIR ”

.
Yang dengan cepat akan mengakhiri waktu anugrah kepada bangsa-bangsa.
Jangan membuang-buang waktu berharga yang telah AKU berikan kepadamu.
Kamu tidak akan pernah bisa memulihkannya kembali dalam kekekalan yang akan datang!
Besar hadiah bagi mereka yang memegang tanduk mezbah itu dan maju berperang untuk menahan awan badai jahat di alam roh.
Jutaan jiwa sedang dipertaruhkan, bahkan sekarang..

.
KEKASIHKU, MEMPELAIKU ... GARIS-GARIS BATAS TELAH DITARIK.


AKU tahu mana yang kepunyaan-KU dan mana yang bukan.
Semua di sorga sudah siap sekarang untuk pesta dan perayaan terbesar yang belum pernah ada sebelumnya di masa lalu.

.
Tidak ada lagi persiapan lebih untuk acara makan malam pernikahan tersebut.
SEMUA SUDAH SELESAI !!!
AKU menunggu untuk muncul di udara untuk menangkap dan membawa pulang mempelai-KU.
Pernikahan seperti apa yang akan terjadi !!

.
TETAPI, KEKASIH - KEKASIHKU, KAMU HARUS MEMPERSIAPKAN DIRIMU SUPAYA KAMU DAPAT MENGENGAR SUARA SANGKAKALA.

Banyak yang tidak akan mendengarnya sebab mereka telah kehilangan cadar pengantin dan mahkota mereka.
PEGANG ERAT-ERAT APA YANG TELAH AKU BERIKAN KEPADAMU.

.
Jangan biarkan iblis mencuri hatimu dari-KU..!
Ini adalah peristiwa-peristiwa yang segera akan terjadi yang merupakan tanda / sinyal keberangkatan kamu dari dunia ini :

.
MEMPELAIKU YANG TERKASIH, AKU AKAN MENCURAHKAN sebuah URAPAN API YANG BARU ATASMU
JANGAN TAKUT AKAN HAL-HAL YANG AKAN DATANG DI BUMI INI.

.
Segera dan sangat segera kamu akan ada bersama-KU.

.
Dari AKU
mempelai Pria Surgawi / Jesus Christ

.
#Berjaga #berdoa #bersiap
.
#TuhanYESUSdatangSEGERA

.
Tuhan Yesus / Yeshua Hamasiach memberkati
# Carisa Nathasya Helen
# with : #MissionarissInternatioanalMinistryTeam
            #MempelaiWanitaTuhanMinistryTeam







1 komentar:

  1. Dlm firman Tuhan jelas dikatakan kedatNgan Tuhan Yesus tdk ada seorangpun yg tau kecuali Bapa. Knp disini dikatakan Tuhan jg akan mengungkapkan kpd mempelai yg melekat dgnNya kapan Dia akan dtg. Aneh.

    BalasHapus