Laman

Jumat, 22 Mei 2020

Pesan Tuhan Susan Davis

 

Ini adalah pesan yang saya terima dari Tuhan. Ini tidak diterima seperti Firman langsung kepada saya dari Tuhan. Saya menerimanya dengan cara yang sangat unik.
Saya memiliki bahasa doa yang sebenarnya bahasa Perancis. Karena saya tidak berbicara bahasa Perancis, saya tidak tahu apa yang saya katakan ketika saya berbicara dalam bahasa Perancis.
Saya punya teman di Swiss, Esther, yang bahasa pertamanya bahasa Perancis.
Pada tanggal 13 Mei 2013, Esther menelpon saya dan kami berbicara dan saya bertanya kepadanya apa bahasa utamanya dan dia mengatakan itu bahasa Perancis. Saya pikir "itu bagus", dan saya bertanya apakah dia bisa mendengarkan bahasa Perancis "supranatural" saya dan apakah dia bisa menerjemahkan salah satu kata-kata Perancis yang saya ucapkan.
Jadi dia terlalu senang untuk membantu dan mengatakan dia akan dengan senang hati melakukannya. Jadi saya berbicara dan dia mendengarkan dan kami menerima pesan yang paling menakjubkan.

13 Mei 2013

Dengarkan Aku anak-anakKu:

Ini adalah Yesus berbicara denganmu. 
Apa yang Aku katakan, itu benar dan Aku mencintaimu.
Kamu adalah mutiara-mutiara Ku. Hari ini Aku masih penyayang.
Hari ini Aku memberikan kata-kata ini:

Pesan ini baik untukmu. Ini adalah pesan yang baik. Aku memberikan apa yang kau butuhkan dan apa yang kau butuhkan adalah sangat baik.
Apa yang Aku katakan hari ini adalah Aku mencintaimu, Aku benar-benar mencintaimu. Aku melindungimu dan Aku bersamamu. Aku akan datang dan Aku yakinkanmu bahwa Aku akan datang.

Aku dapat mendengarmu putriKu. Kukatakan lagi Aku benar-benar mencintaimu, anakKu.
Aku menunggumu di Surga dan Aku benar-benar menunggumu.
Aku benar-benar mencintaimu dan Aku benar-benar mencintai semua anak-anakKu.
Aku benar-benar mencintaimu, Kupastikan Aku mencintaimu.
Aku menunggu, Aku benar-benar menunggu pernikahan itu.

Segera, segera kita akan bertemu.
Aku mencintaimu, Aku mencintaimu, Aku menunggumu. 
Apa yang Aku katakan adalah benar. Seperti yang Kukatakan, Aku akan datang, Aku akan datang segera seperti yang telah Kukatakan, segera.
AnakKu, dapatkah kau mendengarkan Aku?
Aku mencintaimu. Aku menunggu, Aku mendengar doa-doa mu.
Aku mencintaimu, Aku dapat meyakinkanmu, Aku mencintaimu, seperti yang kukatakan, Aku akan datang. Jangan cemas, Surga sudah tahu bahwa Aku akan datang.

Segera kau akan tahu, putriKu, kelak kau akan tahu. Secepatnya engkau akan tahu, secepatnya.
Secepatnya Aku akan memberitahumu tentang pesan-pesan. Kau dapat mendengar apa yang Aku katakan. Secepatnya langit akan melihat apa yang akan terjadi. Surga akan mendengar dan melihat sangat segera.

KebaikanKu, KebaikanKu, kau akan mendengar betapa baiknya Aku. Secepatnya kita akan bangkit dan kita akan melihatnya.
Lagi, Aku mencintaimu, secepatnya, secepatnya.
Secepatnya, secepatnya engkau akan melihat putriKu. Dapatkah kau mendengar apa yang Kukatakan? Akulah Tuhan kebaikan.
Secepatnya, secepatnya, Aku dapat mendengar bahwa Surga sedang mempersiapkan.
Secepatnya, secepatnya, Aku akan datang ... Aku datang ... Aku datang ...


Sumber: Susan Davis 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar