Laman

Sabtu, 23 Mei 2020

PENGLIHATAN LIDAH-LIDAH DAN BOLA-BOLA API


PENGLIHATAN LIDAH-LIDAH DAN BOLA-BOLA API 🔥 🔥

Shalom,

Sudah 2 hari ini. Di gerakan untuk doa malam. Waktu doa seperti air urapan itu turun dari ujung kaki seperti tersetrum dan tangan saya kelepak² kencang seperti sedang menerima api yang besar dan mulut gak berhenti berbahasa Roh. Air mata gak berhenti keluar deras di dalam Hadirat Tuhan. 

Kemarin waktu doa Bapa memberikan pesan penglihatan Lidah-lidah dan bola-bola 🔥 🔥 Api sedang bergerak berada di atas kamar saya.

Malam ini Bapa memberikan pesan penglihatan sebuah obor besar sedang menyala di sertai Lidah-lidah 🔥🔥 Api sedang bergerak dari Timur, barat, utara, selatan sedang di curahkan ke atas umat pilihan Tuhan. RohNya sedang di curahkan di atas bangsa-bangsa. Akan terjadi sesuatu kegerakan yang besar menimpa bangsa-bangsa... Kegerakan yang belum pernah terjadi sebelum gereja Tuhan berdiri. Saya melihat kerumunan, ribuan orang menerima lawatan Tuhan dan di selamatkan. 
Tetap kerjakan apa yang menjadi bagian kita dan berikan kepada Bapa apa yang menjadi bagian Nya. Maranatha. Tuhan Yesus memberkati.

#MosesPaembonan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar