Laman

Selasa, 28 April 2020

"DOA BAGI INDONESIA"




"DOA BAGI  INDONESIA"

Shalom,
Hanya TUHAN yang bisa MENYEMBUHKAN Indonesia dan dunia ini;

Mari kita  terus berdoa,  memohon agar Belas Kasihan Tuhan turun atas Indonesia,  turun atas bumi ini.

LORD, Please  HAVE MERCY on us;
LORD, Please HAVE MERCY on us.

Tuhan,
Kasihanilah kami, tolong jadilah Penolong kami. Tuhan Allahku untuk selama-lamanya, biarlah kami menari-nari sebagai tanda ucapkan syukur bagi-MU.

Kami BERTOBAT yaa Tuhan,  Mohon ampuni kami yaa Tuhan.

Kami seperti Bartolomeus yang buta, saat itu dia berteriak, "Yesus anak Daud kasihanilah aku", dan celiklah matanya dan bisa melihat.

Seperti wanita yang sakit pendarahan 12 tahun tak kunjung sembuh dan wanita itu percaya didalam hatinya, tekad & nekad ada didalam dadanya, aku bakal sembuh jika aku menjamah ujung jumbai jubahNya, aku pasti akan sembuh! Dan Tepat...  Betul,  Tuhan sembuhkan dia.

Jangan lewati kami ya Tuhan, sebab hanya ENGKAU saja yg bisa menyembuhkan bumi ini.

Kami mau berdiri untuk bumi ini;
kami mau berdiri untuk Indonesia;
Saat ini sudah ribuan orang yang mati karena penyakit ini;
Please Tuhan, tolonglah hentikan segera pandemi ini. Kami mohon dengan sangat, hentikanlah ... 😭😭😭

Tolong hentikan tulah bumi ini, Engkau sudah pernah memberikan Anugerah untuk Ninewe, mohon sekarang tolong berikan Anugerah yang sama bagi bangsa kami.

Karena kami PERCAYA dan sangat yakin, bahwa  ENGKAU tidak akan pernah membiarkan satu bangsapun hancur karena virus ini, kami mohon ya Tuhan bersegeralah SEMBUHKAN BANGSA kami,  INDONESIA yaa Tuhan kami... 😭😭😭

🎶Tuhan Pulihkan..... Ampunilah bangsa kami dan Pulihkan kembali negeri kami. #INDONESIA+Bumi

Seperti Ester yang mau berdiri bagi bangsanya,  hari ini kami mau seperti Ester yang mau menghadap kepada-Mu, tolong ulurkan tanganMU yaa Tuhan,  tolong sayangkan nyawa kami dan bangsa kami;
Tolong ulurkan Tongkat PerkenananMU, tolonglah hentikan pandemi ini Tuhan, kami memohon.

Turunkan Penetapan-MU atas negeri ini dengan Meterai agar keadaan yang  sulit ini bisa berhenti, mohon Perkenanan-MU BAPA  turun atas bangsa kami ini.

Seperti Boas yang menebus dan menyelamatkan Ruth, dan semuanya selamat;
Tolonglah kami Bapa, tolonglah ya Tuhan,  tebus dan selamatkan kami ini.

Bentangkan Sayap-MU ya Tuhan agar kami bisa berlindung di bawah kepak SayapMU,  sebab hanya Engkau saja yang bisa menebus dan menyelamatkan kami.

Malam ini kami tidak minta banyak, kami sepakat minta Your MERCY and GRACE turun atas Indonesia ya Tuhan.... Semua doa kami malam ini mohon dikabulkan.

Peganglah  kami ya Tuhan,
Pulihkan segala sesuatu di hidup kami dan kami akan menerima terobosan baru jadi atas segala sesuatunya, di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Allah Bapa kami yang baik dan murah hati, izinkan semua mujizat terjadi, sebab Tuhan yang pegang kendali atas kami semua.

Sesulit apapun keadaan ini, kami dikuatkan oleh-MU yang menopang hidup kami. Karena tidak ada sehelai rambutpun yang  bisa terjatuh tanpa seizin-MU.

There is POWER IN THE NAME OF JESUS, to break every chain,  and I hear the chains falling.
(Ini Kuasa Dalam Nama Tuhan Yesus mematahkan semua belenggu /musuh)

🎶🎶🎶😥😥😥
'kan ada Kebangkitan Besar,
'kan ada Pemulihan di Indonesia,
yang berseru kepada Yesus,  DISELAMATKAN.

Amin
To God be the Glory

# Ps. Victor P & Ps. Hengky K.
JKI Higher Than Ever
Selasa, 28 April 2020

Sumber: Lanny Gabriella



1 komentar:

  1. Berbahagialah kita,rasa berdosa dan bertobat, kerana Tuhan berkata bertahanlah dengan imanmu, maka kamu akan diselamatkan, iaitu para akhir zaman.Kita tidak boleh melawan takdir apa yang dikatakan dalam wahyu akan digenapi kerana bumisudah dekat kepada kehancuran. Berbahagialah mereka yang bertobat tetapi hanya sedikit yang diselamatkan.

    BalasHapus