Laman

Minggu, 19 April 2020

Doa dan Peperangan rohani


Kerjakanlah apa yang menjadi bagian kita dan serahkan pada Tuhan Yesus apa yang menjadi bagian Nya.

Tadi malam habis layani seseorang, seperti nya ada yang merasa terganggu. Subuh bangun kepala saya berat, masuk Mezbah doa, saat doa syafaat pertengahan, tiba² Roh Kudus menggerakkan untuk masuk dalam peperangan. 
Saat itu saya langsung mengaktifkan pelayanan malaikat Michael beserta pasukannya untuk maju berperang bersama saya dan saya langsung menggunakan perlengkapan senjata Allah dan langsung masuk dalam peperangan dalam roh. 
Saat itu dalam penglihatan saya melihat seorang nenek tua memegang tongkat seperti penyihir yang menjadi lawan saya saat itu mulut saya gak berhenti berbahasa Roh dan tangan saya dalam posisi memegang perisai dan pedang Roh. 
Saat itu Roh Kudus berkata, Malaikat Michael sudah turun beserta pasukannya dan Tuhan Yesus sendiri yang mengambil ahli peperangan. Jangan takut karena kemenangan Tuhan Yesus telah berikan. Saat itu dalam roh saya melihat nenek tua itu terbakar oleh api. 
Saat ini apapun yang terjadi jangan takut, tetap berdiri tegak gunakan seluruh perlengkapan senjata yang Tuhan Yesus berikan dan tetap berdiri menahan segala sesuatu. 
Jangan takut karena Tuhan Yesus akan turun tangan berperang menggantikan kita dan akan membawa kemenangan yang besar. 

Saat selesai doa saya merasakan ketenangan, kepala yang rasa berat sakit waktu bangun, selesai doa peperangan langsung hilang sekejap. 

Berdoa dan selalu berjaga², karena kita tidak tau apa yang akan terjadi di waktu jam kedepan.  Tetap selalu berjaga² agar kita kuat bertahan berdiri sampai ahkir.

Maranatha. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

#MosesPaembonan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar