Laman

Sabtu, 11 April 2020




ELIJAH LIST
APRIL 8, 2020
======================
PASKAH INI AKAN MENJADI WAKTU PEMBEBASAN DAN IMPARTASI!

oleh LANA VAWSER, BRISBANE, QUEENSLAND, AUSTRALIA

Ketika saya duduk bersama Tuhan hari ini, Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa ada 'kepemilikan palsu' yang sedang musuh buat atas umat Allah baru-baru ini. Musuh berusaha keras untuk mengambil 'kepemilikan' dari terobosan yang Allah sedang lakukan di Paskah ini atas kehidupan umat Allah secara individu, secara bersama-sama, di seluruh dunia.

Saya mendengar Tuhan berkata, "Pada hari Paskah pakai Darah-Ku atas hidupmu utk membatalkan (REVOKE) serangan musuh atas KEPEMILIKAN, dan dengan iman mengambil kepemilikan atas apa yang Aku bicarakan atas hidupmu."

REVOKE artinya "secara resmi membatalkan (keputusan atau janji)."

SYNONYMS: "membatalkan, mencabut , dibatalkan, membalikkan, menghapus, menyatakan batal dan tdk berlaku, membuat batal, membuat tidak berguna, tidak sah, membatalkan tuntutan"

Saya merasa itu sangat penting, ketika kita memasuki perayaan Paskah ini, bahwa kita sedang menyeberang ke dalam janji-janji Allah yang lebih besar dan kedalam kegerakan Allah. Musuh sedang berusaha untuk mengambil 'kepemilikan' dalam roh, tetapi ketika kita MEMBATALKAN (REVOKE) setiap serangan atas kepemilikan dengan menerapkan Darah Yesus dan mendeklarasikannya atas hidup kita, Tuhan menunjukkan kepada saya PEMBEBASAN akan terjadi pada banyak orang pada waktu Paskah.

Ini adalah waktu untuk MEMBATALKAN (REVOKE) kepemilikan yg musuh coba ambil di bumi melalui COVID-19
dengan cara berdiri diatas celah
(2 tawarikh 7:14).

Tuhan menekankan kepada saya bahwa SANGAT PENTING untuk sungguh2 mengupayakan dalam Paskah ini untuk mendeklarasikan iman kita, menyatakan posisi kita dan menerapkan Darah Anak Domba untuk MEMBATALKAN 'klaim palsu' yang musuh buat. Ketika Darah Yesus diterapkan pada kehidupan kita pada saat Paskah ini, akan ada perubahan yang akan terjadi - pembebasan bagi banyak umat Allah -  kesembuhan dan impartasi yang akan diterima dari Tuhan.

Teman-teman, saya mendorong Anda, untuk menerima perjamuan kudus di hari Paskah, mengingat kembali apa yang telah Tuhan lakukan dan berterima kasih kepada-Nya atas kuasa Darah-Nya.
MEMBATALKAN serangan musuh atas hidup Anda, MEMBATALKAN klaim palsu dan mendeklarasikan kebenaran.

INI adalah waktu ambang batas yang sedang dilintasi di dalam roh untuk kegerakan Roh ALLAH yang lebih besar dalam hidup kita, melalui hidup kita dan atas bangsa-bangsa di bumi.

Pentingnya Paskah ini sangat membebani saya dalam cara bagaimana kita MEMPOSISIKAN hati kita pada waktu Paskah ini dan bersatu dengan Dia dengan sengaja, dengan iman, karena Paskah tidak hanya akan menjadi waktu PEMBEBASAN, tapi itu juga akan menjadi waktu IMPARTASI.

Saya mendengar Dia berkata, "Paskah ini akan DITANDAI sebagai waktu perubahan, pembebasan dan pengambilan kepemilikan yang lebih besar dari apa yang Aku bicarakan kepada umat-Ku, ketika mereka berdiri dalam iman dan dalam pewahyuan kuasa Darah-Ku yang tercurah."

"Dan mereka mengalahkan iblis dengan Darah Anak Domba dan dengan perkataan kesaksian mereka, karena mereka tidak mencintai kehidupan mereka dan tidak meninggalkan iman mereka bahkan ketika dihadapkan dengan kematian." (WAHYU 12:11 AMP)

Situs web: www.lanavawser.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar