Laman

Kamis, 01 September 2022

SAYA MELIHAT YESUS DAN KENGERIAN NERAKA ( BACA DAN BAGIKAN)



KESAKSIAN: 

Saya melihat YESUS dan kengerian Neraka (BACA dan BAGIKAN)


Perjumpaan dengan YESUS (Senin, 23 November 2015)


Saya mempunyai suatu pengalaman.  Saya dibawa ke dalam suatu penglihatan dari TUHAN, 

Kami berkumpul di gereja, Gereja Divine Revelations, Seseorang berdiri, berbicara dalam bahasa roh dan saya menafsirkan bahasa roh, TUHAN memberi tahu kami pentingnya ROH KUDUS dalam hidup kita.  Kita harus berjalan dalam Roh, dipimpin oleh ROH KUDUS dan membiarkan Dia memenuhi pelayanan syafaat-Nya melalui kita.


Ada saudara dan saudari dari Gereja, ketika kami mulai berdoa, saya melihat ke arah pintu, di sini saya melihat YESUS, berjalan masuk, DIA mengenakan jubah putih, rambutNYA berwarna coklat muda, DIA berjalan dengan anggun, DIA adalah TUHAN yang sempurna, sempurna  dalam segala hal arti kata.


Saat DIA muncul, perhatian orang² tertuju ke pintu, saya terkejut semua orang melihat DIA, orang-orang mulai tersungkur, berdoa dalam bahasa roh, yang lain menangis histeris, yang lain jatuh ke tanah pada wajah mereka, kataku;  "YESUS telah mengunjungi kita, orang-orang, berhenti menangis, lihat DIA, sentuh DIA", tetapi mereka tidak mendengarkan saya, mereka lebih banyak menangis, Roh Kudus turun ke atas mereka.


YESUS berjalan ke tempat saya berada, saya merasakan sukacita dan kedamaian yang tak terlukiskan, DIA datang di sebelah saya, ada saudara yang selalu ingin melihat TUHAN, saudara ini sedang berdoa, YESUS datang, membungkuk, memegang kursi yang dia duduki  dengan tanganNYA, memandangnya tepat ke wajah, saya melihat mata YESUS, biru muda, mata besar, bulat dan indah, DIA memandangnya dengan mata belas kasih dan cinta, cinta murni, saudara itu ditaklukkan oleh hadirat kasih TUHAN.  


YESUS berdiri tegak, DIA mulai melihat sekeliling gereja pada semua orang, dengan mata biru-Nya yang indah, setiap jiwa, saya melihat kasih dan perhatian-Nya yang dalam bagi mereka.


Seseorang berteriak, "YESUS, tolong bawa aku ke surga", kataku, saudari, "Tidak, kamu tidak dapat berdoa itu, berdoalah TUHAN, bawa kami ke surga",


YESUS mulai berbicara kepada kami, hal pertama yang DIA katakan kepada kami, adalah bahwa DIA mengetahui apa yang terjadi di dunia, krisis, desas-desus perang, kurangnya perdamaian, Pembunuhan, apa yang terjadi di Timur Tengah dll DIA mengatakan ini adalah  tanda-tanda akhir zaman.


YESUS berkata, DIA akan segera datang.  DIA berkata bahwa pengangkatan sudah sangat dekat, Itu akan terjadi.  Di seluruh dunia, banyak orang percaya akan menghilang, dunia yang ditinggalkan akan berada dalam kekacauan dan kesusahan.  Cara TUHAN berbicara tentang pengangkatan, sangat penting dan kritis supaya kita bersiap.


TUHAN berbicara hal-hal lain, setelah itu, kami melihat DIA berbalik, untuk pergi dengan cara yang sama ketika DIA masuk, orang-orang mulai berteriak, "YESUS, tolong bawa kami ke surga,", orang-orang mengira DIA telah datang untuk membawa kita ke  surga.


YESUS berhenti dari jalanNYA, berbalik, DIA melihat kami, DIA berkata, sebelum tahun berakhir, beberapa orang di gereja akan memiliki pengalaman² surgawi.

Orang-orang bertanya, "Kapan TUHAN?"


YESUS menjawab, "Ini akan diungkapkan kepada orang-orang secara individu, pada saat doa dan keintiman denganKU"


Setelah YESUS mengatakan itu, DIA berjalan pergi, saya melihat DIA berjalan di koridor sampai DIA menghilang.


Yohanes 10:14 (TB)  Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku


Kisah Para Rasul 3:20 (TB)  agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus.


1 Tesalonika 4:14-17 (TB)  Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.

Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. 

Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.


Wahyu 19:9 (TB)  Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."


Matius 24:21 (TB)  Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.


Kunjungan ke Neraka (Selasa, 8 Desember 2015)


Di malam hari, ROH KUDUS membuat saya tahu bahwa saya akan melakukan suatu kunjungan.


Di pagi hari, sekitar jam 3 pagi, saya dibawa ke suatu penglihatan.  Saya datang ke pertemuan orang-orang kudus, saya bisa melihat orang-orang dari gereja kami, saudara dan saudari, kemudian saya melihat seorang penatua, saya melihat lima malaikat dari surga, empat laki-laki dan satu perempuan, para malaikat memiliki kemuliaan atas mereka, rambut emas panjang, ada seperti angin bertiup lembut pada rambut mereka.


Ketika saya datang, para malaikat berdiri, tersenyum, datang dan menyapa saya.  Saya sangat gembira.


Kemudian ROH KUDUS mengingatkan saya akan sesuatu, ada orang² yang saya kenal, di gereja kami dan orang² lain yang telah mengatakan kepada saya, bahwa mereka ingin melihat neraka, mereka berdoa tentang hal itu dan mengatakan kepada TUHAN, bahwa jika mereka melihat neraka, hidup mereka akan berubah dan mereka akan menjadi radikal tentang jiwa-jiwa.  ROH KUDUS memberitahu saya, TUHAN telah mendengar dan menjawab doa-doa mereka.


Saya melihat ke samping saya, ada seorang malaikat pemandu, dia bertubuh sempurna, tubuhnya terbungkus jubah putih bersih dan berkilau, seputih salju yang berkilau.  Malaikat itu berbicara kepada saya dan menyuruh saya untuk meminta orang-orang yang berdoa untuk melihat neraka datang di sebelah kiri kami, saya dan malaikat itu menghadap mereka, ada gerakan², orang yang lain pergi ke sisi lain, tetapi, orang-orang yang berdoa dan  perlu melihat neraka, mereka begitu banyak.


Saya memperhatikan saudara dan saudari saya sendiri, saya melihat seorang penatua gereja, bagi saya, ini sangat nyata dan saya pikir itu persis.  Melihat ciri dan bentuk orang, saya melihat orang-orang ini berada di tubuh roh mereka, di luar tubuh mereka, mereka tidak memiliki tubuh jasmani yang padat, mereka hampir tampak semi transparan, namun mereka memiliki pikiran, mereka berbicara, memiliki  fitur wajah, kaki, mereka bisa bergerak dan berbicara, bagaimanapun saya berbicara dengan mereka, saya berkata, "ini adalah malaikat itu dan itu", (saya bahkan tidak tahu bagaimana saya tahu namanya), saya berkata, "beberapa dari kamu, yang telah berhasrat untuk melihat malaikat², ini adalah malaikat".  Orang-orang gembira melihat para malaikat, kami bisa melihat putihnya, kemuliaan dan kasih TUHAN di dalam mereka.  Saya melanjutkan, "malaikat ini akan membawa kita dalam kunjungan ke neraka"


Dari pewahyuan yang saya tahu, TUHAN menjawab doa itu pertama, Agar penerima pengalaman mengetahui bahwa Neraka adalah tempat yang nyata dan tepat di mana semua orang berdosa akan pergi, kedua, agar hidup mereka berubah dan tidak pernah menganggap enteng kekekalan, ketiga, bagi mereka  untuk memahami pentingnya memenangkan jiwa dan mengapa YESUS datang untuk menyelamatkan umat manusia.


Malaikat itu diam sekarang, hanya melihat sekelompok orang, yang akan mengunjungi neraka.  Saya tahu neraka akan mengerikan, karena TUHAN YESUS telah membawa saya ke sana, pada beberapa kesempatan, saya tahu orang-orang ini akan mengalami, sesuatu yang akan mengejutkan mereka.

Saya berkata kepada malaikat, silahkan anda memimpin kami, saya merasa dalam roh saya, untuk kembali ke ujung kelompok, saat malaikat itu berjalan bersama kami, di depan.  Kami memulai suatu perjalanan.


Kami mulai berjalan di jalan berbatu, daerah itu banyak batu, tajam.  Itu tampak seperti tempat yang sangat berbahaya, orang-orang berjalan dan diam, harapan dan rasa ingin tahu semua orang, akan saya temui.  Jalan itu seperti turunan.

Kami berjalan dan berjalan di jalan itu sampai kami tiba di pintu gerbang neraka.  Ada tulisan besar di atasnya.  Kenyataan itu mulai menetap pada orang-orang.  Gerbang dibuka, apa yang kami lihat sangat mengganggu, cakrawala, seperti gelap dan kecoklatan.  Seluruh area membawa rasa kesepian dan keputusasaan.


Malaikat itu masuk ke gerbang, diikuti oleh orang-orang kudus dan malaikat lainnya di tengah-tengah.  Bagi saya, saya terjebak dengan momen itu, ingatan tentang penglihatan yang saya miliki tentang neraka datang membanjiri pikiran saya, di sinilah saya lagi, masuk ke neraka.


Ada tiga bagian, malaikat membawa kita ke dalamnya.  Saat kami berjalan ke bagian pertama, saat saya melihat sekeliling saya, itu gelap, tetapi ada warna merah yang adalah api, di tanah, di dinding dan sedikit atmosfer.  Tempat itu begitu besar dan semuanya, tempat yang sangat sepi.


Saya menyadari bahwa banyak orang dari semua lapisan masyarakat dipenjara di sana, Malaikat membawa kami ke arena ini, saya mendengar beberapa orang yang bersama kami mulai berteriak ketakutan, seseorang berkata, "Ya Tuhan, ini mengerikan", orang-orang mulai gemetar dan menangis, beberapa berteriak kepada malaikat yang bertanggung jawab "Cukup, tolong bawa kami kembali", beberapa berkata "kami akan memperingatkan orang-orang tentang neraka, tolong, kami ingin kembali" tetapi malaikat itu masih melanjutkan ke bagian dari neraka, seperti dia tidak memperhatikan tangisan, isak tangis dan ketakutan pada orang-orang.  Itu benar-benar mengejutkan dan membingungkan bagi para pendatang pertama di neraka.


Di neraka, rasa takut yang dirasakan, membanjiri jiwamu dan engkau hampir bisa menyentuhnya, bagian ini menuju ke barat, ketika kami masuk, tempat itu sangat kotor, semua jenis sampah, beberapa hal, engkau tidak bisa menggambarkannya, seperti apa yang menyebabkan sampah dan kotor.


Hal kedua, dinding², tampak sangat tua, kotor dan retak, bahkan lantai², kami datang ke tengah, dengan siksaan² yang terjadi di sekitar, kami melihat seperti panggung, seorang pria ditempatkan di sana, tubuhnya dicabik-cabik oleh kemarahan, makhluk setengah binatang, setengah manusia yang mengelilinginya, tampak seperti sedang melahap dagingnya saat dia masih hidup.  Makhluk-makhluk ini, sangat jahat dan tidak memiliki belas kasihan sama sekali terhadap manusia, ada yang mencabik-cabik kakinya, kepalanya, perutnya, tampak seperti warna merah di bagian itu, yang adalah api bercampur darah, seperti seseorang memercikkan dinding, setan², manusia dan hal-hal dengan darah bercampur api.  Pria itu adalah seorang pembunuh ketika dia masih di bumi, dia membunuh beberapa orang untuk ritual, di neraka dia menuai apa yang dia tabur.  Setan-setan itu menuai bagian² tubuhnya sendiri darinya, Pria itu berteriak kesakitan, tetapi tidak ada yang bisa menolongnya.  Kemudian saya mendengar Tuhan berbicara dalam roh saya, "Tidak ada belas kasihan di neraka, belas kasihan hanya datang dari Tuhan, setan tidak memiliki belas kasihan"


Saya melihat sesuatu yang lain, ada duri yang sangat kering dan tajam, mereka setan² menggunakannya untuk menyiksa orang lebih lanjut, panggung itu berdarah, kami bisa melihat asap kuning naik dari lubang neraka, apa yang kami dengar dan lihat kami tahu orang-orang itu berada dalam aneka siksaan yang hebat.


Ketika saya melihat makhluk-makhluk itu, saya berseru, "Setan-setan!!", Saya berkata, "makhluk yang penuh kebencian dan jahat ini adalah setan-setan"


Tiba-tiba, setan-setan yang tampak seperti sedang memakan orang itu hidup-hidup, mereka menoleh ke arah kami, berjalan perlahan, saya bisa melihat kemarahan, kebencian, dan niat jahat di mata mereka.  Tiba-tiba malaikat dan kami muncul di bagian lain dari neraka, yang ada di sebelah kiri yang pertama.


Tempat ini gelap gulita, hal yang mengejutkan, kami masih bisa melihat.  Jiwa-jiwa di daerah ini diliputi kegelapan besar.  Ada tanah berpagar, bilik² dan sel² yang terbakar.  Disitu tempat orang² Kristen yang murtad, orang² Kristen dengan kehidupan ganda, orang² munafik dan pendeta² yang mengkompromikan firman Tuhan yang kudus.


Kemudian kami pergi ke suatu daerah tertentu, di neraka kita bisa melakukan perjalanan dengan kecepatan pikiran, engkau bisa saja muncul di daerah yang TUHAN ingin engkau pergi dan kembali, Daerah ini lebih besar dari yang lain, kau bisa melihat atmosfer, asap naik,  udara di atmosfer tampak beracun karena asap kuning ini, asap dari api, belerang dan daging yang terbakar.  Disini ada berbagai kegiatan yang terjadi.


Di sini ada area api yang lebih besar, lubang yang lebih besar, banyak jiwa² yang tersiksa secara berkelompok, orang-orang tersiksa oleh banyak hal, ada alat² dan perkakas yang tajam, saya menyadari banyak jiwa² di tempat itu, Anak-anak (di atas usia pertanggungjawaban) anak muda, orang dewasa, pria dan wanita, daerah ini dihuni oleh orang-orang yang tidak percaya, orang-orang yang belum diselamatkan, atau orang-orang yang mati tanpa mengenal TUHAN.  Ada pemabuk, pelacur, pencuri, pembunuh dan segala macam orang berdosa.


Orang-orang tersiksa di setiap pancaindera dan rasa, ketakutan berada di luar jangkauan imajinasi.  Hanya pemandangan yang mengerikan.

Saat kami berjalan keluar, malaikat itu memberi tahu saya dua hal, nomor satu.  Memenangkan jiwa itu penting dan perintah bagi setiap orang Kristen, nomor dua, Kita harus memperingatkan orang tentang neraka, pesan neraka harus diberitakan di gereja, Khotbah kita harus memfokuskan orang-orang pada hal-hal yang kekal, surga dan neraka.


Tiba-tiba, saya tidak lagi di neraka tetapi di kamar saya.

Saya berkata kepada TUHAN, "TUHAN, mengapa Engkau menunjukkan saya neraka?, mengapa Engkau menunjukkan saya neraka dalam penglihatan² ketika saya hanya ingin mengunjungi surga?"

TUHAN menjawab, "Itu perlu, seperti yang Aku tunjukkan surga, Aku akan menunjukkan siksaan² di neraka"


Tuhan berkata: "Aku menunjukkan neraka bagimu untuk pergi dan memperingatkan umat manusia, memperingatkan orang-orang yang tidak percaya dan orang-orang Kristen yang berdosa, memperingatkan mereka yang hidup sembarangan, mempermainkan keselamatan mereka seolah-olah tidak ada kekekalan, Neraka adalah akhir dari semua dosa dan  ketidaktaatan, seseorang yang mengaku mengenalKU padahal tidak percaya, Katakan kepada mereka, tanpa kekudusan tidak ada orang yang bisa melihat WajahKU"


Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Yohanes 3:5 (TB)  Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.


1 Petrus 1:15 (TB)  tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,


Wahyu 21:8 (TB)  Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua." 


Matius 18:8 (TB)  Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.


KETIK: "Aku tidak akan masuk neraka"


Kami ingin menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia, Undang Teman Anda untuk 'LIKE' dan 'SHARE' halaman kami, untuk mendapatkan lebih banyak lagi update pewahyuan dan pengajaran.

Terimakasih 


Sumber: Othusitse Mmusi




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar