Laman

Senin, 22 Agustus 2022

Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis - 21 Agustus 2022


Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada hari Minggu, 21 Agustus 2022:


Inilah pesan hari ini:

      Segera anak-anak, segera.  Ini adalah kata-kata penghiburan bagi mereka yang mendengarkan dan peduli untuk mendengarkan.  Itu juga merupakan kata-kata putus asa bagi mereka yang mengabaikan PeringatanKU yang ditetapkan dalam FirmanKU tentang apa yang harus diperhatikan dan diwaspadai akan waktu dan tanda-tanda akhir zaman.  

Banyak yang tidak peduli untuk membaca FirmanKU, mengikuti ajaran²KU, memperhatikan KedatanganKU.  Jamnya semakin dekat untuk mempersiapkan diri dan menjadi siap.  Bahkan setiap hari, yang terhilang tertangkap dan terhilang dalam kekekalan.  Begitu banyak yang tidak siap untuk keluar dari kehidupan ini dan berada di hadapanKU untuk memberikan pertanggunganjawaban atas kehidupan mereka.


      Hari ini bisa menjadi saat bagi siapa saja untuk memberikan pertanggunganjawaban atas kehidupan mereka di hadapanKU dan siap untuk beristirahat kekal atau dibuang ke neraka kekal.  Semua kehidupan adalah pilihan: apakah memilih untuk hidup di bawah kekuasaan TUHAN, PENCIPTAmu, atau dengan kehendakmu sendiri dan dipengaruhi oleh musuh TUHAN.  Mereka yang melanjutkan kehendaknya sendiri tanpa menyerah pada Kehendak BAPA melalui pengorbanan yang AKU buat di kayu salib dan pengakuan akan PekerjaanKU melalui pertobatan dan keinginan, akan dipisahkan dari TUHAN untuk selama-lamanya.

    Ini adalah saat yang sangat serius, setiap saat.  Ada saat-saat pada jam dunia pada umumnya tetapi bahkan lebih bagi siapa saja yang menghadapi saat-saat terakhir mereka dalam hidup ini.  Ini bisa terjadi kapan saja.  Begitu sedikit yang memahami kenyataan ini dan sangat tidak siap untuk itu.  

Banyak yang berdiri di hadapanKU tidak dapat memasuki KerajaanKU karena mereka belum mempersiapkan jubah mereka, mempersiapkan hati mereka, dan tidak mengenal AKU.  Apa yang AKU perlukan, untuk menjadi siap saat ini, dimana semua akan mengambil bagian, karena semua akan memberikan pertanggungjawaban atas hidup mereka kepadaKU.

      AKU membutuhkan jubah yang bersih, hati yang bersih, dan ini hanya dapat terjadi melalui pertobatan, menyesal atas dosa masa lalu, berserah sepenuhnya pada Kehendak BAPA, keinginan untuk dipenuhi ROH KUDUS, dan menginginkan AKU menjadi TUHAN dan TUAN kalian.  



      Setiap hari orang yang datang ke Kerajaan BAPA melalui KeselamatanKU akan ingin mengejar semua yang AKU berikan melalui membaca FirmanKU, menghabiskan waktu di HadiratKU, berjalan setiap hari dalam ROHKU, mengejar Jalan²KU, dan hidup lurus di hadapan TUHAN Yang KUDUS.


      Ini hanya dapat dicapai melalui penyerahan setiap hari dan mengejar AKU melalui suatu hubungan dan mengenal AKU dan mencintai Jalan²KU.  KukKU tidak berat dan bebanKU ringan.  AKU membuat pengenalan ini menjadi mungkin karena ROHKU menyertaimu dan membimbingmu dan membawamu ke jalan sempit untuk memahami TUHAN.  ROHKU lembut dan penuh kasih.  Jalan-jalan dunia keras, tanpa pamrih, dan kejam.  Datanglah kepadaKU dan kenallah KASIH karena AKULAH KASIH.

 

     Bahkan disiplinKU penuh kasih karena AKU berhasrat untuk membebaskanmu dari dosa yang telah lama ditahan dan untuk membawamu ke dalam naungan Jalan Damai dan Sukacita KekalKU yang Kekal.  Ini bisa menjadi milikmu jika kamu memilih AKU hari ini dan setiap hari mulai sekarang.  Biarkan AKU memimpinmu dan memeliharamu.  Inilah saatnya, jangan menunggu atau kerugianmu akan kekal.  

AKU ADALAH TUHAN yang memperingatkan, dan peringatan²KU pasti.  Berbaliklah kepadaKU dan bergabunglah dalam KebenaranKU.  Kata-kata ini bagimu untuk menemukan HIDUP yang kekal.  

AKU LAH KEHIDUPAN.  Inilah PEMBERI HIDUP.  AMIN.


Matius 12:36 (ILT3)  Namun Aku berkata kepadamu, bahwa setiap perkataan sia-sia yang sekiranya orang-orang akan membicarakannya, tentang perkataan itu mereka harus mempertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.


Roma 14:12 (ILT3)  Maka selanjutnya, setiap orang dari kita akan memberikan pertanggungjawaban mengenai dirinya sendiri kepada Elohim.


Matius 7:21 (ILT3)  Bukan setiap orang yang berkata kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, dia akan masuk ke dalam kerajaan surga; melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar