Laman

Senin, 22 Agustus 2022

PENGHAKIMAN DATANG SETELAH PERINGATAN-PERINGATAN


Penghakiman Datang Setelah Peringatan²

13 Agustus 2022


Daniel 4:18 (ILT3)  Aku, Raja Nebukadnezar, telah mendapat mimpi ini. Sekarang engkau, hai Beltsazar, beritahukanlah artinya, karena semua orang bijaksana dari kerajaanku tidak dapat menyingkapkan artinya kepadaku. Tetapi engkau sanggup karena roh para ilah yang kudus ada padamu.”


Mimpi yang diberikan Tuhan kepada raja adalah peringatan pertama.  Peringatan kedua adalah ketika Daniel memberinya interpretasi.  Begitu raja mendengar arti, dan tafsir mimpi yang diberikan kepadanya oleh Tuhan, dia kemudian dimintai pertanggung jawaban.  Tetapi selama 12 bulan, setelah mendengar tentang apa yang akan terjadi padanya, raja sama sekali mengabaikan peringatan dari Tuhan.  Kesombongan dan keangkuhan dalam hatinya dilihat oleh Tuhan.  Ketika dia mengucapkan kata-kata kesombongan terakhirnya, menyatakan bahwa kekayaan dan kebesarannya adalah karena kekuatannya sendiri, Tuhan kemudian memenuhi penghakimannya atas dirinya.  Itu datang kepadanya secara tiba-tiba, ketika dia dengan crangkuh dan sombong mengabaikan peringatan yang diberikan Tuhan kepadanya setahun sebelumnya.


Kemudian selama tujuh tahun berikutnya, penghakiman Tuhan ada pada raja yang angkuh dan sombong itu, sampai dia bertobat.  Butuh tujuh tahun kehancuran, bagi raja yang angkuh dan sombong untuk bertobat, dan mengakui bahwa Tuhan memberikan kita segalanya.  

Roh Kudus mulai menunjukkan kepada saya bagaimana hal ini berhubungan persis dengan hari-hari terakhir ini dan gereja yang murtad.  Bukan dengan hikmat atau kekuatan kita sendiri bahwa kita memiliki pekerjaan, uang, rumah, mobil, atau apa pun dalam hal ini.  Itu karena kasih karunia Tuhan, bahwa kita masih hidup hari ini untuk memilih Putra-Nya Yesus Kristus.  Untuk sepenuhnya menyerahkan semua pada-Nya sebelum terlambat.  Banyak orang yang mengaku Yesus hari ini berpikir bahwa mereka memiliki keuntungan, yang berarti kekayaan dan kemampuan mereka, karena hikmat dan kekuatan mereka sendiri.  Mereka yang berjalan dalam kesombongan, Tuhan akan membuat mereka bertekuk lutut.  Sungguh!  Setiap lutut akan bertelut di hadapan Yesus.


Hal yang sama yang terjadi pada raja yang sombong dan angkuh, akan terjadi pada gereja suam-suam kuku yang sombong dan angkuh karena mereka terus-menerus menolak untuk mendengarkan kebenaran.  Segera penghakiman Tuhan akan menimpa mereka secara tiba-tiba, sama seperti raja dalam kitab Daniel.  Tapi penghakiman Tuhan kali ini dengan api.  Dia telah memperingatkan kita semua untuk berhenti mengejar, dan mencintai dunia ini.  

Bahkan setelah semua yang terjadi di dunia dua tahun terakhir ini, sebagian besar yang mengaku nama-Nya, menolak untuk memisahkan diri dari mencintai dunia ini.  Kesombongan dan keangkuhan yang ada di dalam hati, akan membawa banyak orang kepada kehancuran mereka, dan mereka tidak akan luput.


Inilah yang Tuhan tunjukkan kepada saya dalam mimpi yang DIA berikan kepada saya.  Apa yang Dia tunjukkan kepada saya adalah bahwa tidak ada seorang pun di sekitar saya yang akan mendengarkan peringatan tentang apa yang baru saja saya lihat terjadi.  Jadi mereka semua akhirnya binasa dalam penghakiman Tuhan yang akan menjadi api.  Inilah yang akan Dia kirimkan kepada bangsa yang jahat, sesat, dan jahat ini.  

Saya tidak tahu waktunya, tetapi kita dapat dengan mudah melihat tanda-tandanya hanya dengan membaca firman Tuhan, dan melihat berita utama.  Rusia akan menghancurkan Amerika Serikat, seperti firman Tuhan memberitahu kita akan terjadi pada Babel Besar, atau Misteri Babel.  Saya telah ditunjukkan ini berkali-kali di hadapan saya saat sebelum mencari Dia.  Dia kemudian mengarahkan saya ke ayat firman yang menjawab pertanyaan² saya dan memberi saya firman untuk dibagikan sebagai seorang penjaga.  

Firman Tuhan memberitahu kita bahwa misteri Babel (suatu bangsa ditempat yang banyak air nya/dengan banyak bangsa/berbagai bahasa/penyembahan berhala/menipu bangsa-bangsa dengan ilmu sihir atau farmasi) akan dihancurkan dalam waktu satu jam.  Senjata² yang kita miliki saat ini dapat dengan mudah melakukan ini ke seluruh bangsa.  Tuhan sudah mengetahui hal ini dan itulah sebabnya Dia telah menunjukkan kepada para nabi-Nya dalam firman-Nya semua yang akan terjadi pada akhirnya.  Jika kita mencari Tuhan dan menanyakan-Nya tentang hal itu, Dia akan menunjukkannya kepada kita.  Namun hati kita harus berserah sepenuhnya kepada-Nya.  

Kita tidak bisa memiliki agenda atau ajaran² agama kita sendiri dari masa lalu untuk mempengaruhi kita.  Roh Kudus akan mengatakan kebenaran-Nya kepada kita melalui firman Tuhan jika kita mengizinkan Dia dan memberi-Nya waktu kita.  Duduklah di hadapan Tuhan dan nantikan Dia.  Tidak banyak yang berhasrat TINGGAL dan menunggu Tuhan.  Saya bukan seorang nabi, tetapi saya telah dipanggil untuk memperingatkan.  Itu sebabnya saya berbagi ini sebagai penjaga.  Saya tidak takut pada manusia tetapi saya takut akan Tuhan.  Ketika Dia memberitahu saya untuk berbicara Apa yang Dia berikan kepada saya, saya harus berbagi dengan semua orang yang memiliki telinga untuk mendengar.  Beberapa tidak dapat mendengar karena hati mereka.

Sekarang kabar baik!  Kabar baiknya adalah bahwa setiap orang masih dapat bertobat hari ini, karena anda masih hidup hari ini untuk membaca kata peringatan ini dan ini telah dibagikan karena ketaatan kepada Roh Kudus.  Dialah yang akan melakukan pekerjaan pada hati yang membaca kata-kata ini.  Saya hanyalah utusan yang digunakan Tuhan di saat-saat terakhir waktu ini.  

Waktu akhir kasih karunia gereja belum terjadi, jadi itu berarti Tuhan memberimu waktu saat ini untuk bertobat sebelum terlambat.  Cintanya kepada seluruh umat manusia adalah alasan mengapa Dia begitu lama menderita.  Saya berterima kasih pada-Nya setiap hari karena telah lama menderita terhadap saya.  Saya hidup sebagai orang Kristen yang suam-suam kuku hampir sepanjang hidup saya.  Saya harus mengakhiri diri saya sendiri, dan sepenuhnya menyerah kepada Yesus, sebelum Dia dapat bekerja di hati saya, dan menyembuhkan kehancuran saya.  Setelah Tuhan melakukan itu untuk saya, DIA memanggil saya untuk menjadi penjaga, jadi saya bisa memperingatkan semua yang memiliki telinga untuk mendengar.  Bahkan jika saya dibenci oleh orang-orang yang saya kasihi, saya layak dihibur jika hanya satu yang bertobat dan diselamatkan dari lubang maut.  Juga, Yesus layak untuk hidupku, karena Dia memberikan nyawa-Nya untuk hidupku.

Saya memperingatkan karena kasih karena Yesus mengasihimu.  Dia ingin agar kita semua siap ketika sangkakala Elohim itu berbunyi.  Tapi mata kita harus tunggal.  Semua ini berarti bahwa kita tidak boleh melihat dunia ini untuk memenuhi kita.  Kita tidak bisa mengabdi kepada dua tuan.  Jika kita tidak mengutamakan Yesus dalam kehidupan kita sehari-hari, maka kita sedang melayani orang lain.  Tidak ada jalan tengah dengan ini.  Kita harus memilih.  

Serahkan hidupmu kepada Yesus.  Bertobatlah dan berbalik dari jalan² kita yang penuh dosa, dan ikutilah Dia dan jalan-jalan-Nya.  Atau memilih hidup untuk diri kita sendiri dan mencintai dunia ini.  Setan adalah penguasa dunia ini.  Dia bisa saja memberi Yesus kerajaan dunia ini, tetapi Yesus menentangnya ketika Dia dicobai di padang gurun.  Kita harus melakukan hal yang sama jika kita memilih Yesus.  Kebanyakan berbohong kepada diri mereka sendiri dan berpikir bahwa mereka dapat hidup untuk kesenangan dunia ini dan untuk Yesus.  KEBOHONGAN² dari lubang neraka, untuk membawa banyak orang ke sana karena percaya bapa kebohongan, Setan.


Matius 6:24 (ILT3)  Tidak seorang pun sanggup mengabdi kepada dua tuan, karena dia akan membenci yang satu dan mengasihi yang lain; atau ia akan mematuhi yang satu dan mengabaikan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Elohim dan mamon.”


Yesus ingin agar kita meluangkan waktu bersama-Nya dalam doa, dengan setiap hari yang Dia berkati bagi kita.  Untuk datang kepadan-Nya di ruang doa kita, dan berbicara dengan-Nya tentang segala sesuatu yang ada di hati kita.  Dia ingin kita mengenalnya dengan menghabiskan waktu membaca firman-Nya setelah berdoa.  Saat itulah firman Tuhan berbicara ke dalam hati kita saat kita membaca.  

Kita tidak membacanya seolah-olah itu "hanya buku lain".  Ini KEHIDUPAN!  Itu sebabnya kita dapat membaca ayat-ayat Alkitab yang sama berulang-ulang sepanjang hidup kita dan itu memiliki arti yang berbeda bagi kita setiap saat.  

Tetapi untuk mendengar Roh Kudus berbicara kepada kita ketika kita membaca, kita harus memiliki hati yang berserah sepenuhnya.  Jika kita datang kepada-Nya dengan agenda kita sendiri, dan tidak mengizinkan-Nya berbicara kepada kita melalui Roh Kudus, maka kita tidak berhubungan dengan-Nya.  Itu kemudian hanya menjadi ritual keagamaan, dan bukan hubungan yang otentik.  Hubungan yang nyata perlu dimiliki dengan Yesus, agar siap setiap saat untuk berdiri di hadapan Tuhan.  Baik dalam kematian atau pengangkatan gereja.


Jika kehancuran mendadak dengan api terjadi hari ini, apakah engkau siap?  Sudahkah engkau memisahkan diri dari dunia ini?  Apakah engkau masih menginginkan dunia ini kembali normal?  Jika engkau melakukannya, maka kau masih mencintai dunia ini, dan belum sepenuhnya menyerah kepada Yesus.  Mata dan hatimu tidak tertuju pada-Nya.  Matamu tertuju pada dunia ini.  Tuhan memberitahu kita bahwa mereka yang mencintai dunia ini, TIDAK MEMILIKI KASIH BAPA DI DALAM MEREKA!  Kasih Bapa adalah Yesus.  Inilah sebabnya mengapa saya memperingatkan semua orang yang akan mendengarkan dan memperhatikan.  Saya seorang penjaga yang harus memperingatkan semua untuk bangun!


1 Yohanes 2:15 (ILT3)  Janganlah mengasihi dunia ataupun hal-hal yang ada di dalam dunia. Jika seseorang mengasihi dunia, kasih Bapa tidak ada padanya.


Firman Tuhan memberitahu kita dengan tepat apa yang akan kita lihat di akhir zaman, tepat sebelum Yesus datang kembali untuk mempelai wanita-Nya.  Pengejek² dan pencemooh².  Pecinta diri sendiri.  Sombong dan angkuh.  Berpikiran tinggi, dan egois.  Pencinta kesenangan, lebih dari Tuhan.


Bertobatlah gereja yang suam-suam kuku!  Engkau telah diperingatkan selama bertahun-tahun oleh penjaga ini.  Tetapi juga banyak orang lain telah memperingatkan bertahun-tahun sebelumnya, untuk berbalik dari jalan²mu yang jahat, dan BERHENTI mencintai dunia ini.  Yesus akan datang untuk mempelai wanita yang tidak bernoda dan tidak bercacat.  Jika engkau mencintai dunia ini, dan hal-hal di dalamnya, engkau tidak akan diangkat ketika Yesus datang di awan² untuk mempelai wanita-Nya.  Jika kata-kata ini membuatmu marah, maka bawalah semua ini kepada Tuhan.  Menangislah pada-Nya untuk membuat kebenaran diketahui oleh mu.  Berhentilah mengejar mereka yang akan menggelitik telingamu, sehingga kau dapat terus menjalani kehidupan Kristen yang suam-suam kuku, mencintai dunia ini, dan menjadi buta secara rohani.


Lari ke ruang doa mu hari ini!  Berlututlah, dan serahkan sepenuhnya semuanya kepada Yesus sebelum terlambat.  Dia memperingatkanmu melalui saya sebagai penjaga.  Itu sebabnya saya memperingatkan.  Untuk membangunkan gereja suam-suam kuku yang tidur, yang percaya bahwa Yesus tidak akan datang dalam waktu dekat, jadi mereka terus hidup untuk kesenangan dan pengejaran egois mereka.  Tidakkah kamu tahu bahwa kamu mencintai dunia ini yang bukan rumahmu?


Pengkondisian hati sudah dimulai.  Banyak yang akan terus mengikuti apa yang dunia perintahkan untuk mereka ikuti.  Mereka akan percaya apa yang dunia katakan untuk mereka percayai, alih-alih berlari kepada Tuhan Yesus, yang mereka klaim kasihi dan percayai.  Mereka tidak akan mencari Tuhan dengan sepenuh hati.  Mereka malah akan terus percaya pada manusia, dan bukan pada Yesus untuk perlindungan mereka.  

Itulah sebabnya saya ditunjukkan bahwa banyak yang akan binasa dalam kehancuran mendadak yang mendekat dengan cepat.  Perang nuklir akan datang!  Tuhan akan menggunakan Rusia untuk membawa api ke atas bangsa yang sombong dan angkuh ini.  Tetapi, pada saat yang sama, mempelai Kristus akan siap, apa pun yang terjadi.  

Persiapkan dirimu hari ini!  Tidak ada yang dijanjikan besok.


Justin Adkinson

Penjaga sampai aku dipanggil pulang









Tidak ada komentar:

Posting Komentar