Laman

Kamis, 18 Agustus 2022

SUSAN DAVIS - PERLENGKAPAN SENJATA ELOHIM



Efesus 6:11 (ILT3)  Kenakanlah selengkap senjata Elohim agar kamu mampu berdiri teguh terhadap cara-cara licik si iblis.


Saya telah berdoa, doa perlengkapan senjata TUHAN yang terdapat dalam Efesus 6:11-17, yaitu tentang mengenakan perlengkapan senjata TUHAN.   

Suatu hari selama waktu doa saya berdoa tentang mengenakan perlengkapan senjata ELOHIM, TUHAN memberi saya penglihatan yang menakjubkan yang saya tahu saya harus berbagi.

 

Saat berdoa tentang perlengkapan senjata ELOHIM, saya memiliki suatu pemikiran di pikiran saya, saya ingat di waktu sebelumnya bahwa seseorang telah mengatakan kepada saya: semakin kita mendekat kepada TUHAN melalui hal-hal seperti ibadah, doa, belajar dan membaca Alkitab kita, semakin banyak kita memperlengkapi malaikat kita untuk berperang bagi kita di alam roh melawan kekuatan², kerajaan², dan penguasa² kegelapan dunia ini (disebut dalam Efesus 6:12).  

( Kamu juga dapat membaca tentang hal yang sama dalam Daniel 10:12-13 di mana Daniel berdoa kepada TUHAN tetapi malaikat Gabriel mengatakan bahwa dia harus mencari bantuan dari malaikat Michael untuk mengusir musuh agar Pesan TUHAN dapat sampai ke Daniel )

 

Tepat setelah pemikiran ini muncul di pikiran saya, saya menerima penglihatan yang paling menakjubkan: TUHAN menunjukkan kepada saya beberapa malaikat yang tampak seperti manusia terang. Mereka tampak sangat serius seperti mereka akan memasuki pertempuran yang intens.  

Tapi malaikat terang ini tidak memakai perlengkapan sepak bola, mereka sengaja memakai baju besi.  

Saya melihat seseorang duduk dan mengenakan perlengkapan kaki sementara yang lain berdiri dan mengenakan pelindung tubuh bagian atas.  

Dalam roh saya, saya juga bisa mendengar dentingan logam.  Tetapi satu hal yang saya perhatikan adalah para malaikat ini menunjukkan tekad yang besar tentang apa yang mereka lakukan seolah-olah mereka sedang bersiap-siap untuk berperang. Silahkan ambil dari penglihatan ini pentingnya memperlengkapi diri mu dengan perlengkapan senjata ELOHIM sesering mungkin. 


Oleh: Susan Davis




  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar