Laman

Senin, 15 Agustus 2022

PEMERINTAHAN ANTIKRISTUS!!!



PEMERINTAHAN ANTIKRISTUS!!!

Oleh: Michael Felix 


Saya akan memberi tahu mu penglihatan ini, karena Roh Tuhan, menunjukkan kepada saya dalam beberapa detail, tentang hal-hal tertentu yang akan terjadi selama pemerintahan Antikristus;  penglihatan ini datang, ketika saya sedang mendiskusikan hal-hal tentang Tuhan dengan seorang saudari di dalam Kristus, karena itu terjadi dalam prosesnya, Roh Kudus membuka mata saya untuk melihat peristiwa-peristiwa tertentu di akhir zaman, dan saya akan membagikannya kepada anda, seperti yang saya beritahukan padanya, ketika Tuhan mengungkapkannya kepada saya, dalam suatu penglihatan yang jelas.


BANYAK KEJAHATAN MENINGKAT


Saudari, Ini serius, dunia berubah menjadi apa.  Penghakiman Tuhan akan segera turun atas umat manusia.  Kejahatan kita sebagai manusia terlalu banyak.  Karena saya melihat bahwa segera, pada masa pemerintahan Antikristus, mereka akan melarang peredaran dan penjualan Alkitab asli,

itu karena, saya melihat bahwa mereka ingin mendirikan satu agama dunia.

Akan muncul, "satu buku universal" dari satu agama dunia, dan pada masa itu, mereka akan melarang Alkitab yang asli.


BANYAK PASTOR AKAN MENGHIANATI TUHAN


Ini adalah serius, karena saya melihat bahwa mereka memaksa sejumlah besar pendeta di seluruh dunia, untuk menyerah pada agama satu dunia dengan banyak anggotanya mengikuti pendeta mereka, dan banyak yang mengakhiri iman mereka sepenuhnya.  Apa yang kemudian saya lihat menyedihkan saya, banyak pengkhotbah palsu benar-benar berhasil menipu anggota mereka untuk memeluk "satu agama dunia" mengatakan bahwa "kita dimaksudkan untuk mengikuti perdamaian dengan setiap orang dan mematuhi otoritas dalam segala hal", tetapi beberapa orang, yang saya lihat menolak, benar-benar ditangkap dan dihukum berat.


MEMPERKENALKAN BUKU AGAMA SATU DUNIA


Hal-hal ini, mereka akan lakukan, agar, mereka dapat menyatukan semua agama di dunia.  Karena musuh tidak ingin satu jiwa manusia pun diselamatkan.  Lebih dari itu, dengan pengetahuan akan firman Tuhan kita tahu tentang Yesus Kristus dll, Jadi Antikristus juga akan berusaha pada waktunya, untuk membuat semua orang mengabaikan Alkitab, dengan memperkenalkan "buku agama satu dunia" dan lebih banyak lagi.  Antikristus berhasil mendapatkan banyak orang untuk memeluknya, semakin banyak orang yang dimeteraikan untuk kutukan kekal di lautan api.


ALKITAB AKAN LANGKA PADA HARI INI


Lebih dari itu, saya melihat bahwa firman Tuhan yang benar akan menjadi seperti emas di zaman Antikristus, karena itu langka.  Alkitab akan sangat berharga pada masa itu.  Karena Antikristus melarang dunia menggunakan Alkitab, dan banyak yang masih memiliki Alkitab, menyembunyikannya secara rahasia sebaik mungkin, sehingga mereka tidak akan ditangkap dan dihukum.


Amos 8:11 (ILT3)  “Ketahuilah, waktu itu tiba, firman Tuhan YAHWEH, bahwa Aku akan mengirim kelaparan ke atas negeri ini, bukan kelaparan akan makanan, dan bukan kehausan akan air, tetapi kelaparan mendengarkan firman YAHWEH.


PENGUNJUK RASA DI JALAN-JALAN DI NEW-YORK


Saya melihat suatu penglihatan sekarang.  Oh Tuhan tolong saya, banyak di jalanan New York, AS.  Mereka memprotes larangan itu, tetapi saya melihat polisi dan keamanan di mana-mana.

Saya melihat masa depan, siapa pun yang didapati membawa Alkitab asli ditangkap, Karena saya melihat Otoritas Amerika Serikat memberi tahu orang-orang dan berbicara kepada kerumunan pengunjuk rasa dengan mengatakan kepada mereka, "Kalian harus mengerti, bahwa kita harus bersatu, kita menginginkan perdamaian secara global, dan kami juga akan mencapai ini melalui satu agama dunia, dan buku ini, (merujuk pada yang lain, anggaplah kitab suci dari satu agama) akan digunakan sekarang.


BANYAK YANG DITANGKAP DAN DIHUKUM KERAS


Apa yang saya lihat adalah buku lain.  Suatu Alkitab palsu,

Maka, suatu hukum disahkan, oleh Antikristus;  untuk menghentikan pencetakan Alkitab asli di seluruh dunia,

Dan juga untuk menganiaya dan menangkap siapa pun yang ditemukan membawa Alkitab asli bersama mereka.


Banyak yang disiksa dengan kejam, ada yang dipenggal, saya melihat banyak di rumah² bawah tanah, karena mereka melarikan diri.  Mereka tidak mau menyembah tuhan lain selain Tuhan yang hidup.


ROBOT-ROBOT A.I menyerupai MANUSIA


Karena Antikristus memerintahkan setiap orang harus menyembah Dia dan Robot A.I-nya, yang di mata saya sangat mirip dengan manusia, saya juga melihat dalam penglihatan, banyak robot, mereka canggih, dan pengetahuannya sangat maju, menggunakan A.I.  Sekarang, Antikristus menuntut agar semua manusia merangkul sistem transaksi terpadu dan chip di tubuh mereka, saya melihat dengan jelas dalam penglihatan, mikro-chip² ini ditanamkan ke manusia², mengubah banyak manusia menjadi "setengah manusia-setengah robot", tubuh manusia mereka dapat menerima dan mengirim sinyal² gelombang elektromagnetik karena chip dalam tubuh mereka, ini menciptakan, apa yang disebut "komunikasi Telepati" pada masa itu, komunikasi (mind to mind), dan banyak yang memiliki chip di otak mereka, bisa  mendengar suara orang lain yang juga memiliki chip, tanpa orang tersebut berbicara.


TANPA TANDA, TIDAK ADA UANG


Lebih dari itu, saya melihat bahwa tanpa tanda, tidak ada yang bisa melakukan transaksi, karena saya melihat bahwa uang kertas tidak berguna pada masa itu, dan anda tidak dapat menggunakannya sama sekali, tetapi Antikristus menipu banyak orang untuk ditanam chip, sehingga tidak ada seperti mencuri lagi, dan juga mereka dapat dengan mudah dilacak, dan ditemukan, jika mereka hilang atau diculik;  Antikristus menipu banyak orang bahwa ini juga akan membawa perdamaian global.


BANYAK ORANG MENYUKAI ANTIKRISTUS


Dengan ini, saya melihat kerumunan orang bodoh yang menyemangati Antikristus ketika Antikristus berkata, "Ini akan membawa perdamaian global dan kita akan mencapainya, dan semua orang di dunia harus menyetujui ini, agar kita dapat mencapai perdamaian global", tapi saya melihat  adegan lain dalam penglihatan.


TANPA TANDA, TIDAK BISA MASUK KE BANK ANDA


Banyak yang menolak menerima tanda pada tahap awal, ditangkap dan ditahan di penjara², mereka kehilangan uang mereka di bank, karena uang kertas tidak berguna, kecuali mereka telah ditanam chip, sebelum uang mereka di konversi menjadi chip dalam tubuh mereka.  Terlebih lagi, saya melihat bahwa tidak ada yang bisa masuk ke bank, tanpa tanda pada anda, karena bank memiliki sistem yang memindai apakah engkau telah menerima tanda atau tidak.  Jadi orang ini kehilangan uang dan banyak barang² berharga.


BANYAK DI PENJARA SEPERTI PENJAHAT


Saya melihat dalam penglihatan itu, betapa banyak orang yang berada di dalam penjara dengan pakaian robek seperti penjahat² yang serius, karena mereka menolak tanda itu, dan mereka menolak banyak hal yang Antikristus berikan sebagai hukum global untuk membawa perdamaian di dunia.


Hal-hal ini, saya lihat dengan jelas dalam penglihatan, dan saya bersaksi kepadamu, bahwa waktunya sudah dekat, karena ini ditunjukkan agar engkau dapat berpegang teguh kepada Tuhan sekarang dan membuat jalan²mu benar.  Karena banyak lagi hal yang benar-benar akan menimpa dunia, dan semua hal ini saya nyatakan kepadamu, hanyalah satu aspek dari banyak hal yang akan benar-benar terjadi;  karena saya hanya melihat aspek, yang diungkapkan kepada saya, karena itu perlu engkau mengetahui hal ini, dan saya telah menyatakannya kepadamu pada waktu yang tepat, agar engkau dapat membuat jalan²mu benar di hadapan Tuhan.


Kiranya kasih karunia Tuhan menyertai rohmu, Amin.


TUHAN MEMBERKATIMU.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar