Laman

Rabu, 17 Agustus 2022

PESAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 14 AGUSTUS 2022:


Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada 14 Agustus 2022:


Inilah FirmanKU hari ini: 

Anak-anak, kamu harus berjaga-jaga, memperhatikan semua FirmanKU, karena peringatan-peringatan dan tanda-tandaKU sudah jelas.  Dunia mengikuti pola kejahatan yang AKU uraikan dalam BukuKU.  

Aku menggambarkan kejahatan yang akan terjadi dan bagaimana kamu bisa mengenalinya di akhir zaman.  

Aku telah memberimu pemahaman tentang bagaimana membedakan yang baik dari yang jahat dan apa yang harus diperhatikan.  

Kamu tidak boleh mengabaikan Peringatan²KU seolah-olah peringatan ini tidak berlaku untukmu.  Peringatan² ini untukmu seperti untuk semua orang.


Tidak akan ada orang tanpa alasan ketika mereka menghadapKU karena AKU telah lebih dari murah hati dengan Peringatan²KU.  Mengabaikan peringatan²KU sangat berbahaya.  

Banyak yang membaca FirmanKU tetapi tidak menerapkannya dalam kehidupan mereka.  Mereka salah percaya bahwa mereka punya banyak waktu untuk menjadi benar denganKU di kemudian hari dalam hidup mereka.  Ini adalah kebodohan dan rencana musuh untuk membuat banyak orang lengah.  

Gereja yang tidur akan hilang karena mereka percaya pada rencana mereka sendiri dan tidak mengindahkan rencanaKU.  Rencanamu sendiri akan meledak di hadapanmu jika kamu mengabaikan AKU.


Begitu banyak yang datang kepadaKU tanpa persiapan dan percaya bahwa mereka memiliki masa hidup untuk bersiap.  Waktu siapa pun dapat dipersingkat dalam sesaat.  Lalu bagaimana?  

Hidup ini terlalu singkat dan tak terduga untuk berpikir tidak penting untuk mempersiapkan jubah mu sekarang.  Jawabannya adalah kamu harus datang kepadaKU sekarang.  Engkau tidak punya waktu untuk disia-siakan.  Berdoa juga untuk orang-orang terkasih dan teman-temanmu yang terhilang.  Bergegaslah.  Dunia jatuh dengan sendirinya.  Musuh pada umumnya, kejam, dan mencari dari siapa dia bisa mencuri, membunuh, dan menghancurkan.


Jika kamu bosan dengan peringatan ini, kamu mungkin menunggu terlalu lama untuk mengindahkannya, dan kemudian peringatan² itu akan hilang.  Berlalu begitu saja.  Jangan melupakan apa yang paling penting: mempersiapkan kedatanganKU untuk gereja dan bersiap-siaplah.  

Berpeganglah padaKU saat kamu melihat dunia semakin gelap.  Akulah Satu-satunya HARAPAN, untuk dunia yang sekarat ini yang membenci PENCIPTAnya.  Jika kamu ingin diselamatkan, Aku bisa melakukannya.  

AKU merindukan anak-anakKU yang terhilang untuk pulang.  Aku dapat mengeluarkanmu dari dosa yang telah kamu bawa ke dalam dagingmu sendiri.  Aku bisa menyembuhkan hatimu yang sakit dan menenangkan pikiranmu.


Dunia ini meresahkan, tapi Aku lebih besar dari itu semua.  Biarkan AKU membawamu ke dalam kedamaian yang melampaui segala akal.  Meskipun ada masalah di sekitarmu, Aku dapat membawamu ke dalam kedamaian.  Adalah keinginanKU untuk menyelamatkanmu dan memberimu harapan dan masa depan.

Bertobatlah hari ini kepadaKU dari dosamu, akui apa yang telah AKU lakukan di kayu salib untuk keselamatanmu, serahkan kehendakmu sendiri kepada Kehendak BAPA, berdoalah untuk dipenuhi dengan ROH KUDUSKU, bacalah FirmanKU setiap hari, dan kenalilah AKU sebagai sekutu dan teman terdekatmu.  

Aku adalah PENCINTA jiwamu.


Sungguh tidak ada yang seperti AKU.  Kenali AKU dari dekat dan AKU akan memberkati kedatangan dan kepergianmu.  

Aku ingin membawamu ke tempat yang aman.  

Jangan bersandar pada dunia yang hilang dan pengertianmu sendiri.  Waktu benar-benar singkat, setiap hari orang mati dalam dosa² mereka.  Apa bedanya jika kamu memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan jiwamu sendiri?  

Letakkan hidupmu sendiri dan terima HIDUP Sejati melalui AKU.  Aku tahu JALAN menuju kedamaian dan kebebasan dan cinta.


Ini adalah PENCIPTA MU, memanggilmu pulang.


Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.


Amsal 3:5 (TB)  Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. 


Roma 6:6 (TB)  Karena kita tahu, bahwa manusia lama kita telah turut disalibkan, supaya tubuh dosa kita hilang kuasanya, agar jangan kita menghambakan diri lagi kepada dosa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar