Laman

Selasa, 27 September 2022

MEMPELAI-KU HARUS MENAHAN YANG DATANG TIBA-TIBA

 


MEMPELAI-KU HARUS MENAHAN YANG DATANG TIBA-TIBA

24 SEPTEMBER 2022


Oleh Abby K:


Bencana besar akan datang ke bumi yang akan menjadi titik balik utama.  Mulai saat ini, bencana dengan kekuatan besar akan mulai terjadi di seluruh dunia, belum lagi WW3 / Perang Dunia ke 3 yang akan dimulai dengan lebih banyak negara yang bergabung. 

Gunung berapi, gempa bumi, tsunami akan mulai terjadi dalam tingkat dan intensitas yang tinggi.  Mereka yang tinggal di kota-kota pesisir akan tidak berhasil.  Mereka tidak akan berlari lebih cepat dari bencana ini untuk mendapatkan keselamatan.  

Tentang inilah peringatan² itu, tetapi tidak seorangpun mendengarkan.  Para pemimpin dan pemerintah mengetahui hal ini tetapi mereka tidak berani memperingatkan orang-orang, karena orang-orang lebih cenderung mendengarkan pemerintah mereka daripada para utusan-Ku.  Jadi, banyak yang akan binasa karena kurangnya pengetahuan dan juga ketidakpercayaan terhadap peringatan-peringatanKu.


Saat kedamaian dan ketenangan di dunia ini akan berakhir dan tidak akan ada lagi kedamaian sampai Aku kembali memerintah dan memerintah di bumi.  Untuk saat ini, permulaan peristiwa-peristiwa akan terjadi yang akan membangunkan banyak orang.  Tetapi bagi sebagian besar, mereka akan binasa dan mendapati diri mereka tidak siap di hadapanKu.  

Planet jahat (Nibiru) akan masuk ke realitas mu dan itu akan muncul di hadapanmu dan semua orang akan melihatnya.  Dengan itu akan terjadi semua bencana ini disertai dengan pemadaman besar-besaran. Jadi engkau harus siap secara rohani dan jasmani karena kegelapan yang akan menyelimuti bumi adalah iblis.  Inilah sebabnya mengapa engkau menghabiskan sebagian besar waktumu di tempat rahasia di mana Aku mengambil kendali penuh atasmu.


Aku menarikmu semua ke sini karena tidak ada tempat lain Aku akan memperkuatmu.  Izinkan Roh-Ku bekerja di dalammu dan mengalir bersama Dia.  Dia tahu apa yang engkau butuhkan dan di mana kekuranganmu untuk mengisimu.  Engkau harus MENGOSONGKAN seluruh dunia di dalam dirimu hingga jejak terakhir, tidak ada yang mengikatmu ke dunia ini.  Aku menjaga jiwa, tubuh dan roh mu tanpa cela dari tuduhan musuh bahwa engkau dapat berdiri untuk melakukan pekerjaan akhir ini.  

Di dalam dirimu keberadaan-Ku akan menjadi nyata, karena saat-saat gelap ini meminta agar Aku berdiam sepenuhnya di dalammu.  Itu bukan dengan keperkasaan atau kekuatan tetapi oleh Roh-Ku.  Berserahlah pada Roh-Ku dan biarkan Dia mengendalikan penuh dan total.  Engkau mungkin tidak mengerti sekarang apa yang terjadi padamu, tetapi kamu akan segera mengerti, ketika momen mu untuk bangkit dan bersinar telah tiba.  Dan waktu itu sangat cepat.  Begitu engkau hadir di sini, Aku mengambil alih karena Aku tahu apa yang dibutuhkan.


Jangan buang waktu dengan hal-hal yang tidak penting dan tidak akan menguatkan jiwamu.  Habiskan waktumu, bahkan waktu luangmu denganKu dan dalam firmanKu.  Instruksi yang sangat kritis mengalir dari tempat ini tanpanya, engkau akan bergerak tanpa arah dan kamu tidak dapat memimpin orang lain ketika kamu sendiri tidak tahu ke mana kamu akan pergi.  Dan engkau hanya dapat dibimbing dan diarahkan olehKu.  

Carilah Aku sebelum kamu melakukan sesuatu atau pergi ke mana pun, karena musuh telah memasang jebakan untuk menjerat dan melemahkanmu.  Bergembiralah karena Aku telah mengalahkan dunia dan begitu juga kamu, karena kamu adalah pemenangKu.  Jangan mencari hal-hal yang akan menghibur dagingmu, melainkan berusahalah untuk menghibur Aku dan mintalah agar kehendakKu terjadi.  Aku akan menyaksikan begitu banyak jiwa binasa dan terjun ke dalam kegelapan total dan selamanya terpisah dariKu.  Berdoalah bagi orang-orang ini agar Belas  kasihanKu menang atas penghakiman pada saat kematian mereka.


Badai ada di sini dan akan menghantam dengan ganas sehingga hanya Aku yang bisa menahanmu.  Jadi saat-saat ini kamu harus menghabiskan waktu bersamaKu di tempat rahasia.  Keluarlah dari dunia, dari jalan manusia dan temukan Aku di ruang-ruang-Ku.  Di sini Aku menunggumu dengan penuh kerinduan untuk memberimu semua milikKu.  Aku membersihkanmu dari kotoran dunia agar kamu dapat berdiri tanpa cela di hadapanKu.  Di tempat ini kamu tidak perlu mencari Aku, Aku dengan sabar menunggumu dan begitu kamu muncul, Aku menyapu kamu dari kakimu dan masuk ke hadiratKu.  

Dunia adalah yang perlu mencari Aku dengan sepenuh hati.  Tidak, tidak demikian untuk mempelaiKu, dia memiliki hatiKu dan jantungKu berdetak untuknya dengan kerinduan.  Datanglah anak-anakKu yang cantik dan biarkan Aku memeliharamu dengan semua yang diperlukan untuk saat ini.  Aku akan mencurahkan ke dalam dirimu sehingga engkau dapat begitu bersinar dalam kegelapan yang akan menyelimuti dunia ini.  

Temui Aku di sini, Aku menunggumu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar