Laman

Jumat, 23 September 2022

YESUS DATANG SEGERA!!!



YESUS DATANG SEGERA!!!


Kekasih, saya ingin berbagi denganmu beberapa penglihatan malam yang saya miliki sejak lama, tentang akhir zaman, tetapi tahukah kamu bahwa pengangkatan sudah di ambang pintu?, karena saya mengatakan yang sebenarnya bahwa kita  semua hidup pada menit-menit terakhir di bumi dan waktu yang kita jalani sekarang adalah hari-hari terakhir (masa berbahaya).  Setiap hari engkau hidup di bumi, engkau harus melakukan yang terbaik untuk selalu tetap setia kepada Tuhan.

Suatu malam, dalam penglihatan malam, saya melihat diri saya berkhotbah di dalam bus kemudian setelah saya keluar dari bus, seseorang juga keluar dari bus dan mulai memanggil saya hamba Tuhan, kemudian setelah itu, saya melihat diri saya duduk di kursi dan sebuah meja di depan saya dengan telepon saya di atas meja, lalu tiba-tiba telepon saya mulai bergetar serius, lalu saya mengulurkan tangan ke telepon untuk mengetahui mengapa itu bergetar, lalu segera layar telepon menunjukkan  pesan yang mengatakan "YESUS KRISTUS, RAJA SEGALA RAJA DATANG SEGERA" dan saya melihat bahwa banyak kitab suci ditulis dengan pesan itu untuk membuktikan bahwa Dia pasti akan datang, dan saya juga memperhatikan bahwa pesan itu tidak dalam teks komputer, meskipun itu ditampilkan melalui telepon dalam penglihatan, tetapi tampaknya dalam tulisan tangan yang sama sekali berbeda..jadi setelah membaca itu, maka penglihatan malam berakhir.


KITA BERADA DI AKHIR DARI AKHIR ZAMAN


Perlu diketahui bahwa kita berada di akhir dari akhir zaman di bumi dan Yesus Kristus akan datang sangat cepat, lebih cepat dari yang engkau pikirkan, 

Kekasih, saya juga mendapat penglihatan malam lagi, saya melihat bahwa itu tampak seperti pengangkatan telah terjadi, lalu saya melihat orang-orang bahkan di market places meninggalkan market places mereka dan melarikan diri, kemudian beberapa orang lain yang bekerja untuk iblis menangkap banyak orang dan mulai memaksa mereka untuk menerima tanda di tangan mereka, tetapi saya melihat beberapa orang telah menerima tanda itu.  Dalam satu penglihatan lain, saya melihat bahwa setelah pengangkatan, itu adalah "NERAKA DI BUMI" bagi mereka yang tertinggal, banyak orang dihukum berat untuk menerima tanda binatang itu, ada satu yang saya lihat menolak tanda itu, lalu  mereka yang bekerja untuk iblis, membuat kendaraan besar untuk menyeberanginya dan menghancurkan kakinya, itu adalah NERAKA DI BUMI bagi mereka yang tertinggal.  Kemudian penglihatan ini pun berakhir.


TUHAN INGIN ENGKAU DISELAMATKAN

 

Kekasih, mengapa pengangkatan ditunda adalah bahwa Tuhan ingin engkau diselamatkan, Alkitab mengatakan bahwa bukan kehendak Tuhan untuk siapa pun binasa tetapi agar semua orang dapat bertobat, mereka yang akan tertinggal pada hari itu akan  sangat menderita, tetapi sekarang masih ada kesempatan bagimu untuk bertobat dan diselamatkan, DILAHIRKAN KEMBALI, dosa-dosamu dihapuskan, dan pastikan engkau terus hidup dalam Kekudusan dan takut akan Tuhan.


BERTOBATLAH

 

Sekarang peringatannya intens, pertempurannya intens, akhir sudah dekat, ingat ini mungkin peringatan terakhirmu!!!  TOLONG BERTOBATLAH jika engkau seorang : murtad, pezina, munafik, pembohong, terlambat datang ke gereja, bertobat, bertobatlah karena tidak ada waktu lagi, waktu hampir habis, RAJA SEGALA RAJA DATANG SEGERA!!!  Bertobatlah, singkirkan segala keduniawian, sikap tidak mau mengampuni, kedengkian, kemarahan, kebencian, perselisihan, gossip, kepahitan, kecemburuan, Jadilah KUDUS DALAM DAN LUAR, jangan menempatkan jiwa kekal mu dalam bahaya hukuman hanya karena keduniawian, dosa dan nafsu.

Kuduslah karena Tuhan itu kudus dan tidak ada yang najis atau kotor yang akan masuk ke dalam Kerajaan-Nya, jika engkau harus bersama YESUS KRISTUS ketika Dia datang maka bertobatlah dari segala dosa-dosamu, jalani hidup yang kudus sampai akhir karena lihatlah RAJA SEGALA RAJA akan datang ketika engkau tidak tahu, pada hari pengangkatan itu, jumlah orang yang naik akan sangat sedikit dibandingkan dengan orang-orang yang akan tertinggal.

Sama seperti di zaman Nuh demikian juga di Hari² Akhir ini, banyak yang  tidak siap menghadapi air bah karena mereka mengira tidak akan terjadi sehingga begitu banyak yang binasa pada zaman Nuh, maka di akhir zaman ini, kasih banyak orang kepada Tuhan menjadi dingin, banyak yang tidak lagi mempersiapkan diri untuk pengangkatan karena mereka berpikir  itu tidak akan terjadi, tetapi izinkan saya memberi tahu mu hari ini, bahwa pengangkatan sudah di ambang pintu, SEGALA SESUATU DITERAPKAN DI SURGA UNTUK MENYAMBUT MEMPELAI KRISTUS YANG ADALAH GEREJA, JUGA SEMUA TANDA-TANDA KEDATANGAN KRISTUS TELAH TERGENAPI, untuk PENGANGKATAN TERJADI.


YESUS MENCINTAIMU


Oh!  Agar banyak orang bersiap untuk kedatangan-Nya, 

oh, semoga banyak yang mengindahkan peringatan terakhir ini.  

YESUS MENCINTAIMU DAN DIA INGIN MENGINGATKANMU BAHWA DIA MASIH DATANG UNTUK MEMBAWAMU PULANG KE TEMPAT YANG TELAH DIPERSIAPKAN UNTUKMU DI SURGA, JURUSELAMAT SUDAH DIPERSIAPKAN UNTUKMU, APAKAH ENGKAU SIAP UNTUK DIA, putuskan hari ini untuk berpaling dari segala dosa-dosamu dan layani TUHAN, periksa hidupmu setiap hari dan bersiaplah dengan sungguh-sungguh untuk PENGANGKATAN!

DILAHIRKAN KEMBALI, TERIMA YESUS SEBAGAI JURUSELAMATMU PRIBADI, BERTOBATLAH DARI SEGALA DOSA-DOSAMU MU, SELALU BERDOA, BACA, PELAJARI & RENUNGKAN FIRMAN TUHAN, BERITAHU BANYAK ORANG TENTANG KRISTUS, KELUAR UNTUK PENGINJILAN UNTUK RAJA SEGALA RAJA DAN TUHAN SEGALA RAJA, YANG SAMA KEMARIN, HARI INI DAN SELAMANYA DATANG LEBIH CEPAT DARIPADA YANG ENGKAU HARAPKAN, DIA DATANG SANGAT CEPAT, BERSIAPLAH UNTUK DIA KARENA DIA MENCINTAIMU.


Wahyu 3:11 (ILT3)  Lihatlah, Aku segera datang. Peganglah kuat-kuat apa yang engkau miliki agar tidak seorang pun mengambil mahkotamu.


Kasih karunia Tuhan menyertai Roh mu.  

AMIN.

TUHAN MEMBERKATI MU.


Sumber: Apostle Michael Felix 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar