Laman

Rabu, 28 September 2022

MIMPI PENGANGKATAN - SUSAN DAVIS



Saya menganggap mimpi ini sangat serius karena TUHAN berbicara kepada saya suatu waktu dan berkata: AKU AKAN DATANG DARI TIMUR (Saya bahkan pergi ke Alkitab dan mencari ayat yang mendukung kata ini).  Kemudian DIA mengulanginya dalam mimpi hanya beberapa hari kemudian, dan mengatakan hal yang sama lagi.  Ini luar biasa--kata nubuatan saat saya terjaga, dan kemudian kata yang sama lagi dalam mimpi.  Ini adalah konfirmasi besar--tolong anggap ini serius sebagai peringatan dan persiapkan hatimu.


MIMPI PENGANGKATAN


Saya baru saja mengalami mimpi pengangkatan, dan saya merasa itu cukup signifikan untuk dibagikan karena saya jarang memiliki mimpi-mimpi pengangkatan, dan hanya dapat mengingat dua mimpi lainnya dalam hidup saya dan itu beberapa waktu lalu.  Sebelum mimpi ini suatu hari TUHAN berbicara kepada saya minggu ini dan berkata Dia akan datang dari Timur.  

Jadi, inilah mimpi saya, pada 7 Februari 2021:

Mimpi dimulai dan saya bersama sekelompok orang yang tampaknya bersiap-siap untuk suatu acara atau perjalanan.  Tiba-tiba, kelompok itu melihat ke langit ke arah matahari di langit, tetapi mereka berniat untuk melihat langit Barat.  

Saya berjalan melewati suatu bangunan dan menuju ke arah lain menuju langit Timur dan saya mendengar TUHAN kali ini dalam mimpi saya dan DIA mengingatkan saya bahwa DIA akan datang dari Timur.  

Saya melihat ke Langit Timur dan saya tidak percaya apa yang saya lihat: langit dipenuhi dengan malaikat di kejauhan yang datang ke atmosfer bumi dari luar angkasa.  Saya juga ingat bahwa mereka semua melintasi langit dalam formasi sempurna dalam barisan yang seragam.  Kemudian mereka terus terbang ke bumi sebagai sejumlah besar dari mereka dan saya tahu ini adalah TUHAN yang datang untuk umat-Nya jadi saya kembali ke orang-orang yang melihat Matahari di Barat dan berteriak pada mereka untuk datang ke arah lain, tapi kemudian saya menyadari tidak ada lagi waktu untuk memperingatkan mereka.  

Lalu entah Malaikat atau YESUS, saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, siapa yang datang tepat ke arah saya untuk membawa saya bersama DIA.  Emosi yang saya rasakan ketika Makhluk ini datang untuk mendapatkan saya itu kuat karena pada saat itu, saya menyadari bahwa tidak ada lagi waktu untuk kembali untuk mendapatkan apa pun atau siapa pun.  Semua yang telah anda lakukan hingga saat itu tidak masalah, anda harus pergi.  Itu sangat emosional, seperti akhir total untuk hidupmu di bumi, dan tidak ada kemungkinan untuk memperingatkan atau mengambil siapa pun.  Semuanya terjadi sangat cepat.

TUHAN, adalah TUHAN yang mengatur dan karena YESUS adalah Bintang Fajar yang Terang, DIA terbit dari Timur:

Matius 24:27 (ILT3)  Sebab, sebagaimana kilat memancar dari timur dan bersinar sampai ke barat, demikian pulalah kedatangan Anak Manusia akan terjadi.

Wahyu 22:16 (ILT3)  Aku, YESHUA, telah mengutus malaikat-Ku untuk bersaksi kepadamu hal-hal mengenai gereja-gereja-Ku ini. Akulah Tunas dan Keturunan Daud, Bintang Fajar yang cemerlang.”


Pesan pada 5 September 2022

Saya menerima pesan serius (5 September 2022) dari TUHAN.  Dia mengatakan bahwa selama kesengsaraan, dunia akan menjadi planet penjara.  Akan ada orang-orang yang dipenjarakan oleh Antikristus karena tidak mengambil tandanya dan menjadi martir.  Tetapi seluruh dunia akan menjadi tawanan Antikristus melalui tanda yang mereka ambil.


Mohon serius sekarang untuk bersiap-siap untuk kedatangan TUHAN yang segera karena apakah pengangkatan datang besok atau tidak, orang-orang mati setiap hari baik dalam dosa mereka atau tidak karena kematian yang tidak terduga.  Terlalu berbahaya untuk mengambil risiko bahwa Anda memiliki banyak waktu untuk menunda bersiap-siap.  Waktu pengangkatan semakin dekat dengan cepat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar