Laman

Senin, 05 September 2022

KOTA ATLANTIS DAN DUNIA LAUT!!!



KOTA ATLANTIS DAN DUNIA LAUT!!!

 

Saya akan memberi tahu anda penglihatan malam ini, yang saya alami sebelum fajar hari ini, 27 Mei 2022, agar anda lebih banyak berdoa dan mengetahui dengan pasti bahwa banyak hal jahat sedang terjadi di dunia ini.  Sehingga anda akan lebih berpegang teguh pada Tuhan Yesus Kristus.  

Kekasih, Tuhan terus mengungkapkan hal-hal ini kepada saya, saya tidak tahu harus berbuat apa, tetapi saya benar-benar terus menerima hal-hal ini.  Saya percaya seruan hati Tuhan adalah agar jiwa-jiwa dapat diselamatkan karena waktunya singkat.


SAYA BENAR-BENAR MELIHAT KOTA BERSINAR DI BAWAH PERAIRAN


Dalam Penglihatan, saya benar-benar melihat diri saya di kapal kuno, ada banyak hewan laut di dalam air, dan sepertinya badai akan segera terjadi.  Saya bukan satu-satunya di kapal ini, lalu saya bertanya kepada orang-orang di sana, "Apakah ada kota yang hilang sama sekali", saya terkejut, mereka menjawab dan berkata, "Ya, ada", lalu mereka menunjuk ke arah tertentu  di dalam air, dan Tuhan membuka mata saya, saya melihat jauh di bawah air, saya benar-benar melihat sebuah kota yang bersinar di bawah lautan yang luas ini, itu adalah kota yang sangat beradab, saya tidak dapat mempercayai mata saya, karena saya bertanya-tanya bagaimana ini mungkin, lalu saya melihat lebih dekat dan saya melihat seolah-olah, sesuatu menutupi kota, seperti kota itu memiliki atmosfer palsunya sendiri.


AKU DIBAWA KEMBALI KE MASA LALU.


Jadi, seperti saya dibawa kembali ke masa lalu, dan saya melihat satu kota di bumi, Tuhan mengungkapkan kepada saya bahwa sungguh, ada sebuah kota kuno yang hilang, saya melihat orang-orang di kota ini, saya tahu kota ini adalah  kota "Atlantis" karena saya melihat nama kota dalam penglihatan itu.  Lebih dari itu, saya heran, saya melihat banyak teknologi yang tidak ada di bumi, saya melihatnya di kota ini, saya juga melihat mesin yang kuat, sebuah suara berbicara kepada saya mengatakan "Ini adalah mesin Time-Travel", saya melihat  bahwa hal-hal ini telah ada di kota kuno ini, tetapi kota ini tidak ada lagi.


KOTA ATLANTIS TERKUBUR DI BAWAH DASAR LAUT.


Kota Atlantis benar-benar satu kota kuno di bumi tetapi dihancurkan, karena peradaban mereka bukan untuk generasi itu, tetapi untuk waktu yang ditentukan sekarang, Tuhan menunjukkan ini kepada saya, dan saya juga melihat di dunia laut, bahwa kota ini ada di dalamnya, dan ada banyak teknologi yang belum ada di bumi ini, tetapi benar-benar ada.  Beberapa teknologi mungkin kemudian muncul di bumi, tetapi Tuhan berkata, "Biarlah umat-Ku berhati-hati dan berdoa karena akhir dari segala sesuatu sudah dekat dan banyak lagi teknologi yang lebih maju akan diciptakan, yang akan membuat lebih banyak manusia, lebih duniawi dan tidak lebih fokus pada kerajaanKu.".  Roh Kudus mengingatkan saya akan ayat ini.


Kolose 3:2 (ILT3)  Pikirkanlah hal-hal yang di atas, bukan hal-hal yang di bumi.


BEBERAPA MANUSIA DALAM PENJARA DI DUNIA LAUT.


Kemudian dalam penglihatan itu, saya dibuat untuk melihat seorang wanita, seorang manusia sejati, kemudian dia mengatakan kepada saya, "Dulu saya sering mengunjungi dunia laut, tetapi saya berhenti, karena saya sangat sedih ketika saya melihat begitu banyak manusia di sana didalam penjara²", lanjutnya dan berkata, "Sangat berbahaya bagi manusia mana pun yang berada di dunia laut, banyak manusia di sana yang terjebak, ada yang ditahan di penjara dan digunakan untuk apa pun yang ingin digunakan oleh roh-roh laut, mereka budak roh laut dan ditahan dengan aman sebagai tawanan di alam laut".


BERPEGANG KUAT PADA YESUS KRISTUS.

 

Saya mengatakan yang sebenarnya kepadamu, itulah sebabnya anda harus berdoa tanpa henti, ada banyak rencana musuh untuk membuat manusia lebih berpikiran duniawi, lebih banyak teknologi akan segera muncul di bumi, ada banyak misteri dalam hidup ini.  Lebih dari itu, banyak yang telah terjadi di bumi, dan banyak yang sedang terjadi, dan banyak yang masih akan terjadi, tetapi dalam semua hal ini, jangan kehilangan peganganmu pada Yesus Kristus.  Pegang erat-erat pada Tuhan, karena Tuhan Yesus Kristus adalah pencipta kehidupan, dan Dia pasti akan memberimu kemenangan dalam hidup ini dan atas semua kekuatan musuh, dan memberi anda kehidupan kekal pada akhirnya.


Kasih karunia Tuhan menyertai rohmu.  AMIN

TUHAN MEMBERKATI ANDA.

Oleh: Michael Felix




Tidak ada komentar:

Posting Komentar