Laman

Jumat, 07 Oktober 2022

WAKTUNYA HABIS - PESAN TUHAN KEPADA MELISSA HALL

 


Oleh Melissa Hall:


Selamat pagi

Saya menerima pesan dari Tuhan pagi ini.  Dia membangunkan saya pada 3:33 dengan urgensi seperti itu!  Ini dia.  Silakan bagikan ini dengan orang lain


Katakan pada mereka, tidak ada waktu lagi.  Waktunya habis!  Aku datang dengan cepat seperti pencuri di malam hari.  Aku akan mengambil apa yang menjadi milik-Ku dan sisanya akan ditinggalkan dalam kegelapan.  Tertinggal dengan apa yang akan datang.  Dunia tanpa Aku.  Itu yang kamu minta.  Aku tidak menginginkan ini untukmu!  Aku ingin kamu semua bersama-Ku dan Bapa-Ku!  Ini sangat mendukakan-Ku dan menyebabkan-Ku sangat sedih.  Tapi apa yang harus Aku lakukan, Aku harus melakukannya.  Engkau tidak memberi saya pilihan.


Beritahu mereka, Beritahu mereka Melissa.  Katakan pada mereka cinta-Ku untuk mereka!  Beritahu mereka bahwa Aku mati di kayu salib dan dosa-dosa mereka sudah dibayar.  Yang harus mereka lakukan adalah menerima Aku.  Dan aku akan membawamu pergi dari semua ini!  Aku akan menyelamatkanmu!  Tidakkah kamu lihat Aku mencintaimu?  Oh mengapa, mengapa kamu tidak dapat melihat harga yang Aku bayarkan untukmu di Kalvari? Kamu adalah milik-Ku.  Kembalilah pada-Ku.


Mereka akan berharap mereka memiliki.  Mereka akan menangis.  Mereka akan berduka.  Karena cinta pertama mereka bukanlah Aku.  Sangatlah mudah anak-anakKu, yang Aku minta adalah agar kamu mencintai dan menerima Aku.  Pikul salibmu dan Ikutlah Aku.  Akankah aku menyakitimu?  Akankah Aku menyesatkanmu?  Aku hanya ingin yang terbaik untukmu!


Banyak yang tidak bisa melihat cinta-Ku atau mengerti bagaimana Aku bisa mencintai seseorang seperti mereka.  Mereka babak belur dan usang.  Tapi kamu cantik di mata-Ku.  Biarkan Aku mengambil semuanya.  Mari beristirahat di kaki-Ku.  Karena kuk-Ku enak dan beban-Ku ringan.  Jangan memikul beban dunia di pundakmu.  Aku sudah memikulnya di kayu salib.


Kembalilah pada-Ku.  Anak-anakKu, Kembalilah kepadaKu.  Aku mendesakmu. Sebelum aku membalikkan duniamu!  Apa yang engkau ketahui tidak akan ada lagi.  Engkau telah menjalani kenyataan yang salah.  Satu-satunya kebenaran adalah Aku.  Pergilah bersama-Ku, anak-anak-Ku, ke tempat yang paling indah.  Dan tinggalkan tempat yang jelek dan mengerikan ini.


Aku akan menghapus setiap kekhawatiran dan setiap air mata.  Dalam pelukan-Ku kau akan selalu tinggal.  Pergilah bersama-Ku pengantin-Ku.  Dalam sekejap mata, kamu akan bersama-Ku dan betapa mulianya hari itu!  Kerajaan-Ku menantimu cantik-Ku, yang berharga.  Dan kemudian perayaan kita akan dimulai!


Tapi untuk yang tertinggal di bumi.  Ini akan menjadi hari yang menyedihkan dan menyedihkan.  Engkau pikir kau punya lebih banyak waktu.  Engkau pikir ini tidak akan pernah terjadi padaku?  Mereka telah mengatakan ini selama bertahun-tahun.  Para nabi dan rasul Ku salah.  Aku memberimu begitu banyak peringatan².  Oh mengapa, mengapa kamu tidak mendengarkan tangisan-Ku dan permohonan-Ku untuk kembali kepada-Ku?


Kamu pikir kamu mengenal Aku?  Tetapi kamu tidak pernah meluangkan waktu untuk mengenal Aku dan melihat siapa Aku sebenarnya. Beritahu mereka!  Beritahu mereka tentang cinta-Ku!  Beritahu mereka tentang rencana yang Aku miliki untuk mereka!  Mereka seharusnya bersama-Ku!  Aku ingin mereka Semua!  Aku tidak ingin meninggalkan seorangpun!  (Aku merasakan kesedihan yang luar biasa yang Yesus rasakan ketika dia mengucapkan kata-kata ini.)


Beritahu mereka!  Beritahu mereka!  Waktu telah habis!  Menit sudah habis!  Jam pasir telah habis!  Beritahu mereka Aku datang!  Aku tidak akan berlama-lama lagi!  Aku tidak akan menunggu lebih lama lagi!  Beritahu keluarga dan teman²mu!  Perbaiki hati mereka dengan-Ku sebelum terlambat!  Aku tidak akan menunggu lebih lama lagi!  Inilah saatnya!  Inilah waktunya!  Cinta-Ku, Inilah waktunya!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar