Laman

Rabu, 19 Oktober 2022

JANGAN LEWATKAN PESTA SURGAWI!!!


JANGAN LEWATKAN PESTA SURGAWI!!!

Oleh: Apostle MICHAEL FELIX 


Dalam penglihatan malam yang saya alami sebelum fajar tanggal 7 November 2019, saya dibuat untuk melihat seorang pria yang tidak setia dalam melayani Tuhan dan kemudian dalam sekejap mata dalam penglihatan yang sama saya melihat sekilas kecil dari perjamuan kawin Anak Domba dan wow wow wow wow, itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa.


HANYA ORANG SETIA YANG MENDAPATKANNYA DI SANA!


Saya diberitahu dalam penglihatan itu bahwa mereka yang datang ke perjamuan kawin Anak Domba adalah orang-orang kudus Tuhan yang setia karena saya melihat bahwa satu orang tertentu yang tidak setia dalam melayani Tuhan tidak mendapat bagian dalam perjamuan kawin Anak Domba itu.


Matius 24:45-47 (TB)  "Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang diangkat oleh tuannya atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya?

Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya tuannya itu akan mengangkat dia menjadi pengawas segala miliknya.


MEREKA BERNYANYI DENGAN SUKACITA BESAR


Saya mendengar banyak sekali orang-orang kudus dan banyak sekali malaikat-malaikat bernyanyi dengan sangat merdu!  Mereka bernyanyi dengan suara yang sangat merdu dengan sukacita yang luar biasa yang tidak dapat digambarkan oleh lidah manusia di muka bumi ini.  Saya percaya ketika anda sampai ke surga, anda akan memahami sukacita yang luar biasa yang dimiliki orang-orang kudus kekal selamanya di tempat itu karena saya melihat orang-orang kudus dan para malaikat sangat bersukacita sambil menyanyikan lagu-lagu indah untuk Tuhan dan ada satu lagu khusus yang saya dengar mereka nyanyikan,  itu adalah lagu pujian dan penyembahan kepada Yesus Kristus.  Mereka bernyanyi dengan sangat gembira.


Wahyu 19:6-7 (TB)  Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: "Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja. 

Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 


PERSIAPKAN UNTUK SURGA


Seperti yang Tuhan kehendaki, saya juga berkhotbah kepada Pemuda-pemuda tertentu hari ini bahwa mereka sangat perlu mempersiapkan diri untuk surga.  Surga adalah tempat yang sangat indah, tolong jangan tolak Yesus Kristus.  Saya mohon saat engkau membaca ini.  Bahwa engkau harus dengan tegas memutuskan untuk selalu mengikut Yesus Kristus sampai akhir.  Apa yang saya lihat sangat nyata bagi saya dan saya masih ingat lagu-lagu merdu yang dinyanyikan oleh banyak orang kudus.


Wahyu 21:7 (TB)  Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku. 


NYANYIAN PUJIAN ITU AGUNG 


Terlebih lagi, saya sekarang telah Dipimpin untuk membagikan suatu himne/nyanyian pujian kepadamu yang sangat mirip dengan yang saya dengar juga dinyanyikan oleh orang-orang kudus!  Namun demikian, sebelum saya membagikan himne, Roh Tuhan meminta saya untuk memberi tahu mu bahwa sebagian besar himne yang kita nyanyikan dari buku himne kita adalah benar lagu-lagu surgawi dan kebanyakan adalah lagu-lagu yang dinyanyikan di surga yang penulisnya diilhami oleh Roh Kudus.  Kebanyakan himne adalah lagu-lagu ilahi dan sama sekali tidak biasa!  Hal ini yang telah dituntun oleh Roh Tuhan untuk juga dibagikan kepadamu sehingga engkau dapat didorong untuk juga menyembah Tuhan Yesus Kristus dengan nyanyian-nyanyian pujian.


Kolose 3:16 (TB)  Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.  


Kekasih, saya ingin membagikan himne ini kepadamu yang mirip dengan lagu merdu yang saya dengar orang-orang kudus Nyanyikan dalam perayaan besar di surga, inilah himnenya:


NYANYIAN PUJIAN 


1  Bernyanyi, bernyanyi, bernyanyilah untuk Tuhan,

 bernyanyi, setiap negeri, lagu baru mu sendiri;

 nyanyikan Juruselamatmu setiap hari!

 Biarlah semua bangsa mendengar tentang kemuliaan-Nya,

 kemenangan², keajaiban², ceritakanlah kisahnya kepada mereka

 memuji Tuhan dengan hati dan lidah,

 memuji Tuhan dengan hati dan lidah.


 2  Besar, besar, besarlah Tuhan,

 besar dan sangat layak untuk cinta kita,

 besar di atas semua dewa-dewa lainnya:

 mereka tidak ada apa-apanya, Tuhan maha agung,

 megah, agung, kuat dan pemenang,

 pencipta bumi dan langit di atas,

 pencipta bumi dan langit di atas.


 3  Bawa, bawa, bawalah kepada Tuhan,

 bawalah kepada namanya penyembahan yang layak,

 bawa hadiah terbaikmu ke takhtanya:

 Tuhan itu mahakudus, gemetar di hadapannya,

 berpakaian dalam keindahannya, datanglah untuk memujanya

 ceritakanlah apa yang telah Tuhan lakukan untukmu,

 ceritakanlah apa yang telah Tuhan lakukan untukmu.


 4  Sukacita, sukacita, bersukacitalah di surga,

 bersukacitalah bagi kehidupan di laut dan di bumi,

 bersukacitalah di padang dan di hutan!

 Datanglah kerajaannya, pujilah keselamatannya;

 sekarang dia datang, Tuhan pencipta,

 menghakimi bangsa-bangsa dengan kebenaran-Nya,

 menghakimi bangsa-bangsa dengan kebenaran-Nya.


SAYA MEMOHON PADAMU UNTUK TETAP BERSIAP SEDIA KARENA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA SUDAH DEKAT SEPERTI PENGANGKATAN AKAN TERJADI DALAM WAKTU YANG TIDAK LAMA LAGI!  BERBAHAGIALAH MEREKA YANG DIUNDANG KE PERJAMUAN KAWI ANAK DOMBA!  HARI INI SAYA MENGUNDANGMU, JANGAN MENOLAK UNDANGAN ITU.


BERTOBATLAH DAN PERCAYALAH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS DAN ENGKAU AKAN DISELAMATKAN.


TUHAN MEMBERKATIMU.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar