Laman

Sabtu, 29 Oktober 2022

KAPAL KESELAMATAN YANG MENDESAK!!!



KAPAL KESELAMATAN YANG MENDESAK!!!

Oleh : MICHAEL FELIX 


Saya akan memberi tahumu Penglihatan Malam yang saya dapat selama doa pagi saya.  Jadi engkau akan tahu betapa mendesaknya kita semua perlu diselamatkan, namun, saya akan berbagi denganmu bagaimana semuanya dimulai.


KETIKA SAYA DI GEREJA


Ketika saya berada di gereja kemarin, G.O kita berbicara banyak tentang bagaimana kita perlu berpegang teguh pada keselamatan kita, setelah itu, G.O kita menyuruh saya untuk membawa kepada-Nya ayat kitab suci yang saya tekankan ketika saya berkhotbah pada hari Minggu, dan ayat kitab suci itu adalah ini.


Kolose 1:10 (TB)  sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah,


Jadi penekanan dibuat dari ayat kitab suci itu, bahwa kita manusia harus "HIDUP DENGAN LAYAK" dihadapan Tuhan dan bahwa semua yang kita lakukan di bumi, harus "SEMUA MENYENANGKAN" bagi Tuhan.


PEPERANGAN ROHANI MENINGKAT


Jadi ketika saya kembali ke rumah setelah pelajaran Alkitab di gereja, Roh Kudus mengatakan kepada saya bahwa, "Peperangan atas jiwa-jiwa umat manusia telah meningkat".  Saya kemudian mengatakan kepada orang-orang dalam pelayanan online saya bahwa ada peperangan yang serius dan intensif di alam roh atas jiwa-jiwa manusia.


PENGLIHATAN SAYA 


Jadi ketika saya bangun pagi ini untuk berdoa pagi, ketika saya mulai berdoa untuk keselamatan jiwa-jiwa manusia, saya mendapat penglihatan di mana Tuhan mengungkapkan kepada saya dalam sebuah perumpamaan visual bahwa banyak manusia berada dalam bahaya kekal di dunia ini karena keduniawian dan bahwa mereka perlu segera mencari keselamatan-Nya.


INILAH PENGLIHATANNYA


“Dalam penglihatan yang ditunjukkan kepada saya ketika saya sedang berdoa, saya melihat dengan jelas, laut yang luas, dan begitu banyak manusia yang tenggelam setengah jalan ke dalam air tenggelam hampir mati, kemudian sebuah perahu/kapal putih datang untuk menyelamatkan orang-orang ini dari air, tetapi hanya sedikit orang dari luasnya orang-orang yang tenggelam, yang memanggil ke kapal untuk menyelamatkan mereka dari tenggelam, lalu orang yang hampir tenggelam meneriakkan kata-kata ini "tolong saya" lalu saya melihat di penglihatan bahwa kapal putih berhenti dan sebuah tangan terulur dan menarik orang ini keluar dari air ke kapal dan kapal melanjutkan perjalanannya, maka penglihatan itu berakhir", jadi saya bertanya kepada Roh Kudus tentang arti dari penglihatan itu, dan saya  akan memberi tahumu artinya seperti yang dikatakan Roh Kudus kepada saya.


ROH KUDUS MEMBERIKAN MAKNA NYA


Ketika saya bertanya kepada Roh Kudus tentang apa artinya ini, ketika saya melihat penglihatan itu, saya berkata, "Apa ini", kemudian Roh Kudus menjelaskan penglihatan itu dan berkata, "Air itu menandakan dunia, banyak sekali orang yang tenggelam, hampir tenggelam di bawah air, adalah orang-orang dunia, mereka yang mencintai keduniawian dan belum sepenuhnya bertobat, mereka tenggelam, hampir tenggelam dalam kehancuran oleh keduniawian mereka, kapal putih, menandakan keselamatan dari Tuhan yang murni seperti kapal berwarna putih, dan Keselamatan dari Tuhan melewati orang-orang di dunia melalui khotbah, memanggil mereka untuk pertobatan, tetapi banyak yang mencintai dunia untuk kehancuran mereka sendiri, tetapi banyak yang akan memanggil Keselamatan Tuhan Yesus Kristus selama dia masih hidup akan diselamatkan, ini menjelaskan mengapa jiwa yang berseru kepada kapal yang bergerak itu diselamatkan, terlebih lagi kapal sedang dalam perjalanan, meskipun demikian, mereka yang diselamatkan akan memulai perjalanan baru menuju kehidupan yang kekal bersama dengan Tuhan di Surga selamanya,  Anak-Ku inilah arti dari Penglihatan yang diperlihatkan kepadamu dalam bentuk perumpamaan".


SEGERALAH MENERIMA KESELAMATAN TUHAN


Memang, banyak yang tidak tahu betapa mendesaknya mereka harus mencela dosa/keduniawian dan merangkul keselamatan Tuhan Yesus Kristus, karena mereka masih terjebak dalam lautan keduniawian menuju kehancuran mereka sendiri, jadi saya berbicara kepadamu, janganlah tetap dalam keduniawian apa pun, berserulah kepada Tuhan Yesus Kristus, untuk menyelamatkan jiwamu sebelum terlambat, sehingga engkau sekarang dapat memulai perjalananmu bersama Tuhan menuju kehidupan kekal.  Karena itu tertulis


Kisah Para Rasul 2:21 (TB)  Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan. 


Jadi datanglah kepada Yesus Kristus sekarang, karena di hari-hari terakhir ini, Yesus Kristus adalah satu-satunya Bahtera/Kapal Keselamatan kita.


Kasih karunia Tuhan menyertai Roh mu.  AMIN

TUHAN MEMBERKATIMU.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar