Laman

Selasa, 27 Juli 2021

BERITAHU UMAT-KU..! 'AKU SEGERA DATANG..!

 


BERITAHU UMAT-KU..!

'AKU SEGERA DATANG..!


#Kesaksian Oleh : Cesar sandoval 6 

#Diterjemahkan Oleh : #robertsitumorang 


Shalom sobatku..🤗

 Saya ingin memberi tahu saudara bahwa saya agak takut untuk mengatakan semua ini karena tidak mudah untuk datang dan memberitahumu tentang semua hal ini.  Tetapi saudara perlu mendengar dan memahami suara Tuhan.


 Abad ini dan generasi ini lebih sesat daripada generasi #Sodom dan #Gomora..!


 Saudara-saudara, pada saat ini, adalah suatu berkat untuk berbagi denganmu sebuah pengalaman di mana Tuhan telah menyampaikan kepada saya untuk umat-Nya.  Kali ini saya ingin menekankan bahwa saya tidak mencari ketenaran.  Saya tidak mencari kehebatan.  Saya hanya berusaha meninggikan nama Tuhan Yesus.


 Nama saya Cesar Sandoval.  Saya akan berbagi dengan saudara sebuah pengalaman yang Tuhan berikan kepada saya pada tanggal 27 Agustus 2020. Ini adalah pengalaman yang sangat kuat bagi umat-Nya.  Dalam nama Yesus, saya sedang berdoa di hadapan Tuhan sekitar jam 3 pagi, ketika Tuhan mengejutkan saya.


 Saya mulai melihat sesuatu yang sangat spektakuler.  Saya mulai melihat dunia spiritual yang Tuhan izinkan untuk saya lihat pada saat itu.  Saya melihat bahwa saya sedang berlutut di ruang tamu, di mana seberkas cahaya masuk dan datang ke arah saya.  Itu adalah cahaya tunggal yang sangat terang.


 Dengan cepat, saya melihat bahwa tidak ada lagi satu pun cahaya.  Saya melihat dua karakter dalam sorotan cahaya.  Dan di dalam bola yang penuh cahaya itu, saya tercengang melihat dua makhluk cahaya.  Saya mengamati cahaya yang sangat terang yang bergerak turun ke ruang tamu.


 Pada saat itu, kedua karakter ini memanggil saya dengan satu suara.  Saya belum pernah melihat yang seperti itu.  Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus berada dalam terang di depan saya.  Tuhan menyapa saya dengan suara-Nya yang mengejutkan seperti air bah.  Suara Tuhan meraung seperti guntur dan kilat.  Saya pikir saya akan dihancurkan oleh suara Tuhan yang luar biasa, yang meledak-ledak dan pada saat yang sama penuh kelembutan.


 Dengan suara menggelegar, Tuhan berkata kepadaku, 

“Cesar, hamba yang tidak layak dan tidak berguna.  Apa yang engkau lakukan untuk-Ku di bumi..?  Aku telah menunjukkan kepadamu pengalaman seperti ini.  Pertemuan-pertemuan ini tidak berarti bahwa engkau sudah memiliki keselamatan.”


 Saya pikir saya akan dihancurkan oleh suara Tuhan yang meledak-ledak dan menderu yang menyapa saya.  Saya adalah seorang hamba yang munafik dan tidak berguna.  Saya kemudian berlutut dan bersujud di tanah dan menangis.  Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis.


 Ketika saya ingin melihat Tuhan dan Roh Kudus, mereka di sana bersatu dalam satu bola cahaya yang bersinar terang.  Roh Kudus dan Tuhan Yesus yang berada di dalam bola cahaya itu, mengubah ucapan mereka ke nada yang berbeda.  Mereka berbicara awalnya seperti guntur, dan saya pikir saya akan dihancurkan.  Kemudian mereka berbicara dengan nada lembut.


 Mereka mengatakan kepada saya, 

“Kami akan menunjukkan kepadamu satu pengalaman lagi sehingga engkau akan pergi dan memberi tahu dunia segalanya.  Dunia harus mengerti bahwa tidak ada yang bisa mengejek Tuhan.”


 Dan Tuhan berkata kepadaku,

 “Sekarang bangunlah dari tempatmu hamba yang tidak layak.  engkau akan memberi tahu dunia, apa yang akan Kami katakan kepadamu.”


 Saat ini, saya merasa sangat buruk.  Saya mulai mengamati kaki Tuhan dengan sandal-Nya yang sangat indah.  Dan aku melihat kaki Tuhan berlubang, bagaimana Dia ditikam, dan kaki-Nya berkilauan.


 Dan saya berkata, 

“Tentu saja ini adalah Anak Domba Allah yang telah disembelih.  Dia ada di sini, di depanku, memberitahuku misteri.”


 Alkitab berkata dalam Yeremia 33:3,  "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal² yang tidak kauketahui."


 Dengan cepat, Anak Domba Allah melepaskan pakaianku yang ternoda dan hitam.


 Saya ingin memberitahu saudara, bahwa saya baru-baru ini merasa hanya memiliki dua pengalaman dengan Tuhan, saya tidak perlu pergi ke gereja dan berkumpul dengan saudara-saudara.  Saya pikir saya tidak perlu berdoa dan berpuasa karena saya telah diselamatkan.  Saya terbawa karena Tuhan telah menunjukkan kepada saya surga dan neraka di dunia roh.


 Saya ingin memberitahumu, saudara, ini adalah penipuan terbesar.  Saya berkata, "Tuhan telah menunjukkan kepada saya Surga dan Neraka, penghakiman Tuhan datang ke bumi, saya sudah diselamatkan karena pertemuan ini." 

 Itu adalah kesalahan terbesar yang bisa dikatakan manusia pada dirinya sendiri.


 Saudaraku, Firman Tuhan berkata tanpa iman, tidak mungkin menyenangkan Tuhan.  Dan kita harus bertobat dan menjadi kudus agar kita dapat melihat Tuhan.  Tanpa kekudusan, tidak seorang pun akan melihat Tuhan.


 Tuhan melepaskan pakaianku yang ternoda yang sudah hitam, dan Dia mulai membersihkannya dengan darah Anak Domba Allah.  Saya mulai melihat bahwa noda dan pakaian hitam saya menjadi bersih dan mulai bersinar dan menjadi indah kembali.


 Seketika wajahku mulai berubah dari kesedihan menjadi wajah keemasan dan bahagia.  Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan ada di depan saya dan Dia berkata kepada saya, 


“Aku telah mengampuni dosa-dosamu.”


 Saya menangis ketika wajah saya menjadi seperti wajah Tuhan.  Saya menangis dengan gembira dan saya menjadi ceria.  Saya diubahkan dengan wajah Tuhan yang indah.  Itu adalah sesuatu yang luar biasa.


 Tuhan berkata kepadaku, 

“Pakaian putih ini akan membawamu ke surga.  Tanpa kekudusan, tidak seorang pun akan melihat Aku.”


 Itu adalah salah satu peringatan paling blak-blakan kepada gereja.


 “Beritahu umat-Ku bahwa Aku akan segera datang.  Beritahu umat-Ku untuk bersiap-siap karena Aku akan segera datang.  Pergi dan beri tahu umat-Ku bahwa sangkakala sudah akan dibunyikan dan mereka akan segera pergi dari tempat ini.  Pergi dan beritahu umat-Ku bahwa Aku adalah Aku dan tidak ada yang lain selain Aku.  Mereka tidak akan bangkit jika mereka menangis dalam hati mereka untuk hal-hal duniawi yang merupakan kesia-siaan.  Beritahu umatKu untuk mengarahkan pandangan mereka padaKu.  Saya adalah penulis dan penyempurna iman mereka.  Semua hal yang telah Aku persiapkan untuk mereka adalah kekal.  Aku telah mempersiapkan kekekalan bagi umat yang kudus.”


 Saya dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan dengan cara yang luar biasa.  Hati saya merasa senang, damai, dan tenang.  Saya melihat bahwa saya beralih dari pakaian hitam yang ternoda menjadi pakaian yang bersinar.  Saya ingin memberitahu saudara bahwa jika hidup saudara seperti ini, hari ini, saudara dapat berdiri di kaki Kristus.  Yesus adalah Tuhan.


 Tuhan berkata kepada saya,

 “Ayo pergi karena Kami akan menunjukkan sesuatu kepadamu.”


 Saya bergerak dengan bola pancaran cahaya terang yang menutupi Tuhan dan Roh Kudus, saya tidak bisa melihat wajah Tuhan, saya hanya mendengar suara guruh dan kilat yang juga merdu.


 Dengan cepat kami memasuki wilayah cahaya di surga, di mana saya mengamati cahaya yang intens dan sangat terang.  Ketika kami memasuki cahaya terang surga, saya melihat begitu banyak kursi dan banyak meja.  Saya melihat dan melihat bahwa segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan baik dan siap.  Itu dihiasi dengan baik.  Tidak ada lagi malaikat yang sibuk mempersiapkan hal-hal untuk perayaan perjamuan Anak Domba, karena semuanya sudah siap, dan semua persiapan sudah selesai di dunia surgawi."


 Anak Domba akan menerima Mempelai Wanita-Nya.  Aula perjamuan Anak Domba sangat indah dan megah.  Saya melihat ribuan kursi.  Saya mulai melihat meja yang sangat besar.  Saya melihat awal tetapi bukan akhir dari tabel ini.


 Aula pernikahan itu megah, indah, dan dihias dengan baik.  Saya tidak punya kata-kata, dan saya tidak tahu bagaimana menggambarkan kehebatan aula pernikahan Anak Domba.


 Saya melihat pada saat itu, cahaya yang sangat terang yang ada di sekitar tempat itu seolah-olah saya akan merayakan pernikahan.  Saya berada di tempat di mana kata-kata tidak dapat menjelaskan kepada Anda.


 Saya mulai mengamati bagaimana jutaan dan jutaan orang akan duduk di tempat itu di hadapan Tuhan.  Mereka adalah kursi di satu sisi dan di sisi lainnya.  Tampilan kursi ini seperti kursi raja.  Kursi-kursi itu juga sangat indah karena dibuat oleh tangan Tuhan, dan terbuat dari emas murni yang berkilau seperti singgasana Raja.


 Itu adalah momen yang sangat indah.  Meja sudah ditutupi dengan taplak meja yang cerah.  Saya mengamati piring, gelas, dan buah-buahan dari pohon-pohon surga.


 Saat itulah Tuhan mulai berbicara kepada saya dalam istilah ini,

 “Ini adalah tempat di mana Aku akan menerima gereja-Ku.  Di sanalah mempelaiKu akan diperkenalkan kepada Bapa.  Dan di sini kita akan makan bersama.  Pengantinku akan merayakan bersama dengan Bapa, Putra dan Roh Kudus.  Aku akan memperkenalkan mempelaiKu kepada Sahabat dan BapaKu.  Aku akan berkata,

 “Bapa, ini mempelai wanita, Aku mati untuknya di kayu salib.”  Saat itulah Bapa akan merayakan bersama dengan orang-orang kudus, gereja terkasih yang akan segera Aku ambil dari bumi.  Lihatlah masing-masing tempat di mana mereka akan duduk.”


 Saya mulai mengamati di belakang setiap kursi nama hamba-hamba Tuhan di bumi dan hamba-hamba laki-laki dan perempuan yang telah pergi untuk bersama Tuhan.


 Saya melihat nama seorang gembala yang baru saja meninggal di Bumi dan nama itu berkata, “Jesus Aparicio.”  Saya melihat kursinya sangat besar sangat luas.


 Kemudian saya melihat kursi dengan nama, “Ophelia,” “Holland Sosa,” “Santos Lopez.”  Kemudian saya melihat kursi lain dengan nama, “Arnoldo Sandoval,” dan “Brenda Lizeth Sandoval.”


 Kemudian saya mulai mencari di kursi-kursi lain yang tertulis nama-nama anggota keluarga.


 Saya berkata kepada Tuhan,

 “Saya ingin tahu di mana tempat duduk saya.  Aku ingin Engkau menunjukkannya kepadaku.”


 Kami mulai bergerak maju dan lihatlah, itu ada di sana.  Dengan cepat saya pergi untuk membaca dan itu tertulis.. "César Aquiles Sandoval."


 Nama-nama ini ada hanya untuk memberitahu saudara dan saya untuk teguh dan setia di hadapan Tuhan, kita akan melihat upah Tuhan.  Ketika saya melihat kursi khusus saya ini penuh dengan emas yang indah, itu adalah sesuatu yang spektakuler.


 Saya bertanya-tanya,

 “Tuhan, saya murtad dan saya menyingkir dan menjadi munafik.  Engkau masih memiliki belas kasihan dan Engkau telah menempatkan namaku di kursi besar khusus yang penuh dengan emas murni.  Engkau telah memberiku tempat duduk di sini. ”


 Tuhan berkata kepada saya,

 “Pikiran-Ku tidak seperti pikiranmu dan jalan-Ku tidak seperti jalanmu.  Rahmat besar adalah bagi mereka yang hidup.  Pergilah ke bumi dan beritahu mereka kebenaran ini.  Katakan kepada hamba-hamba-Ku dibumi, Aku bersama mereka  Beritahu pengkhotbah untuk tidak berhenti mengkhotbahkan kekudusan.  Beritahu televangelist untuk selalu pergi ke mana-mana dan desak mereka untuk selalu pergi menginjili dan beritahu misionaris yang pergi dari satu tempat ke tempat lain, Aku akan bersama mereka.  Beritahu setiap pendeta di pegunungan bahwa Aku juga bersama mereka karena Aku adalah Tuhan yang maha tahu, Aku ada di mana².  Tidak ada yang bisa membodohi Aku.  Tak seorangpun.  Jangan salah.  Tuhan tidak bisa dipermainkan.  Semua orang yang pernah menabur, dia akan menuai.  Beritahu para nabi yang bernubuat untuk mengucapkan kata-kata sesuai dengan urapan Roh Kudus.  Beritahu para pendeta untuk tidak lelah pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk memberitakan firman Tuhan.  Beritahu televangelist untuk terus berbicara kebenaran.  Mereka harus terus memenangkan jiwa-jiwa bagiKu karena ada upahnya.  Dorong pendeta yang selalu ada untuk jemaat, karena mereka adalah kepala jemaat.  Saya telah menempatkan mereka di sana sehingga mereka akan bertanggung jawab atas setiap anggota.”


 Saya terus mengamati lebih banyak kursi dengan nama.  Saya mengamati berbagai nama pendeta dan hamba Tuhan.  Saya melihat nama lain, “Aída Carrillo.”  

Di kursi lain tertulis nama, “Benjamín Solórzano.”  Saya melihat nama yang berbeda, nama keluarga yang berbeda dari para gembala dari hamba-hamba Tuhan para penginjil yang masih ada di Bumi.  Saya tidak bisa mengatakan semuanya pada saat ini tetapi saya tahu bahwa nama saudara ada di sana jika saudara setia kepada Tuhan.  Saya mulai mengamati kebesaran Tuhan di tempat raksasa ini.


 Kemudian Tuhan berkata,

 “Aku memiliki sesuatu yang lain untuk ditunjukkan kepadamu.”


 Baru-baru ini, saudara laki-laki saya telah menikah tetapi istrinya mengalami keguguran dini.  Tuhan membawa saya ke tempat di mana saya bisa melihat banyak anak-anak bermain.


 Saya melihat bahwa kami berada di depan seorang gadis di surga.  Aku mulai mengamati gadis yang sangat cantik itu.  Dia memegang tangan gadis lain saat mereka bermain di Firdaus Tuhan.  Rambutnya lurus dan mencapai di bawah pinggang.  Saya mengamati gaun putihnya, dan dia sangat tersenyum.


 Ketika dia melihat kami, dia mulai berlari dan memeluk kami.  Dia pada saat yang sama tersenyum dan bersyukur.  Tanpa ada yang memberitahunya bahwa kami datang berkunjung, saya mulai mengamati bahwa ada banyak permainan untuk anak-anak untuk bersenang-senang di kerajaan abadi ini.  Ada anak-anak bersenang-senang di tempat surga itu, karena tidak ada tempat bagi orang untuk bersedih.


 Tuhan memberitahu saya siapa dia.  Dia sangat penuh kasih, tersenyum, dan Dia mengatakan kepada saya,

 “Inilah yang akan menjadi putri saudara laki-lakimu.  Pergi dan beri tahu saudaramu bahwa putrinya ada di tempat yang penuh sukacita.”


 Ketika kami berpisah, Tuhan berkata,

 “Aku telah memberikan penglihatan, wahyu, dan perjumpaan kepada umat-Ku. Mereka ingin tinggal ketika mereka datang ke sini, tetapi Aku berkata tidak, karena mereka harus kembali ke bumi dan menceritakan semua yang telah mereka lihat di sini. Aku katakan, engkau tidak bisa tinggal di tempat ini karena engkau harus pergi dan menyampaikan pesan ini.”


 “Yang menyakiti-Ku adalah melihat ketidakpedulian datang dari umat-Ku.  Firman-Ku berkata, Umat-Ku binasa karena kurangnya pengetahuan dan ini terus mempengaruhi umat-Ku.”


 “Aku telah memberimu pengalaman.  UmatKu percaya bahwa mereka dapat datang dan memberitahuKu, 

“Tuhan, beri aku pengalaman.”  

Mereka berdoa untuk itu tetapi tidak untuk kekudusan.  Mereka tidak berdoa untuk umat-Ku atau untuk Gereja-Ku.”


 “Untuk cinta bagi jiwa-jiwa, saya lebih memberkati mereka namun mereka tidak berdoa untuk menanggung ujian tetapi mereka datang untuk memberi tahu saya, “Bapa, aku mempersembahkan diri saya kepada-Mu karena aku ingin pengalaman baru.”


 “Umatku acuh tak acuh. Umatku telah berubah dan itu adalah hal yang sama yang terjadi padamu, tetapi aku tidak ingin kamu melanjutkan ketidakpedulian ini. Aku tidak ingin kamu melanjutkannya karena lihat banyak jiwa akan masuk Neraka.  Mereka akan masuk Neraka karena ketidakpedulian umat-Ku.”


 “Utusan dan penjaga harus menegakkan kekudusan. Tetapi banyak yang tidak berdoa untuk umat-Ku. Tidak ada cinta untuk jiwa-jiwa yang terhilang. Kamu tidak bersyafaat.”


 “Gereja gagal berdoa untuk bertahan dalam ujian yang datang ke dunia ini.  UmatKu acuh tak acuh, dan gerejaKu telah berubah.  Dan hal yang sama terjadi pada Anda.  Tapi saya tidak ingin Anda terus dalam ketidakpedulian.  Aku tidak ingin kamu terus dalam kemunafikan.”


 “Lihat saja berapa banyak jiwa yang hilang.  Banyak jiwa akan masuk neraka karena ketidakpedulian umatKu.


 "Aku sama seperti kemarin, hari ini dan akan tetap sama selama berabad-abad, tetapi ketidakpedulian umat-Ku tidak membuat Aku bersama mereka. Itu tidak membuat Aku pergi dan menyembuhkan orang sakit. Itu tidak membuat Aku pergi  dan tumpahkan urapan-Ku pada hamba-hamba-Ku jika umat-Ku di Bumi pergi ke kesia-siaan. Beritahu umat-Ku untuk kembali ke jalan kuno. Beritahu umat-Ku bahwa firman-Ku adalah jalan kuno."


 "Hanya karena seseorang mendapat pengalaman atau penglihatan atau wahyu tidak berarti mereka diselamatkan..! Karena firman-Ku mengatakan bahwa tanpa kekudusan, tidak ada yang akan melihat Aku."


 "Memang benar bahwa sebuah pengalaman mengubah kehidupan manusia. Itu juga dapat mengubahnya menjadi buruk ketika dia berkata,

 "Aku melihat surga dan neraka dan aku sudah diselamatkan, aku sudah tiba."  


Fakta bahwa Aku membawamu ke tempat ini bukan berarti engkau harus ditinggikan, itu berarti engkau harus mempermalukan diri sendiri, engkau harus lebih mencari Aku, tidak bersemangat, seperti yang telah dilakukan banyak orang dan mereka ingin menjadi populer di media.  ."


 “Mereka juga telah berubah karena sibuk dengan teknologi dan ilmu pengetahuan yang hari ini adalah kehancuran di Bumi. Mereka telah bekerja keras untuk banyak bahan karena mereka ingin menjadi hebat di Bumi, tetapi mereka tidak mencari Aku. Mereka mencari kesia-siaan  kesia-siaan, seperti kata-kata-Ku, mereka lebih menyukai hal-hal dunia daripada Aku."


 "Aku punya hal-hal besar untukmu. Namun, pada hari engkau berhenti memberitakan kekudusan, hari kamu berhenti memberitakan kebenaran dan mengubah firman-Ku menjadi Injil kemakmuran yang membawa orang ke neraka, hari itu, urapan-Ku dan Roh Kudus-Ku akan pindah darimu. Tetapi selama engkau memberitakan kebenaran, kekudusan, dan apa yang tertulis dalam firman-Ku, Aku akan menyertai engkau ke mana pun engkau pergi. Dan Aku akan menyertaimu di mana pun engkau berada, dan Roh-Ku akan menyertai engkau karena Aku  kudus dan Aku akan selalu kudus.”


 Kata-kata ini bergema dan bergema dalam diri saya.


 Saya berkata, 

“Tuhan, maafkan aku, Bapa, karena aku telah gagal.”


 Tuhan berkata, 

“Aku hanya meminta agar engkau tahu bagaimana engkau memeriksa hidupmu.”


 Tuhan berbelas kasih dan memberi saya untuk melakukan pemeriksaan dan penilaian atas perjalanan saya bersama-Nya. Tidak mudah bagi Tuhan yang sama yang memberimu tugas untuk datang dan memanggil engkau hamba yang tidak layak.


 Dia bertanya, 

"Apa yang engkau lakukan untuk-Ku di bumi ini..?"


 Saya pikir saya layak untuk kerajaanNya dan bahwa saya telah mencapai kesempurnaan.  Saya tidak perlu pergi ke gereja dan berdoa dan berpuasa karena saya pikir saya sudah selesai.  Kesalahan besar yang bisa dilakukan manusia di bumi ini.


 Tuhan berkata,

 “Aku akan meminta pertanggungjawaban dari kalian masing-masing.  Kamu harus memberi Aku sebuah akun, poin demi poin untuk setiap hal.  Jika saya memberikan hadiah kepada Anda masing-masing, Anda semua akan memberikan pertanggungjawaban tentang hadiah dan talenta yang saya berikan kepada Anda.  Apa yang Anda lakukan dengan bakat itu? Apakah Anda melipatgandakannya atau tidak?  Sudahkah Anda menguburnya? Anda harus memberikan akun.  Ketika saya memberi Anda karunia pelayanan, Anda harus memberikan laporan ke mana Anda pergi untuk memberitakan Firman Tuhan?  Berapa banyak jemaat yang kamu dirikan untuk-Ku? Dan jika roh-Ku ada di sana bersamamu, kamu harus memberikan pertanggungjawaban. Dan jika kamu seorang penginjil, berapa banyak jiwa yang telah kamu menangkan untukKu? Dan apakah Anda mengkhotbahkan kekudusan? Kamu harus memberikan pertanggungjawaban tentang urapan-Ku dan Roh-Ku yang ada di dalam kamu. Jika itu adalah pelayanan pendeta yang saya berikan kepada Anda, Anda harus memberikan pertanggungjawaban untuk setiap jemaat Anda. Anda harus menjelaskan berapa banyak jiwa yang Anda kunjungi. Firman-Ku berkata, seperti yang kamu lakukan dengan anak-anak kecil itu, kamu juga melakukannya dengan Aku.  Anda harus memberikan pertanggungjawaban ketika ada jiwa yang tersesat dan Anda pergi mengunjunginya untuk memintanya kembali ke gereja karena saya ingin menyelamatkannya. Kamu akan memberi Aku pertanggungjawaban untuk setiap anggota gerejamu dan bagaimana kamu menjaga mereka dalam kebenaran di dalam Injil atau menjauhkan mereka dari Injil,. 

Anda harus memberikan akun tentang keluarga Anda. Apakah Anda berdoa untuk keluarga Anda?”


 Saudara-saudaraku, firman Tuhan ini tidak mudah.


 Tuhan berkata, “Jika kamu seorang nabi, kamu akan memberikan pertanggungjawaban untuk setiap kata nubuat, apakah itu menurut dagingmu atau menurut pikiranmu.”


 Mengelola karunia dan bakat bukanlah hal yang mudah. Anda harus merawat mereka. Anda harus berpuasa, Anda harus berdoa dan mencari bagian-bagian kuno dari Tuhan.


 Firman Tuhan begitu kuat.  Itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa sampai saya menangis.  Aku hanya menumpahkan air mataku.


 Dan saya berkata, “Tuhan, maafkan saya.  Aku telah gagal di hadapan-Mu.  Saya gagal di depan tetangga saya.”


 Tuhan mulai menangis. Air mata jatuh dari wajah-Nya. Saya melihat wajah-Nya karena Dia sangat cerah. Roh Kudus bersama-sama dengan Dia saat keduanya menangis dan menitikkan air mata atas nasib umat manusia.


 Yesus berkata, “Aku memberikan hidup-Ku untuk umat manusia. Tapi mereka telah berubah.”


 Dengan suara rintihan, Dia menangis keras untuk umat manusia dan gereja-Nya.


 Dia berkata, “Gereja-Ku telah berubah dan mereka masih percaya bahwa mereka akan datang bersama-Ku dalam kekekalan. Bukan begitu. Tidak."


 Tuhan menangis dan Dia tidak menahan air mata.  “Tidak seorang pun akan melihat Aku tanpa kekudusan.”


 Tetapi saya berdiri dan berkata, “Terima kasih telah memberi saya kesempatan.  Aku akan mempertimbangkan kembali sekarang. Aku akan berubah sekarang.  Aku akan melayani-Mu dalam roh dan kebenaran.”


 Pesan ini untuk gereja. Pesan ini untuk orang-orang yang ditebus dalam darah Anak Domba Allah.


 Tuhan berkata,

 “Hanya ini yang akan engkau katakan.  Aku adalah saksi setiamu. Akulah yang memegang tangan kananmu. Jangan takut aku akan membantumu. Akulah Alfa dan Omega, yang awal dan yang akhir, yang pertama dan yang terakhir.  Dengar, pesan ini begitu kuat sehingga banyak kritikus akan mengatakan hal-hal yang menentangmu sehingga banyak yang akan menentangmu, tetapi sementara saya tidak menentangmu, engkau terus mengkhotbahkan firman seperti yang tertulis, Aku akan menyertai engkau dan Aku akan setia kepadamu sebagai  penolong tetapi akankah gereja-Ku yang ditebus oleh darah-Ku percaya sekarang..?”


Terpujilah nama Tuhan Yesus. Amen








Tidak ada komentar:

Posting Komentar