Laman

Senin, 19 Juli 2021

"PENYEMBAHAN YANG MENYENANGKAN HATI TUHAN"

 


"PENYEMBAHAN YANG MENYENANGKAN HATI TUHAN"


Malam tadi saya tertarik membaca ulang tulisan yang saya share kemarin “Angels of Reflection”. Menceritakan gitaris yang menyenangkan Tuhan dengan penyembahannya saat dalam sebuah ibadah. 


Lalu saya bergumam dalam hati ke Tuhan, “Tuhan, ajar saya memiliki penyembahan yang menyenangkan hatiMu.” 


Saat itu juga Roh Kudus langsung menjawab dan mengajar, “Penyembahan adalah soal hati. Jika hatimu benar, kudus dan tulus dihadapanKu, maka apapun yang keluar dari hidupmu akan menjadi ukupan yang harum yang menyenangkan hatiKu."


"Aku melihat hati. Aku mengingini hati yang memancarkan cinta kepadaKu. Penyembahan bukan soal suara atau alat musik, penyembahan adalah korban hati. Bereskan hatimu." 


"Datanglah menyembah dengan hati yang hancur, hati yang mengingini Aku lebih dari segalanya. Dan engkau bukan hanya merasakan hadiratKu, tapi pelukan kasihKu.”


Ibrani 10:22  

Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni.


#rhemarick






Tidak ada komentar:

Posting Komentar