Laman

Sabtu, 17 Juli 2021

PINTU KESESAKAN BESAR SUDAH TERBUKA WAKTU DI PERSINGKAT !! BERTOBATLAH.



PINTU KESESAKAN BESAR 

SUDAH TERBUKA WAKTU 

DI PERSINGKAT !! BERTOBATLAH.


Suara BAPA mengatakan inilah 

Masa permulaan penderitaan anak--Ku. Segera masuk masa siksaan yang berat  (Matius 24,3-14)

(Ayat 15-28)


Iblis pergi mendapatkan raja-raja di bumi juga jiwa-jiwa yang sarat akan dosa

Saya melihat iblis berkuasa atas bumi. 

Penyakit baru bertambah. 

Kematian 

Juga bencana alam terus terjadi,

Kelaparan 

Semua ini sudah di mulai dari saat ini.

Iluminati membuat obat-obatan baru

Manusia tertipu dan mengikuti anjuran yang di buat. Dunia semakin sulit.


Saya melihat banyak jiwa-jiwa di belenggu iblis dalam penderitaan 

Sakit kering bahkan sampai mati.

Mereka sudah di doakan tetapi keadaan bahkan lebih parah.

Banyak manusia stress, dan menjadi jahat, bahkan menjadi gila!!

Keadaan buruk .. semakin buruk dan parah, tetapi bersamaan dengan keadaan ini banyak juga jiwa yang terbebas bertobat!


Suara BAPA. semua ini atas ijin-Ku

Inilah firman-Ku, Aku tidak menundanya. Aku segera datang!!

Katakan pada umat-Ku, bertobatlah 

Aku datang .. Aku datang segera!


Saya melihat; malaikat memegang sabit yang tajam di empat penjuru bumi: dan terjadilah gempa, kelaparan, kematian, banyak kejahatan Sungguh saya menangis 

Wahyu 14:18-20 (TB)  Dan seorang malaikat lain datang dari mezbah; ia berkuasa atas api dan ia berseru dengan suara nyaring kepada malaikat yang memegang sabit tajam itu, katanya: "Ayunkanlah sabitmu yang tajam itu dan potonglah buah-buah pohon anggur di bumi, karena buahnya sudah masak." 

Lalu malaikat itu mengayunkan sabitnya ke atas bumi, dan memotong buah pohon anggur di bumi dan melemparkannya ke dalam kilangan besar, yaitu murka Allah.

Dan buah-buah anggur itu dikilang di luar kota dan dari kilangan itu mengalir darah, tingginya sampai ke kekang kuda dan jauhnya dua ratus mmil.


Saudara dalam Kristus,sebagai hambaNya saya sampaikan disini

Bukan untuk menakut-nakuti tetapi keadaan ini benar akan terjadi.

Inilah pesan kedatangan-Nya yang sangat segera !

Bapa katakan orang percaya juga banyak yang mati karena covid, bencana dan banyak hal. Itu sudah penentuan-Nya


Yang ikut Rapture; hanya mempelai

Yang menjaga pakaiannya bersih 

Terus berbuah sampai akhir. rendah hati. hidup sungguh dalam pertobatan. Yang tidak layak rapture selamat tetapi lewat kematian daging.


Bertobatlah.. bertobatlah waktunya bukan cuma singkat tetapi jahat 

Semakin mengerikan!!


TUHAN YESUS MEMBERKATI 

Serambi salomo







Tidak ada komentar:

Posting Komentar