Laman

Senin, 19 Juli 2021

MENGHADAP TAHTA KASIH KARUNIA



MENGHADAP TAHTA KASIH KARUNIA 


Datanglah dengan berani ke dalam ruang tahta Kasih Karunia-Ku, firman TUHAN, karena kamu akan selalu diterima. Jangan merangkak masuk ke hadirat-Ku. Aku telah memposisikan kamu sebagai anakKu yang terkasih. 


PekerjaanKu yang telah selesai di kayu salib dan darahKu yang tercurah untukmu telah memberimu hak untuk mendekatiKu tanpa takut akan penolakan atau penghukuman. Aku telah membelimu dengan harga yang mahal karena aku menghargaimu. Imanmu kepada-Ku telah membuatmu utuh. 


Mintalah hal-hal yang besar kepada-Ku. Lihatlah dirimu sebagai anakKu yang berharga yang Kucintai dengan cinta yang abadi. Ketahuilah bahwa Aku senang memberikan hadiah yang baik kepada anak-anakKu. 


Percayalah bahwa kamu tidak hanya diterima, tetapi kamu juga harus merasa berada di rumah didalam hadirat-Ku. Ini adalah tempat kamu berada. Aku telah memberimu akses ke semua yang kumiliki, firman TUHAN.


Aku telah memberimu kunci kerajaan-Ku dan memberimu kuasa untuk menggunakannya, firman TUHAN. Kamu bukanlah seorang pengemis atau orang asing bagiKu. Aku ingin memenuhi semua kebutuhanmu dan menyediakan bagimu di setiap bidang kehidupanmu. 


Aku  tidak menahan kamu dari segala keuntungan atau berkat apa pun. Berkat-Ku yang membuatmu kaya, dan Aku tidak menambahkan kesusahan. Aku membayar lunas untuk semua yang kamu butuhkan dan inginkan dan tidak ada yang di luar wewenang dan kuasa-Ku untuk mengabulkan setiap permintaan dan memberimu keinginan hatimu. 


Aku telah memberimu kebaikan di hadapan-Ku dan mengulurkan tongkat emas kepadamu saat kamu mendekati-Ku dengan permintaanmu. Aku akan memenuhi setiap kebutuhan yang kamu miliki dan memberimu jauh lebih banyak dari apa yang kamu minta atau bahkan pikirkan, saat kamu menerima Aku pada Firman-Ku dan percaya saja. 


Adalah kesenangan hati-Ku untuk memposisikan, menyediakan dan memberdayakanmu, karena kamu adalah Anak-Ku yang terkasih, firman TUHAN.


(Prophetic Light) #RickKandou








Tidak ada komentar:

Posting Komentar