Laman

Minggu, 16 Mei 2021

Suara itu berkata tiga kali: Jangan ada yang tertinggal


Saya ada bermimpi ..

tapi sebenarnya saya tidak mahu merekam video ini dan menceritakannya 

Tapi saya harus patuh. 

Tuhan berkata kepada saya: Kamu harus menyampaikan pesan ini kepada umat-Ku ...

untuk memperingatkan mereka.

Saya tidak mahu nanti jikalau ada jiwa yang binasa lalu darah mereka ditanggungkan ke atas saya, karena tidak menyampaikan peringatan ini kepada mereka.


Saya akan menceritakan kesaksian mimpi ini kepada kalian semua 

Dalam mimpi ini sepertinya lagi di musim liburan/cuti. Sepertinya liburan pada tanggal 4 Juli 

Saya sedang berjalan-jalan di luar bersama dengan anak-anak saya 

Saya melihat semua orang sedang bersenang-senang, dengan keluarga, anak-anak mereka 

Orang sedang BBQ, mereka sangat senang.

Hari dan waktu yang sangat menyenangkan ... 

Keadaan langit yang cerah banyak sekali orang beraktivitas di luar rumah bersama keluarga mereka. 

Saya dan anak-anak saya juga sedang berjalan-jalan di luar 

Tiba-tiba ada satu objek yang sangat besar jatuh dari langit dan berwarna kuning 

Objek yang sedang jatuh itu sangat besar sehingga menutupi seluruh bagian kanan bumi

Saat objek itu sedang dalam perjalanan jatuh ke bumi, saya melihat ada satu Cahaya yang besar dan sangat terang muncul keluar dari sorga 

Segala sesuatu dari Sorga saat itu sedang dilepaskan 

Dan dibahagian kiri bumi saya melihat segala sesuatu sedang keluar dari dalam bumi dan naik ke permukaan 

Segala sesuatu dari neraka sedang dilepaskan

Saya melihat serangga bahkan lebih tinggi dari saya, laba-laba keluar dari dalam tanah lebih tinggi dari saya 

Serangga-serangga/pepijat yang belum pernah saya lihat sebelum ini 

Mereka keluar dari dalam bumi dan mereka lebih tinggi dari manusia 

Pada saat itu terjadi, orang baru mulai sadar bahwa dunia sedang berakhir 

Manusia berlari ke mana-mana berusaha untuk bersembunyi. 

Ada yang lari ke rumah.

Manusia berlari ke mana-mana karena mau mencari tempat untuk bersembunyi 

Sementara objek yang sedang dalam perjalanan jatuh ke bumi sangat besar dan tidak seorang manusia pun yang bisa terhindar dan lolos 

Dan segala sesuatu yang sedang keluar dari dalam bumi juga sangat besar dan tidak ada manusia yang bisa terhindar dan lolos dari mahluk serangga itu Semua orang berlari, berpusing-pusing mencari tempat untuk bersembunyi

Saat itu saya mulai menyadari anak saya telah hilang (Dibawa ke dalam Pengangkatan)

Saya berlari mencari dan berteriak memanggil nama kedua anak saya 

Saya tidak bisa menemukan kedua anak saya

Orang panik berlari ke segala tempat untuk mencari anak-anak mereka. 

Orang menangis mencari keluarga mereka yang telah dibawa Tuhan

Manusia mulai berkata: Ampuni aku Tuhan 

Dan saya melihat hanya sebahagian orang saja yang mengerti apa yang sedang terjadi dan mengangkat tangan ... 

Pasrah dan berkata: Ampuni aku Tuhan! Beri aku kesempatan kedua Tuhan ...

Hanya sedikit orang yang berdoa ..

Sementara yang lain sibuk berlari mencari tempat untuk bersembunyi

Saat itu Tuhan memperlihatkan kepada saya 2 jenis manusia ... 

Orang yang berdoa meminta Ampun kepada Tuhan ... dan orang yang sibuk mencari tempat untuk bersembunyi 

Lalu suara Tuhan berkata kepada saya: Kamu termasuk yang mana? 

Berserah kepada-Ku atau mau sibuk mencari tempat untuk bersembunyi 

Tuhan berkata: Tidak akan ada tempat bersembunyi. Tidak seorangpun yang bisa terhindar dan lolos

Bahkan bersembunyi di balik Gunung sekalipun orang tidak akan terlepas


Sebelum terbangun dari tidur ...

Ada suatu suara yang berkata berkata ...

Jangan ada yang tertinggal


Suara itu berkata tiga kali:

Jangan ada yang tertinggal 

Jangan ada yang tertinggal 

Jangan ada yang tertinggal 


Suara itu berkata:

Ceritakan hal ini kepada umat-Ku supaya jangan ada yang tertinggal.


Sekarang saya sudah menyampaikan pesan ini.

Kalau ada juga yang binasa, maka darahnya ditanggungnya sendiri 

Dan suara Tuhan juga berkata:

Aku datang  sangat segera ...

Dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Tuhan segera datang 

Tuhan segera datang


Kkita harus bersiap sedia dan dandani kerohanianmu dengan baik dan sempurna untuk menyambut Kedatangan Tuhan Yesus


Sumber: Kaleb Indra Batista







Tidak ada komentar:

Posting Komentar