Laman

Kamis, 13 Mei 2021

AKU SEGERA DATANG!

 


"Perang Dunia akan terjadi. Sudah Ku-katakan itu. Aku takkan menundanya lagi. Aku akan menggenapi semuanya. Siapkan dirimu."

"Firman-Ku Benar dan dapat dipercaya. Aku tidak menyangkalinya. Percayalah dengan apa yang telah Aku katakan."

"Luruskan jalanmu sepenuhnya dan janganlah ragu dalam mengikuti Aku. Khususkan hidupmu untuk Aku pakai. Jangan menundanya. 

Aku telah berulang-kali katakan: Serahkan Hidupmu untuk Ku-pakai. Jangan kau menundanya. Apakah kau mengerti, dan menanggapinya? Aku telah mengatakannya."

"Waktu hampir habis, dan berbagai peristiwa sedang bermunculan. 

Musuh sedang mendekati Bangsa Israel. "Penghancuran DOME OF THE ROCK". 

Ketika kau melihat itu, berlutut dan berdoalah, itu akan menjadi awal dari segalanya seperti yang belum pernah dilihat atau terjadi atas bangsa ini sebelumnya! 

Bahkan mereka yang merencanakan peristiwa itu akan terkejut dengan akibat yang mereka perbuat. Jangan takut! Aku katakan sebelum hal itu terjadi, jangan takut! 

Berlututlah dan berdoalah. Ini akan menjadi suatu ratapan dan kesusahan yang tak pernah terbayangkan akan terjadi. 

Bangsa-bangsa akan runtuh di depan matamu dan semua mata akan tertuju pada Yerusalem! 

Tidak akan ada lagi waktu untuk persiapan, tidak ada waktu sama sekali. Hanya DOA. Berlutut dan berdoalah. 

Mereka yang berbalik kepada-Ku akan diselamatkan, namun beberapa akan melalui api pencobaan/masa kesusahan. 

Aku segera datang! Yakinkan dirimu akan hal itu."


Sumber: David S Lee Anderson







Tidak ada komentar:

Posting Komentar