Laman

Minggu, 23 Mei 2021

YESUS AKAN SEGERA DATANG!!!

 


Terpujilah Tuhan ... Haleluyah 
Saya ingin membagikan video ini kepada sebanyak yang bisa ...
Terutama buat mereka yang mau peduli, mendengar dan melihat pesan ini 
Di awal pagi hari ini, saya mengalami lawatan Tuhan dan Tuhan memberi saya pesan. 

Dan saya akan menyampaikan pesan ini seperti mana Tuhan menyampaikannya kepada saya 
Saya bukan sedang berkotbah
Saya memohon kepada kalian yang menonton video ini ...
Tolong bantu saya kongsikan pesan ini

Saat saya sedang menyembah Tuhan di awal pagi hari ini
Tiba-tiba saya melihat begitu banyak orang sedang bersama-sama menyembah dengan saya
Mereka bernyanyi dan memuji Tuhan
Tiba-tiba seorang dari mereka datang kepada saya dari samping kanan saya
Dan dia berkata: "Kamu harus melihat"
Lalu saya membuka mata dan bisa melihat seperti sebuah layar TV

Lalu saya melihat Yesus tergantung di kayu salib di bukit Kalvari
Yesus meneteskan air mata. Air mata yang menetes seperti darah, tetapi berjatuhan deras seperti hujan
Saya mulai menangis bersama Yesus.

Lalu saya bertanya kepada lelaki yang di samping kanan saya: Kenapa air mata tangisan Yesus berjatuhan seperti hujan yang deras?
Lalu Ia menjawab: Saya melakukan semuanya ini untuk umat-Ku.
Tetapi mereka tidak mengasihi Aku.
Mereka tidak pernah mau mendengarkan Aku.
Mereka tidak mau mengikuti teladan-Ku.
Pengorbanan seperti apa lagi yang masih belum cukup, sehingga mereka masih melukai hati-Ku?
Saya turut menangis.

Lalu saya bertanya: Apa yang Engkau ingin aku lakukan?
Kenapa Engkau memperlihatkan semuanya ini kepadaku?
Lalu Ia berkata: Aku mengutus engkau dan engkau harus memperingatkan mereka ...
Bahwa Aku adalah Tuhan yang panjang sabar ...
Tapi waktu kesabaran-Ku akan segera berakhir!!!
Lalu saya bertanya, kenapa Tuhan?
Lalu Ia menjawab: Sekiranya Aku harus menunggu lebih lama lagi, apakah Aku akan menemukan iman di bumi?
Sementara iblis sedang giat bekerja keras di bumi ...
Untuk menyesatkan umat-Ku di bumi

Lalu Ia berkata lagi: Sekarang Aku mengutus engkau
Pergi peringatkan para hamba Tuhan ...
Mereka harus menukar kotbah dan ajaran yang mereka sampaikan
Mereka harus sadar .., bahwa mereka bukan diutus untuk berkotbah tentang hal-hal di bumi
Mereka seharusnya memperingatkan jemaat tentang Kedatangan-Ku
Mereka seharusnya berkotbah tentang Kerajaan Sorga kepada umat-Ku
Tuhan berkata: Ajaran yang mereka sampaikan bukan berasal dari pada-Ku!!!
Hanya sedikit yang akan percaya pesan yang akan engkau sampaikan.

Lalu saya bertanya: apakah mereka akan percaya apa yang akan saya sampaikan?
Tuhan berkata: Hanya sedikit yang akan percaya
Tetapi pergilah, sampaikan pesan ini kepada mereka yang mau percaya
Bahwa AKU segera datang!!
Waktu kemurahan-Ku segera akan berakhir!!
Yesus segera datang!

Yesus berkata: Aku akan memberi upah kepada setiap orang menurut perbuatannya
Lalu saya menjawab: Mustahil bagi saya untuk menyampaikan Pesan ini ... Karena saya tidak layak
Lalu ia menjawab: Jika demikian kalian akan menghadapi kemurkaan-Ku.
Pada saat mengatakan itu Yesus berpaling dari padaku
Lalu saya berlari datang kepada Yesus ...

Lalu Yesus berkata: Aku akan memperlihatkan kepadamu sesuatu ...
Lalu saya melihat seperti di layar TV
Di dalam layar itu saya melihat jutaan manusia
Mereka sedang berjalan ...
Tetapi di ujung jalan adalah jurang ...
Banyak jatuh ke dalam jurang
Sementara kami berdiri di samping ... dan hanya 3 orang yang datang mengikuti kami
Lalu saya bertanya kepada Yesus: Kenapa hanya 3 orang saja yang datang mengikuti kita
Tolong lakukan sesuatu Tuhan ... Tetapi Dia berpaling sambil Ia berbicara kepada saya
Lalu Ia berkata: Sekarang pergilah!!! 
Dan peringatan para hamba-Ku. Hukuman yang akan mereka tanggung 2 kali ganda (double)
Mereka harus kembali ke ajaran-Ku

Saya merayu ... siapa pun kalian yang mendengar pesan ini ... Kembalilah kepada ajaran dan pesan yang berasal dari Tuhan ...
Karena Yesus akan Segera datang!!!
Saya merayu ... Sampaikan ajaran dan khotbah yang benar ...
Siapa pun kalian yang mendengar pesan ini ...
Bantu saya untuk menyampaikan Pesan ini kepada sebanyak mungkin jiwa ...

Bahwa YESUS sedang memperingatkan para hamba Tuhan ...
Para Pastor harus mengubah ajaran mereka ...
Jangan berkotbah tentang hal-hal yang berasal dari dunia ...
Sadarlah ... Dunia ini bukan rumah kita
Bapa telah menyediakan tempat bagi kita di dalam Kerajaan-Nya ...
Dan Yesus mengatakan ... Ia akan datang Segera!!

Saya tidak tahu bagaimana cara untuk menyampaikan Pesan ini ...
Saya tidak tahu kenapa Tuhan memilih saya ...
Tapi saya merayu ... Jikalau kalian bisa mengkotbahkan nya ... lakukanlah ...
Saya tidak berkotbah, tapi hanya menyampaikan pesan ini kepada kalian

Kalian yang bisa menyampaikan pesan lewat kotbah ... Lakukanlah ...
Siapa pun kalian yang membantu saya mempublikasikan Pesan ini, Tuhan akan memberkati kalian.
Di dalam nama YESUS saya berdoa. Amen


Sumber: Robert Situmorang











Tidak ada komentar:

Posting Komentar