Laman

Minggu, 02 Mei 2021

BARISAN MANUSIA MENUJU LAUTAN API


 Oleh: Serambi Salomo Sersalom.


BARISAN MANUSIA MENUJU LAUTAN API


Worship Sersalom.

Kembali TUHAN memperlihatkan neraka, saya melihat barisan manusia, berjalan jatuh ke kiri dan ke kanan jurang paling bawah (neraka)

Seperti yang BAPA perlihatkan beberapa hari lalu bentuknya seperti tubuh manusia.

Bau aroma daging busuk kembali saya cium, amis, bau nanah seperti daging terbakar sangat menjijikkan membuat mual. Saya di kawal lagi dengan beberapa malaikat.

Saya melihat seorang hamba TUHAN lagi berada disini. Hamba TUHAN ini berbeda dengan yang beberapa hari lalu TUHAN perlihatkan pada saya, saya kenal pengajarannya luar biasa, dia ada dibawah perut neraka, dia berteriak sambil mengucapkan beberapa penggal Firman TUHAN. Saya heran kenapa dia berada disini?? BAPA mengerti apa yang saya pikirkan. Suara BAPA menjawab, dia ahli taurat anak-Ku.

Dia ada disini karena dia merubah Firman-Ku, ajaran yang di sampaikan menurut pikirannya sendiri. Sombong 

Membawa umat-Ku pada pengertian yang salah dan menyesatkan!


Yesaya 5:20 (TB)  Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang dan terang menjadi kegelapan, yang mengubah pahit menjadi manis, dan manis menjadi pahit. 


Celakalah  mereka yang memandang dirinya bijaksana, yang menganggap dirinya pintar.

Saya juga di perlihatkan beberapa orang yang saya kenal.

Ada yang berpakaian compang camping, ada yang terlihat sangat jorok dan miskin. Ada juga yang di belenggu dengan rantai. Suara BAPA berkata inilah keadaan mereka yang sebenarnya di hadapan-Ku, yang berpakaian compang camping 


Wahyu 16:15 (TB)  "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."


Pengiringan kepada TUHAN tidak sepenuh hati dan sempurna!!

Karena itu BAPA memperlihatkan dia seperti gelandangan tidak baik yang di belenggu dengan rantai


Lukas 8:29 (TB)  Ia berkata demikian sebab Yesus memerintahkan roh jahat itu keluar dari orang itu. Karena sering roh itu menyeret-nyeret dia, maka untuk menjaganya, ia dirantai dan dibelenggu, tetapi ia memutuskan segala pengikat itu dan ia dihalau oleh setan itu ke tempat-tempat yang sunyi. 


Gambaran jiwa mereka yang di belenggu seperti orang gila tidak menentu dan masih terikat dengan setan, kadang bicara TUHAN tetapi jiwanya sakit dan menderita belum ada kebebasan, secara fisik terlihat baik, tapi jiwa mereka seperti orang gila.


Berhati-hatilah karena mempelai itu sempurna tidak bercacat sampai pada Tuhan datang mengambil gerejanya! Jika kita belum sempurna pasti tertinggal masuk pada kesusahan besar!!

Perbaiki bertobatlah karena semua akan menjadi nyata pada saat TUHAN mengambil gerejanya terangkat atau tertinggal!!! Bertobatlah hiduplah takut akan TUHAN. Gereja yang terangkat adalah gereja yang sempurna!

Jika kita berperilaku jahat 

Mulut yang suka menghakimi

Pikiran yang jahat, berzinah, cabul

Hati-hatilah semua akan membawa kita ke neraka.


1 Tesalonika 5:23 (TB)  Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Serambi Salomo.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar