Yuval Ovadia, produser film dan rabbi Yahudi, pada awal bulan Mei 2016 ini merilis film berbahasa Ibrani, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, mengenai penyelidikannya akan kedatangan Planet X atau Nibiru, yang berhubungan dengan penggenapan Kitab Suci Ibrani: TanakhTalmud dan Zohar.
Nama Nibiru (atau ditransliterasi Neberu, Nebiru) berasal bahasa Akkadian – Sumeria, yang diterjemahkan “silang, menyilang, perlintasan”, atau “titik perpindahan”. Planet Nibiru kadang juga disebut Planet X atau Planet Crossing/Salib, karena bentuknya yang menyilang dan orbitnya yang memotong bidang edar planet-planet di tata surya.
planet-x-orbit
Di dalam sejarah dunia kuno, Nibiru dikenal dengan berbagai julukan: orang Yunani menyebutnya Phaeton, sejarawan Pliny menyebutnya Typhon, orang Ibrani kuno menyebutnya Shachath(Penghancur, Malaikat Kematian; Keluaran 12:23), orang Celtic kuno menyebutnya Frightener (Sang Penggentar), orang Mesir kuno menyebutnya Destroyer (Sang Penghancur), orang Hopi Indian menyebutnya Red Kachina, orang Atlantis menyebutnya Hercolubus, orang China kuno menyebutnya Naga Merah Padamatau Fiery Red Dragon of Old (Wahyu 12:3), dan sebagainya. Sering diasosiasikan sebagai Dewa Naga Angkasa yang turun dari langit. Orang Aztec menyebutnya Quetzalcoatl dan orang Maya menyebutnya Kukulkan yang berarti Dewa Ular Naga Bersisik. Orang-orang modern zaman ini menyebutnya Planet X, Planet 9, Nemesis, Bintang Red Dwarf, Brown Dwarf Star. Rasul Yohanes dalam Kitab Wahyu 8:11 menyebutnya Apsinthos atau Wormwood(pahit). Itu sering disebut planet, atau komet, atau bintang, atau bintang mati, atau Matahari Kedua yang menjadi Saudara Kembar (yang jahat) dari Matahari kita.
NASA mengklaim, “Nibiru dan cerita-cerita lainnya tentang planet “pemberontak” ini adalah  hoax Internet. Tidak ada dasar fakta-fakta dari klaim-klaim ini. Jika Nibiru atau Planet X benar-benar nyata dan sedang bergerak menuju Bumi di tahun 2012, para astronom tentu sudah dapat melacak setidaknya selama satu dekade terakhir, dan itu tentu sudah terlihat sekarang ini dengan mata telanjang. Sudah jelas, itu tidak ada.”
Dalam film berdurasi 49 menit ini, Ovadia menjelaskan jawaban dari pertanyaan tentang mengapa begitu banyak orang, bahkan Yahudi yang religius, sangat sulit untuk menerima fakta bahwa Nibiru itu nyata. Pertama-tama dia berbicara tentang efektivitasnya usaha-usaha NASA untuk menyembunyikan kebenaran selama 30 tahun terakhir ini. “Ditambah, setiap kali Anda mengatakan kepada seseorang tentang sesuatu yang dia tidak terbiasa, atau sesuatu yang ‘sangat mengejutkan’ bagi dia, yang mungkin akan mengguncangkan dasar-dasar pemikirannya, membuat dia merasa takut, reaksi pertamanya pasti akan berkata, ‘Itu semuanya omong kosong!’ Ini reaksi yang normal.”
“Membutuhkan banyak waktu dan usaha bagi seseorang untuk mempelajari seluruh informasi mengenai hal-hal ini, hingga dia bisa melihat dengan jelas, dan hanya sesudah itu dia dapat yakin apakah ini semuanya omong kosong atau mungkin ini kebenaran.”
Ovadia menerjemahkan banyak bagian-bagian Kitab Suci, mulai dari Kitab Yesaya, Yoel, dan Zakharia, dan dari Zohar (tulisan utama mistis Yahudi) yang menjelaskan pemahaman bahwa Bumi akan dilemparkan ke dalam kekacauan total pada Hari-hari Terakhir.
Dia menunjukkan bukti Nibiru lebih lanjut, menyebutnya sebagai alat yang dipakai Elohim untuk mentahirkan dunia dari keadaannya yang sudah rusak, “Jadi Planet X ini dikirimkan untuk mempersiapkan dunia [bagi] kerajaan Mashiach. Untuk membersihkan dunia dari segala kenajisan.”
Nibiru adalah Bintang Mashiach seperti yang dinubuatkan oleh Bileam,
Darach kochav mi Yakov, shevet vekam mi Yisrael.
Sebuah Bintang akan muncul dari Yakov, dan shevet dari Israel. Shevet adalah shavit, komet. Nibiru atau Planet X juga seringkali disebut bintang, atau planet, atau juga komet, karena memiliki ekor yang sangat panjang berisi meteor dan asteroid.
Aku melihatnya, tetapi tidak sekarang; aku memandangnya, tetapi tidak dari dekat. Sebuah Bintang (Ibrani: kochav) akan muncul dari Yakub, dan sebuah tongkat (Ibrani: shevet; tongkat, komet) akan muncul dari Israel; dan dia akan meremukkan penjuru Moab dan menghancurkan semua anak Seth. Bilangan 24:17 (ILT)
Pandangan Ovadia mengenai Mashiach dipengaruhi oleh ajaran Yudaisme. Tradisi Yahudi menyebutkan ada dua orang pembebas atau penebus, yang masing-masing disebut Mashiach. Kedua Mashiach ini disebut Mashiach ben David (Messias anak Daud) dan Mashiach ben Yosef (Messias anak Yusuf). Sedangkan bagi orang Kristen, Mashiach itu tidak lain adalah Yeshua HaMasiach, satu-satunya Juru Selamat seluruh umat manusia. Mashiach ben David dan Mashiach ben Yosef sudah digenapi di dalam diri Yeshua HaMashiach. Nama Yeshua (artinya “Keselamatan”) merupakan singkatan dari Yahoshua, yang artinya adalah “Yahweh adalah keselamatan.”
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia (Yeshua), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. Kisah 4:12 (TB)
Dan akan terjadi, setiap orang yang berseru kepada Nama YAHWEH, akan diselamatkan; karena di Gunung Zion dan di Yerusalem akan terjadi keselamatan, sebagaimana yang YAHWEH firmankan, dan dari yang tersisa yang dipanggil YAHWEH. Yoel 2:32 (ILT)

Transkrip Video Planet X, Nibiru, Gog U’Magog – Yuval Ovadia:

(Turn on cc: subtitle Indonesia)
Yuval Ovadia:
Orang-orang berkata kepadaku sepanjang waktu, “Jadi kapan Mashiach datang? Gog U’Magog? Kapan?”
Mereka pikir seperti sedang duduk dan menonton film. Anda harus mengerti, bahwa menurut nubuat-nubuat, yang tertulis dalam Kitab Suci, dua per tiga dari dunia ini akan dihancurkan. Itu yang dikatakan nabi. Secara eksplisit. Namun seseorang dapat bertobat dan mengubah takdirnya. Namun secara umum, jika Elohim berfirman, “Dua per tiga dari dunia akan dihancurkan,” itu akan terjadi. Khususnya jika kita melihat apa yang terjadi dengan dunia kita. Begitu banyak kerusakan, percabulan, ketidaksenonohan. Segala sesuatu hanya soal uang, kehormatan dan hawa nafsu.
Apakah ini kehendak Elohim? Apakah ini tujuan Dia menciptakan dunia yang indah dan sempurna? Supaya orang dapat berpikir sepanjang waktu, bagaimana cara memperoleh lebih banyak uang dan lebih banyak kenikmatan. Setiap anak-anak yang melihat dunia kita yang gila hari-hari ini tahu, ini semua pasti akan berakhir, cepat atau lambat.
Lagi pula, saya harus mencatat, bahwa tiap hari orang mengemukakan tanggal yang pasti, segala macam tanggal lainnya, kapan Mashiach akan muncul. Ini semuanya omong kosong. Dan saya akan menjelaskannya.
Pertama, dari kitab nabi Daniel 12 ketika dia bertanya kepada malaikat Gabriel, kapan akhir zaman. Malaikat Gabriel mengatakan kepadanya, “Segala sesuatunya ditutup dan dimeteraikan, hingga Akhir Zaman.” Dan chazal (Rabbi bijak Yahudi) berkata mengenai kata-kata ini, bahwa hari Pembebasan itu disembunyikan, bahkan terhadap malaikat yang paling tinggi di Surga. Tidak ada seorang pun yang benar-benar tahu, kecuali HaShem, kapan itu akan terjadi.
Sebagai tambahan, bahkan jika Elohim, HaShem, datang dan memberikan seseorang suatu nubuat, misalnya, “Satu bulan dari sekarang, Mashiach akan muncul.” Lalu siapa yang mengatakan bahwa segala sesuatu harus sesuai dengan rencana mereka? Elohim tidak harus berpegang pada jadwal-Nya sendiri. Dia dapat mengubah jadwal-Nya menurut kondisi rohani Am Yisrael (orang Israel). Dia dapat menunda segala sesuatu untuk satu bulan, setahun, bahkan sepuluh tahun, kiranya Elohim menghindarkan.
Sama seperti Dia mengutus nabi Yunus ke Niniwe, mengumumkan 40 hari lagi Niniwe akan dihancurkan. Dan ternyata tidak terjadi apa-apa, karena mereka semua melakukan teshuva, pertobatan.
Tentu saja kita semua menunggu Mashiach untuk muncul setiap saat. Dan setiap tanda-tanda yang tertulis dalam TalmudKitab SuciZohar HaKadosh, semua tanda-tanda menunjukkan, bahwa itu sudah di perempatan jalan. Tapi seperti saya katakan, hari yang tepat, tidak pasti dan tergantung kepada perbuatan-perbuatan kita. Seperti yang dikatakan chazal, bahwa Am Yisrael ada di atas mazal (“tetesan dari Atas”), mereka dapat mengubah takdir mereka, dan takdir seluruh dunia hanya dalam sekejap.
Catatan penting lainnya yang kita perlu tahu, bahwa tidak semua yang kita dengar dan lihat di media, adalah kebenaran yang absolut. Mainstream media, CNN, BBC, New York Times, dan sebagainya, semuanya ini ada di dalam tangan mafia dunia. Bersama dengan PBB dan Pemerintah Amerika Serikat mendominasi kita semuanya. Mereka memutuskan apa yang kita pikirkan, publik figur yang mana yang akan kita pilih, apa yang akan kita makan untuk makan siang, film apa yang harus kita lihat, mereka mengendalikan hampir segala sesuatu dalam hidup kita. Dan setiap pers nasional di setiap negara, semuanya itu mendapatkan berita dari figur media utama, di Amerika dan Hollywood.
Jika Anda membaca surat kabar Israel menulis tentang planet yang ditemukan di luar angkasa, itu karena reporternya mendengarnya di media mainstream Amerika, yang secara resmi menyatakan apa yang dikatakan oleh NASANASA adalah lembaga luar angkasa Amerika, yang merupakan cabang dari pemerintah Amerika. Dan ada banyak kasus dimana mereka menyesatkan publik untuk menindas fakta-fakta tertentu, dengan berbagai alasan berbeda. Jadi kita tidak bisa mengandalkan pada apa yang mereka katakan sebagai kebenaran absolut. Kadang mereka mengatakan hal-hal yang benar, dan kadang-kadang mereka mengubah kebenaran, kalau diperlukan, disesuaikan dengan kepentingan pemerintah Amerika Serikat, yang sebenarnya mengendalikan sebagian besar dunia hari-hari ini.
media-infographic-copy
Tapi apa yang akan kita saksikan hari ini adalah fakta, dengan bukti yang tidak dapat Anda bantah.
nibiru-illustration-7
Sebuah bintang dengan nama Planet X, atau Nibiru, atau Nemesis, dia punya banyak nama. Kebenarannya adalah mereka telah mencarinya selama ratusan tahun. Ada catatan-catatan dari peradaban-peradaban kuno yang memberitahukan tentang sebuah bintang yang menyala-nyala muncul di langit, dan menyebabkan kehancuran besar di Bumi. Karena itu banyak orang mencari-carinya selama berabad-abad. Dengan pemikiran jika benar ada planet semacam itu, pasti datang jauh dari luar Tata Surya kita. Tata surya kita diciptakan dengan sangat akurat dan sempurna. Jadi suatu gerakan kecil tak terduga dari planet seperti Mars atau Venus, berdampak terhadap kita. Bahkan Bulan kecil mempengaruhi pasang surut di Planet kita.
Chazal (Rabbi bijak Yahudi) berkata dalam Talmud, Berakhot. Bagaimana Elohim membuat Air Bah? Dia menggerakkan satu bintang di konstelasi Pleiades, dan itu yang menyebabkan Air Bah. Pergerakan apa pun dari bintang di langit, berdampak terhadap kita, dengan satu atau banyak cara. Apalagi jika bintang besar, seperti Planet X.
Jadi kira-kira 50 tahun lalu, NASA mengumumkan bahwa ada satu planet, lebih besar dari Planet Bumi, kira-kira 5 kali lipat, bukan meteor kecil, tapi benar-benar planet, tapi sangat jauh dari Bumi, di luar Pluto, di luar Tata Surya kita. Dan merekalah yang sebenarnya menyebut namanya Planet X. Dan itu dipublikasikan di media-media mainstream pada waktu itu, semuanya.
Sementara itu, kira-kira 30 tahun lalu, Vatican, yang dikepalai Paus, yang sepanjang sejarah, selalu berpikir bagaimana cara mengendalikan seluruh dunia. Dan yang banyak menimbulkan masalah terhadap orang Yahudi, dan negara-negara lainnya. Dengan Perang Salib, Inkuisisi, dan sebagainya.
Jadi kira-kira 30 tahun lalu, dengan semua uang yang mereka miliki, dan mereka punya jumlah yang tak terbatas, mereka mulai membangun bersama NASA, teleskop raksasa yang amat canggih, untuk tujuan melacak Planet ini. Dan percaya atau tidak, mereka menamai teleskop ini LUCIFER, yang adalah nama Satan itu sendiri.
lucifer-7
Pada waktu itu NASA dan pemerintah Amerika Serikat, tetap diam mengenai hal ini. Bahkan mempublikasikan bahwa Planet ini hanyalah teori konspirasi dan itu tidak benar. Mereka juga menyebarkan banyak rumor di seluruh media, internet, bahwa Planet X akan datang pada tahun 2000, 2012, 2014. Dan terus menghembuskan segala jenis tanggal-tanggal palsu dengan tujuan untuk membingungkan publik. Sehingga orang-orang akan menyerah dan berhenti menunggu Planet ini.
Karena itu, jika sekarang ini Anda bertanya kepada ilmuwan mana pun, mereka akan berkata, “Itu semua omong kosong.” Karena, semua itulah yang mereka jual kepada kita selama 30 tahun ini. Kenapa mereka melakukan itu? Jawabannya sangat sederhana.
Ketika Bintang ini sudah dekat dengan kita, dan muncul di pemandangan kita, dampaknya terhadap Bumi akan benar-benar sangat menghancurkan. Gempa bumi, tsunami, erupsi vulkanik, banjir bandang, cuaca ekstrem, dan jangan lupakan, jutaan meteor yang dibawa oleh ekornya. Mustahil untuk mengetahui di mana meteor-meteor ini akan jatuh. Jadi kita semua akan ada dalam bahaya besar. Semua ini dapat menyebabkan kepanikan besar. Ekonomi akan runtuh, dunia akan berhenti berfungsi.
Jadi mereka mencoba menjaganya tetap rahasia, selama mungkin, hingga sampai kedatangan Bintang ini. Segera sesuatu itu benar-benar dekat, mereka tidak lagi bisa menyembunyikan fakta, namun itu sudah terlambat untuk melakukan apa pun. Mungkin beberapa minggu sebelum Hari-H.
Sementara itu, kira-kira 30 tahun lalu, mereka juga mulai membangun bagi diri mereka, jalan raya mereka sendiri. Ribuan bunker-bunker bawah tanah dibangun di seluruh Amerika Serikat, Russia, China, Eropa, hampir di seluruh dunia. Kebanyakan pemerintah di negara Barat sekarang ini, sudah tahu tentang Bintang ini, dan mempersiapkan bagi diri mereka sendiri jauh-jauh hari. Tentu saja warganegara yang biasa-biasa saja tidak punya harapan. Kita tidak punya siapa pun untuk diharapkan, kecuali Bapa kita di Surga.
Chazal berkata dalam Talmud, kira-kira 2000 tahun yang lalu, mengenai Hari-hari Terakhir, “Akan tiba waktunya di mana kita tidak punya siapa pun yang dapat diharapkan, kecuali Bapa kita di Surga.”
Slide:
“Matahari Kedua” terus terekam dalam webcam-webcam Observatorium Astronomi, juga oleh foto-foto satelit NASA. NASA bersikeras dalam pernyataan-pernyataan publik bahwa Nibiru itu tidak ada dan karena itu tidak ada ancaman bahaya, namun mereka memperingatkan staf mereka sendiri untuk melakukan persiapan!
second-sun
Yuval Ovadia:
Di sini Tata Surya kita, semua planet mengorbit Matahari. Planet X ini datang dari jauh sekali, di luar Tata Surya kita, dari jarak beberapa tahun cahaya. Ini datang sekali dalam beberapa ribu tahun sekali, tidak dapat dipastikan. Kemudian ia melakukan rotasi mengelilingi Matahari dan kembali lagi ke kekelaman. Menurut para ahli, yang mengawasi dan mengikuti Planet X selama bertahun-tahun, ini adalah Bintang Merah yang panas membara, muncul seperti Matahari kecil di langit. Dia punya 7 planet kecilatau bulan yang mengorbitnya, jadi itu seperti satu kesatuan tata surya, yang masuk ke Tata Surya kita. Ditambah lagi, ia punya ekoryang berisi trilyunan meteor-meteor di dalamnya. Dia mendatangi kita dari arah Matahari. Itu sebabnya ia bersembunyi di belakang Matahari, sehingga kita bisa melihatnya kebanyakan pada waktu Matahari terbit atau terbenam, khususnya di belahan selatan Bumi. Namun banyak orang sudah merekamnya dalam video dari berbagai tempat berbeda di dunia.
tata-surya-planet-x
Tentu saja, saya mengatakannya lagi, bagaimana pun juga ia hanyalah pembawa pesan dari Elohim, dan semua kehancuran yang dapat ia sebabkan di Bumi, kiranya Elohim melarangnya, adalah atas nama Pencipta itu sendiri, yang selalu menggunakan alam untuk melaksanakan perintah-Nya.
Sebenarnya ini juga sama dengan Air Bah, dan Eksodus dari Mesirmisalnya. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa terjadi gempa bumi di Laut Merah, ketika Am Yisrael melintasinya. Mungkin saja pada waktu itu Elohim menyebabkan gempa bumi terhadap Laut Merah untuk membelahnya. Karena Elohim menggunakan alam sebanyak mungkin, bahkan ketika Dia melakukan mujizat.
Sementara itu, dalam tahun-tahun terakhir, ada banyak dan banyak lagi bukti dari orang-orang yang sudah menyaksikannya di langit dengan mata telanjang. Dan mereka memfotonya dengan kamera dan video. Ini artinya Planet X semakin dekat dan mendekat. Meskipun ini jarak yang luar biasa, lebih dari jutaan mil, jarak kita terhadap Matahari kira-kira 150 juta kilometer. Jadi mustahil untuk tahu dengan pasti kapan ia akan melintas. Bisa membutuhkan waktu sebulan, atau dua bulan dari sekarang, atau mungkin setahun atau lebih.
Sementara itu, faktanya, dalam tahun-tahun terakhir ini Amerika Serikat telah memindahkan banyak kantor-kantor pemerintah dari wilayah tepi pantai ke bagian tengah-tengah negara itu. Karena satu saat planet ini melintas dekat dengan kita, itu akan menyebabkan tsunami, ombak raksasa setinggi puluhan hingga ratusan meter tingginya.
Bagian besar dari dunia ini akan tersapu dengan air. Jadi mereka juga membangun bunker-bunker yang amat sangat dalam di bawah tanah, di wilayah-wilayah pegunungan, atau di tempat-tempat yang resikonya paling kecil, meskipun tidak ada tempat yang benar-benar aman. Anda tidak dapat melarikan diri dari HaShem. Dan mereka melupakan itu. HaShem adalah Dia yang mengendalikan segala sesuatunya. Lukas 21:25-26 (TB)
  1. Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.
  2. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.
Sementara itu, 10 tahun terakhir, jumlah bencana alam meningkat. Setiap orang yang menyaksikan berita tahu dalam 10 tahun terakhir ini, kita mengalami banyak dan lebih banyak gempa bumi, banjir, tsunami, bencana alam yang mematikan.
Jadi sekarang kita dapat memahami, apa yang menyebabkan itu semuanya. Karena Planet X ini yang sudah masuk ke Tata Surya, bergerak ke arah kita, dan mempengaruhi planet kita, Bumi, dengan sangat serius.
Di sisi lain, NASA dan pemerintah Amerika Serikat mengatakan kepada kita bahwa semuanya ini terjadi karena Pemanasan Global, karena ozone, dan hal-hal semacam itu. Mereka bahkan menandatangani kesepakatan historis dengan seluruh pemimpin dunia dengan tujuan untuk menyelamatkan ozone. Tapi ini hanyalah salah satu taktik yang mereka gunakan untuk mengalihkan publik dari masalah utamanya, yang mereka sendiri sudah mengetahuinya: Kedatangan Planet X.
Kita dengan mudah dapat melihat bahwa dalam tahun-tahun terakhir, dari tahun ke tahun, ada lebih banyak dan lebih banyak badai salju ekstrem, hujan batu es. Beberapa tempat di dunia benar-benar membeku. Bagaimana mungkin ada yang namanya Pemanasan Global seperti yang mereka katakan?
Tiap tahun, kita melihat musim dingin yang memecahkan rekor. Badai salju, hujan batu es, bongkahan-bongkahan es besar jatuh dari langit. Sementara di musim panas kita mengalami panas yang memecahkan rekor. Dan ini karena Planet X menyebabkan perubahan cuaca ekstrem, menyebabkan magnet Kutub Utara bergeser.
Jadi selama 30 tahun ini NASA mengabaikan Bintang ini, sesudah mereka sendiri menyatakan keberadaannya di masa lalu. Jika Anda mencari topik Planet X di Wikipedia, Anda akan mendapati bahwa itu hanyalah konspirasi, tidak lebih!
Namun karena begitu banyaknya bukti dan Bintang ini dapat dilihat begitu sering dari berbagai penjuru Bumi, maka mereka merasa perlu untuk melaporkan sesuatu supaya orang-orang tidak komplain ketika ia benar-benar dekat, “Kenapa kalian tidak melihatnya sebelumnya?” Karena itu, pada permulaan tahun ini, tanggal 16 Januari, mereka akhirnya menyatakannya bahwa benar ada Planet ke-9, di luar sana, di luar Pluto, yang massanya kira-kira 5 kali lipat lebih besar dari Bumi.
Jadi kita sekarang punya pengumuman resmi tentang Planet X atau Nibiru atau apa pun Anda menyebutnya. Namun karena mereka tidak ingin seorang pun menjadi panik, mereka menyebutkan bahwa Planet ini amat sangat jauh, di tepi tata surya kita, dan tidak akan menyebabkan kehancuran apa pun.
Sementara itu, dalam tahun-tahun terakhir, mereka memindahkan Bank Federal Reserve Amerika Serikat, yang menyimpan seluruh emas Amerika dan negara-negara lain di dalamnya, yang selama ini berlokasi di Manhattan (New York) selama ratusan tahun, ke bangunan baru di Chicago. Dan juga kantor CIA, dan kantor-kantor pemerintah lainnya, mereka memindahkannya dari wilayah pantai ke wilayah tengah daratan Amerika. Semuanya ini mereka lakukan dalam tahun-tahun terakhir.
Itu artinya, mereka memperkirakannya sangat segera. Ditambah baru-baru ini ada bukti, secara perlahan-lahan dan diam-diam mereka mulai masuk ke dalam bunker. Di Amerika mereka memuati truk-truk makanan, dalam tahun-tahun terakhir ini, ke dalam bunker-bunker mereka.
Menurut para ahli, dampak terbesar Planet X ini akan dirasakan oleh Amerika Utara, dan Amerika Selatan, juga bagian dari Eropa, Russia dan China. Mungkin karena arah dari mana ia datang, atau sudut kemiringan Bumi terhadap Bintang ini.
Di bagian-bagian Bumi itu, mereka ada dalam resiko lebih besar. Meskipun fakta bahwa seluruh dunia ada dalam resiko akan diterjang oleh meteor-meteor dalam jumlah yang luar biasa besar.
Klip Video CNN:
brown-dwarf
Ada benda luar angkasa raksasa tersembunyi di dalam Tata Surya kita. Bukti menunjukkan bahwa mungkin itu adalah Brown Dwarf Star atau Planet gas raksasa menyelinap di bagian terluar Tata Surya kita, jauh di luar orbit Planet Pluto.
Klip Video National Geographic:
Apakah Matahari kita punya saudara kembar yang jahat? Bintang yang bernama Nemesis, mengorbit wilayah yang jauh dari Tata Surya kita.
Kadang mereka terlempar, kadang mereka mengorbit dengan aman dan menguap dan menghilang.
Ilmuwan Richard Muller tidak hanya mengemukakan teori Kemusnahan Periodik ini, disebabkan oleh saudara kembar Matahari yang menyebabkan bahaya. Dia percaya dia tahu pasti jenis bintang apa ini. Sebuah Red Dwarf. Saudara kembar yang jahat dari Matahari, bernama Nemesis.
Secara definisi, sebuah Red Dwarf hampir-hampir tidak memancarkan cahaya sama sekali.
Itu adalah bintang terdekat dengan Matahari kita, dan kita bahkan tidak mengetahuinya. Kenapa begitu? Bagaimana cara kita menemukan bintang terdekat adalah karena itu sangat terang, dan bintang Red Dwarf, tidaklah sangat terang. Atau karena Matahari bergerak melintasinya.
Jika Matahari itu sendirian, dan tidak ada Nemesis, maka komet-komet di Awan Oort semuanya akan punya orbit-orbit yang teratur dan dapat sangat diprediksi. Mereka akan sangat teratur pada saat kedatangannya dan saat kepergiannya.
oort-cloud
Namun sementara Nemesis mendekat, bagian internal Tata Surya akan menjadi tempat sasaran tembakan.
Jadi akan mulai ada lebih banyak komet-komet dibandingkan biasanya, dan tiba-tiba akan ada komet-komet dan komet-komet dan komet-komet datang terus-menerus sepanjang waktu.
Dan pada puncaknya, akan ada mungkin seribu hingga sepuluh ribu komet per tahun di langit.
Klip Video:
NASA menangkap Obyek dekat Matahari sebesar Yupiter. Posisi arah jam 08.00. Perhatikan obyek ini.
nasa-object-sun
Matahari Kedua pada posisi jam 04.00. Bayangan Matahari Kedua nampak di permukaan air.
second-sun-2
Klip Video Russia:
Planet X akan melintas di sekitar Bumi begitu dekat sehingga konsekuensinya terhadap Bumi dan bagi seluruh umat manusia adalah malapetaka. Karena Planet X (Nibiru) jauh lebih besar dari Bumi, medan gravitasi Planet X akan jauh lebih kuat dari pada medan gravitasi Bumi. Itu akan mengubah sumbu kemiringan Planet Bumi dan menggeser kutubnya. Pendinginan global, Zaman Es baru, dan Air Bah akan membuat kemusnahan seluruh spesies di permukaan Planet Bumi.
Tahun 1972, Joseph Brady dari Universitas California menemukan bahwa beberapa planet tak dikenal telah menyebabkan gangguan gravitasi terhadap orbit Komet Halley. Planet X 5 kali lebih besar daripada Bumi. Informasi ini segera ditutup, dan disebutkan ada error terhadap alat-alat penelitian.
Pegawai NASA yang berpengalaman lama memberangus dan menyembunyikan keberadaan Planet X. Semua informasi mengenai Planet X dilindungi dengan sangat ketat dan tidak diijinkan untuk dipublikasikan, bahkan tidak satu film dokumenter pun diproduksi oleh NASA untuk mengungkap penelitian mereka tentang Planet X. Tidak masuk akal bagi mereka untuk diam mengenai Planet X dan menyembunyikan hasil penelitian-penelitian mereka tentang Planet Merah raksasa yang muncul di horizon Bumi.
Tahun 2012 Planet X terlihat dengan mata telanjang dari berbagai tempat di dunia, khususnya dari arah belahan bumi Selatan (Antarctica).
Tahun 1978, ilmuwan Amerika menyatakan bahwa dalam Tata Surya kita tidak hanya ada 9 planet, seperti yang secara resmi diterima oleh seluruh dunia. Namun faktanya, ada 10 planet. Planet X bergerak di angkasa dengan orbit yang amat sangat memanjang dan itu datang ke Bumi kira-kira setiap 3600 tahun. Mereka tidak dapat melihat Planet X di luar angkasa.
Namun pada awal tahun 1980, sesudah kalkulasi matematika yang panjang dan beberapa model komputer baru, keberadaan raksasa Planet X ini dapat dibuktikan.
Tahun 1982, NASA sependapat bahwa ada sebuah planet besar yang mereka beri nama Planet X (Nibiru).
Tahun 2005, ahli astrofisika Amerika mengumumkan bahwa kira-kira berjarak satu tahun cahaya dari Bumi, terdapat satu Obyek Kosmis raksasa (keberadaan planet besar).
Namun yang paling penting, planet raksasa ini bergerak dengan kecepatan luar biasa (mendekati) Bumi kita. Saat begitu dekat dengan planet kita, Nibiru dengan mudah dapat merusak atmosfer Bumi, dan menyebabkan tsunami raksasa yang tidak ada bandingannya dan gempa-gempa bumi dan Air Bah baru di seluruh dunia.
Para ilmuwan juga telah menemukan bahwa pada suatu kali Nibiru telah menghancurkan planet lain di masa lampau. Bertahun-tahun lalu di Tata Surya kita ada Planet Phaeton yang terletak di antara Mars dan Yupiter.
Menurut para ilmuwan Amerika Serikat, pemerintah hanya menyembunyikan kebenaran ini dari umat manusia supaya tidak menimbulkan kepanikan kepada dunia. Planet X dapat membawa kerusakan parah dan bahkan korban jiwa terhadap seluruh penduduk Bumi. Perwakilan dari seluruh intelijen, mereka memegang informasi mengenai Planet X.
Klip video lain:
Nibiru atau Planet X mempunyai massa sekitar 3-5 kali massa Yupiter. Bayangkan betapa raksasanya benda ini. Ia mempunyai beberapa planet dan bulan yang mengorbitnya. Mereka mengatakan ada 7 planet atau bulan yang mengelilingi Nibiru atau Planet X dan sejumlah besar asteroid yang menyertainya.
Klip video Planet X di Florida, USA:
Mellisa Huffman: Ok, di sini saya di bulan September 2015. Anda bisa melihat dengan sangat jelas sebuah planet tepat di utara Matahari. Saya sangat ingin mengatakan bahwa itu Bulan, tapi karena Bulan ternyata ada di belakang saya, berseberangan dengan Matahari, jadi tidak mungkin itu Bulan. Dan karena kita sudah diajar di sekolah bahwa Merkurius dan Venus tidak muncul… Oh, coba lihat Planet itu bersinar sekarang… Coba ada yang bisa katakan kepadaku, benda apa itu… Terima kasih…
Klip video Yowusa.com: Marshall Masters
Dan akan terjadi kesusahan (tribulasi) yang sebenarnya kepada umat manusia. Pertama akan terjadi peningkatan seismik, yang sekarang ini sudah terjadi. Diikuti oleh meningkatnya erupsi vulkanik yang juga sudah dan sedang terjadi. Lalu akan terjadi peristiwa-peristiwa hantaman-hantaman meteor (Deep Impact) yang banyak para astronom modern dan ilmuwan telah memperingatkan, dan lalu akan datang gelombang-gelombang pasang (tsunami) karena Planet X (Nibiru) dan Nemesis, sementara mereka mengunci lithosfer (lempeng-lempeng kerak) Bumi, – dengan gaya gravitasi raksasa – maka mereka akan menarik kulit luar Planet Bumi hingga bergeser.

lithosphere
Wahyu 6:12-14 (ILT)
  1. Dan aku melihat, ketika Dia membuka meterai yang keenam, dan lihatlah: gempa besar terjadi, dan matahari menjadi hitam seperti karung yang terbuat dari rambut dan bulan menjadi seperti darah.
  2. Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke bumi seperti pohon ara menggugurkan buah mentahnya karena diguncang oleh angin kencang.
  3. Dan langit terbelah seperti gulungan kitab yang digulung, dan semua gunung dan pulau terpindahkan dari tempatnya.
Yuval Ovadia:

Beberapa kutipan Kitab Suci Yahudi

Yesaya 24:1-20 (ILT)
  1. Sesungguhnya, TUHAN akan menanduskan bumi dan akan menghancurkannya, akan membalikkan permukaannya, dan akan menyerakkan penduduknya.
Yesaya 24 (KJV)
  1. Lihatlah, YAHWEH menjadikan bumi kosong (Ibrani: bâqaq, depopulasi), dan menjadikannya musnah (Ibrani: bâlaq, memusnahkan), dan menjungkirbalikkannya, dan menyerakkanpenghuninya. (ILT)
Yesaya 24:18-20 (ILT)
  1. Maka yang lari karena bunyi yang mengejutkan (Ibrani: pachad; teror, kengerian, kegentaran) akan jatuh ke dalam pelubang, dan yang naik dari dalam pelubang akan tertangkap dalam jerat. Sebab tingkap-tingkap di langit akan terbuka dan akan bergoncang dasar-dasar bumi.
  2. Bumi hancur luluh (Ibrani: ‘Aretz ro’ah hit ro’ah; Bumi hancur berkeping-keping, terbelah-belah), bumi remuk redam (Ibrani: ha’Aretz por hit porah; Bumi pecah, hancur, hancur berkeping-keping, terbelah-belah), bumi gonjang-ganjing (Ibrani: ‘Eretz mot hit mottah; Bumi gemetar, berguncang-guncang, berguncang hebat, berpindah posisi, berjungkir balik, jatuh).
  3. Bumi sempoyongan (Ibrani: ‘Aretz noa’ ta nua’; Bumi gemetar, terguncang, menggelinding, menggelandang, berpindah, terlempar kesana kemari) seperti seorang pemabuk, dan seperti gubuk reyot ia goyang (Ibrani: vehitnoddah; bergerak kesana kemari, goncang, menggelandang, mengembara tanpa tujuan); dan pelanggarannya (Ibrani: pesha’; dosa, pelanggaran, pemberontakan) berat atasnya, dan dia akan jatuh (Ibrani: venafelah; jatuh, terlempar), dan tidak akan bangkit lagi.
Yesaya 34:1-3
  1. Marilah mendekat, hai bangsa-bangsa, dengarlah, dan perhatikanlah, hai suku-suku bangsa! Baiklah bumi serta segala isinya mendengar, dunia dan segala yang terpancar dari padanya.
  2. Sebab TUHAN murka atas segala bangsa, dan hati-Nya panas atas segenap tentara mereka. Ia telah mengkhususkan mereka untuk ditumpas dan menyerahkan mereka untuk dibantai.
  3. Orang-orangnya yang mati terbunuh akan dilemparkan, dan dari bangkai-bangkai mereka akan naik bau busuk; gunung-gunung akan kebanjiran darah mereka.
Yesaya 34:5
  1. Sebab pedang-Ku yang di langit sudah mengamuk, lihat, ia turun menghakimi Edom, bangsa yang Kukhususkan untuk ditumpas.
Yesaya 34:8-9
  1. Sebab TUHAN mendatangkan hari pembalasan dan tahun pengganjaran karena perkara Sion.
  2. Sungai-sungai Edom akan berubah menjadi ter, dan tanahnya menjadi belerang; negerinya akan menjadi ter yang menyala-nyala.
Zohar HaKadosh, Parashat Mot, Eksodus
Lalu sebuah Bintang besar akan muncul di tengah-tengah langit, dengan pemandangan mengerikan, menyala-nyala di siang hari untuk bisa dilihat semua orang. Dan nyala api akan berdiri di tengah-tengah langit utara. Itu akan berdiri di sana selama 40 hari, dan seluruh penduduk dunia akan ketakutan. Pada akhir 40 hari, peperangan akan dijalankan oleh Bintang ini dan lidah-lidah api, semua orang akan melihatnya. Dan lidah-lidah api itu akan berusaha menelan Bintang besar itu. Dan banyak pemimpin, dan raja-raja, dan bangsa-bangsa akan sangat ketakutan. 12 hari kemudian, penduduk dunia akan gemetar. Matahari akan menjadi gelap pada tengah hari, sama seperti pada hari ketika Bait Suci dihancurkan. Daratan-daratan Bumi akan menjadi gelap, kilatan-kilatan halilintar dan gemuruh guntur akan membunuh banyak orang. Dan pada hari itu, di kota besar Roma, lidah api besar akan muncul. Dan suara yang sama yang mengguncang-guncangkan dunia, akan meruntuhkan menara-menara, bangunan-bangunan. Dan beberapa menteri penting akan mati pada hari itu.
Zohar HaKadosh, Parashat Vayera
Dalam 73 semua menteri dunia akan berkumpul di kota besar Roma, dan HaKadosh Baruch Hu (Yang Kudus, Diberkatilah Dia), akan menghujani mereka dengan api dan hujan batu, dan mereka akan dihancurkan. Tapi raja yang dari jauh, yang tidak ada di sana, akan terus maju berperang. Dan mulai waktu itu Melech HaMashiach (Raja Messias) akan dinyatakan. Dan beberapa bangsa dan pasukan dari seluruh dunia akan bergabung dan Bnai Yisrael juga akan berkumpul di tempat-tempat itu. Pada waktu itu, anak-anak Ishmael bersama-sama dengan seluruh bangsa-bangsa di dunia akan bangkit berperang melawan Yerusalem, seperti yang dikatakan oleh nabi, “Aku akan mengumpulkan seluruh bangsa-bangsa untuk berperang di Yerusalem.”
Zohar HaKadosh, Parashat Mot
Dan Melech HaMashiach akan dinyatakan, dan segala bangsa-bangsa di dunia akan bangkit berperang melawan Dia dalam peperangan. Dan sebagian orang Yahudi akan bangkit bersama mereka untuk melawan Melech HaMashiach (Raja Messias). Maka seluruh dunia akan menjadi gelap selama 15 hari, dan banyak dari Am Yisrael (orang Israel) akan mati.
Yoel 2:30-31 (ILT)
  1. Dan Aku akan memberikan tanda-tanda di langit dan di bumi: darah dan api serta gumpalan-gumpalan asap.
  2. Matahari akan berubah menjadi gelap, dan bulan menjadi darah, sebelum datangnya hari YAHWEH, yang dahsyat dan menakjubkan.
Zakharia 13:8-9 (ILT)
  1. Maka di seluruh negeri (Ibrani: erets; negeri; seluruh bumi), demikianlah firman TUHAN, dua pertiga dari padanya akan dilenyapkan, mati binasa, tetapi sepertiga dari padanya akan tinggal hidup. (TB)
  2. Dan Aku akan membawa yang sepertiga itu ke dalam api, dan Aku akan memurnikan mereka seperti orang yang memurnikan perak, dan Aku akan menguji mereka seperti orang yang menguji emas. Mereka akan berseru kepada Nama-Ku dan Aku akan menjawab kepadanya. Aku akan mengatakan: Mereka adalah umat-Ku. Dan mereka akan menjawab: YAHWEH adalah Elohim kami!”
Yuval Ovadia:
Menurut para ahli, wilayah kita di Israel relatif cukup aman. Tentu saja segala sesuatu ada dalam tangan Elohim, baik atau pun buruk, jangan lupakan itu. Kita sudah hidup di sini di Israel selama 70 tahun, sudah terbiasa dengan mujizat nyata, dan kita sudah terbiasa dengan hujan missile, SCUD missile, yang melintasi kita dari utara ke selatan, di seluruh negeri. Dan syukur kepada Elohim, dengan mujizat besar hanya ada sangat sedikit korban jiwa. Apa pun yang terjadi, kita orang Israel, tetap akan hidup dalam HaShem yang Maha Kuasa, dan kita adalah umat pilihan-Nya, apa pun yang terjadi.
Masalah utamanya ada pada orang-orang Yahudi di luar negeri, yang sangat sulit bagi mereka untuk meninggalkan uang dan kehidupan material di belakangnya, dan datang ke Israel untuk menerima Mashiach ben David.
Meskipun semakin berkembangnya anti-Semitisme, meskipun fakta ekonomi dunia sedang runtuh, Israel relatif tidak buruk. Tapi mereka hanya tidak bisa meninggalkan dunia Barat yang nyaman, Mesir zaman modern. Hal yang sama juga terjadi di Mesir. Tidak semua orang Yahudi mau pergi keluar bersama Musa. Hal yang sama dengan generasi kita.
Aku ada di Amerika Serikat beberapa tahun lalu, memberi ceramah di Arizona. Aku beri tahu mereka bahwa menurut nubuat, dalam perang terakhir Gog U’Magog, musuh-musuh akan datang ke Israel, juga untuk menjarah, untuk merampok. Itu tertulis secara ekslusif dalam Yehezkiel 36. Jadi aku katakan kepada mereka, apa artinya menjarah? Segala bangsa-bangsa di dunia akan datang kepada Israel yang miskin? Untuk menjarah? Merampok kita? Bahkan selama ini kita hidup dengan pertolongan mereka. Kita menerima uang dari Jerman, dari Amerika, kita menerima ribuan dollar dari Eropa. Bagaimana mereka akhirnya datang ke mari dengan tujuan menjarah?
Aku katakan kepada mereka, ‘Tuan-tuan, ini adalah tanda, bahwa menjelang Hari-hari Terakhir akan terjadi keruntuhan ekonomiseluruh dunia. Dan Israel akan berlimpah-limpah.’ Dengan tiba-tiba kita akan menemukan gas alam, minyak, mungkin tambang intan, aku tidak tahu. HaShem punya banyak kejutan bagi kita, dan itu akan menjelaskan kenapa mereka mau datang ke mari, dengan tujuan menjarah. Itu yang aku katakan kepada mereka, di Arizona beberapa tahun yang lalu.
Dan sekarang kita melihat ini menjadi kenyataan. Gas yang baru-baru ini ditemukan di Israel bernilai milyaran dollar. Beberapa bulan lalu, mereka menemukan sumber gas lain, yang bahkan lebih besar dari yang sebelumnya.
Sejauh ini, sebagian besar pasar saham dunia berguguran, dan ini bahkan sebelum Planet X muncul. Saat itu muncul di langit, seluruh ekonomi dunia akan hancur. Uang tidak akan ada nilainya sama sekali. Bisnis tidak akan berjalan. Maka pemerintah-pemerintah dunia bersiap untuk itu. Di Russia, dan Amerika Serikat contohnya, mereka nampaknya membeli sangat banyak emas, sangat banyak emas. Emas selalu akan ada nilainya, bahkan pada saat uang tidak ada nilainya, emas akan berharga. Di Amerika Serikat contohnya, mereka membangun selama beberapa dekade, kamp-kamp konsentrasi, kamp-kamp FEMA, ke mana mereka akan mengirim siapa pun yang akan membuat masalah. Mungkin karena uang tidak ada nilainya lagi, tidak ada makanan, mungkin tidak ada listrik. Mungkin akan ada kerusuhan sipil, semacam perang sipil. Mereka bahkan mempersiapkan jutaan peti mati. Siap dipakai. Semua hal ini didokumentasikan.
Klip video Fox News:
Seperti yang akan Anda lihat dalam tayangan kami, pemerintah berbohong kepada Anda. Penyesatan ini sangat historis dan berlanjut.
Klip video RT:
Pemerintah mungkin mempersiapkan semacam Undang-undang Darurat Militer.
jade-helm
Klip video Fox News:
Dalam penyusunan ini, kita melihat Eksekutif Order yang Gedung Putih harapkan Anda tidak melihatnya. Presiden menandatangani Eksekutif Order Kesiapan Sumber Daya Pertahanan Nasional, pada Jumat sore. Dan sejak saat itu, dan tindakan ini diabaikan oleh sebagian besar media mainstream. Order ini memberikan kepada presiden Amerika Serikat kekuasaan absolut atas setiap dan segala sumber daya Amerika dalam masa damai dan krisis nasional. Ini mencakup tetapi tidak terbatas atas:
Makanan, binatang hidup, air, tumbuhan. Energi. Sumber daya kesehatan. Transportasi. Bahan-bahan konstruksi.
Dan memberikan kepada pemerintah hak untuk: “…mengontrol distribusi umum atas material apapun (termasuk pelayanan-pelayanan yang digunakan) di dalam pasar umum.”
Klip video berita Jade Helm:
Jade Helm, penerjunan masif yang tidak ada bandingannya dalam sejarah militer di dalam negeri AS. Dimulai 15 Juli dan berakhir 15 September. Ini secara khusus sangat menarik, karena selalu ada latihan yang dijalankan pemerintah selama dan jika krisis yang sesungguhnya terjadi.
Jade Helm sudah dilaksanakan persiapannya, dan jumlah peralatan militer yang diikutsertakan di AS benar-benar sulit dipercaya. Ada banyak spekulasi bahwa sejumlah besar peralatan militer yang dikumpulkan di Amerika ini untuk menghadapi semacam kerusuhan sipil. Baru-baru ini Markas Federal Reserve New York mengumumkan memindahkan operasinya keluar dari New York menuju ke Chicago, karena kekhawatiran akan bencana alam.
Seseorang mungkin bertanya, bencana alam apa yang mereka perkirakan terjadi di New York, yang tidak mereka hadapi di Chicago?
Sementara itu, pemerintah Federal AS membeli lagi 1,6 milyar selongsong amunisi yang biasa digunakan untuk tujuan latihan.
Klip video Infowars, Alex Jones:
Kamp-kamp FEMA di seluruh Amerika.
fema-camp
Klip video 125 ribu peti mati portable:
Aku sedang berdiri di tepi jalan. Di sisi kanan jalan itu, di lapangan, dipenuhi dengan apa yang aku pikir toilet portable, berwarna hitam, yang merupakan warna yang aneh. Aku bertanya kepadanya tentang tumpukan kotak hitam ini. Dan dia berkata, “Ini peti mati pembuangan.” Dia berkata ada 125 ribu di sana. Tiap peti mati bisa diisi 5 orang. Ada lebih banyak tumpukan-tumpukan peti mati seperti ini di seluruh Amerika Serikat.
fema-coffin
FEMA Coffin
Yuval Ovadia:
Kita harus memahami bahwa ketika Mashiach datang, dunia Mashiach itu adalah dunia rohani. Dan tidak semua orang ingin menerimanya. Kitab Suci mengatakan, “Pada hari engkau meninggalkan Mesir, Aku akan menunjukkan kepadamu keajaiban-keajaiban.” Chazal mengatakan hal-hal tersebut. Pembebasan Terakhir akan sama dengan Pembebasan Pertama (di Mesir). Pada Pembebasan Pertama, Eksodus dari Mesir, banyak orang Yahudi tidak ingin pergi. Mereka yang tidak ingin dibebaskan, mati pada waktu Tulah Kegelapan. Ini yang dikatakan chazal, dan kenapa bisa begitu? Bagaimana bisa? Toh mereka semua diperbudak di Mesir. Mereka bekerja keras dan selama setahun penuh mereka melihat Musa menunjukkan semua mujizat-mujizat itu, Sepuluh Tulah, mujizat nyata. Lalu kenapa mereka tidak ingin pergi bersamanya? Jawabannya adalah, mereka begitu sangat tercemar dengan materialisme, mereka tidak bisa melepaskan diri dari pada itu.
Ketika Musa datang dan mengatakan kepada mereka, “Mari kita keluar dari Mesir. Marilah kita dibebaskan.”
Mereka bertanya kepadanya, “Ke mana kita akan pergi?”
Musa berkata, “Ke padang gurun.”
“Padang gurun? Apa yang akan kita lakukan di sana?”
“Hal-hal rohani. Kita akan menerima Torah.”
“Apa? Torah? Tunggu sebentar. Benar kita bekerja keras dari fajar hingga petang. Tapi pergi ke padang gurun? Tidak, terima kasih. Bukan bagi kami. Kami lebih suka di sini, di Mesir, dengan segala kesenangannya, makan daging, barbeque, mengumpulkan uang, shopping, entertainment.”
Jadi, orang-orang Yahudi itu tetap di Mesir dan mati pada saat Tulah Kegelapan.
Kitab Yashar 80:36-40
  1. Elohim mengirimkan kegelapan atas Mesir, sehingga seluruh tanah Mesir dan Pathros menjadi gelap selama tiga hari, sehingga seorang manusia tidak bisa melihat tangannya ketika dia mengangkatnya ke mulutnya.
  2. Pada waktu itu matilah banyak orang Yisrael yang telah memberontak melawan Yahweh dan yang tidak mau mendengarkan Mosheh (Musa) dan Aharon (Harun), dan tidak mempercayai mereka bahwa Elohim telah mengutus mereka.
  3. Dan yang berkata, “Kami tidak mau pergi keluar dari Mesir, supaya jangan kami binasa karena kelaparan di padang belantara yang gersang,” dan yang tidak mau mendengarkan suara Mosheh.
  4. Yahweh menulahi mereka dalam tiga hari kegelapan. Dan orang Yisrael menguburkan mereka pada waktu itu, tanpa orang Mesir mengetahuinya ataupun bersukacita atas mereka.
  5. Kegelapan itu sangat dahsyat di Mesir selama tiga hari, dan setiap orang yang sedang berdiri ketika kegelapan datang, tetap berdiri di tempatnya. Dan dia yang sedang duduk tetap duduk, dan dia yang sedang berbaring tetap berbaring dalam posisi yang sama. Dan dia yang sedang berjalan tetap duduk di atas tanah di tempat yang sama. Hal ini terjadi kepada semua orang Mesir, hingga kegelapan berlalu.
Dan hal yang sama akan terjadi pada Pembebasan Terakhir. Itu yang chazal (Rabbi bijak Yahudi) katakan. Tidak semua orang ingin dibebaskan. Kita harus memahami. Elohim tidak menciptakan dunia dengan tujuan supaya kita bersenang-senang, pelesiran, mendapatkan entertainment. Ini bukan tujuan-Nya. Dunia diciptakan dengan tujuan untuk menyembah HaShem, untuk memenuhi seluruh mitzvot (perintah) yang diberikan kepada kita di Gunung Sinai.
Seluruh kemakmuran dan kekayaan berasal dari Surga, bahkan kemakmuran bangsa-bangsa lain di dunia. Ini semua diberikan tergantung kepada berapa banyak orang Yahudi menyembah HaShem. Seberapa banyak spiritual yang Anda punya, berapa banyak iman, begitulah caranya. Jadi Elohim memberikan kepada kita pertanyaan, ujian yang berbeda, rintangan. Bagi barangsiapa yang berhasil melewati semua godaan itu, orang itu membuktikan dirinya bahwa dia menginginkan dunia rohani, maka dia layak untuk masuk ke dunia Melech HaMashiach. Dunia Mashiach yang akan datang, bukanlah dunia entertainment, tidak. Tidak akan ada televisi, tidak ada film, tidak ada segala macam pertandingan olimpiade, dan sebagainya. Setidaknya tidak bagi orang Yahudi di Israel. Hanya akan ada hal-hal rohani, duduk dan belajar Torah. Demikian dikatakan chazal, Maimonides mengatakan secara eksplisit dalam bukunya, Mishneh Torah, “Mereka semua akan duduk dan belajar Torah.” Ini adalah tujuan Penciptaan ini, apakah Anda menginginkannya atau tidak.
Apa yang diberikan Elohim kepada umat manusia, dalam peristiwa yang paling mengesankan? Peristiwa terbesar yang pernah terjadi adalah Pernyataan Ilahi di hadapan jutaan orang-orang laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Apa yang Dia serahkan kepada kita di Gunung Sinai? Apa? Apa Dia memberikan kita pesawat terbang? Atau pesawat ruang angkasa? Tidak. Dia memberikan kita Torah. Dan Dia memerintahkan kita untuk berpegang padanya dan mempelajarinya, untuk selama-lamanya. Itu adalah tujuan segala Penciptaan, dan segala hal lainnya hanyalah latar belakangnya saja.
Jadi Planet X ini dikirim untuk mempersiapkan dunia menuju kepada dunia Mashiach. Untuk membersihkan dunia dari segala hal kenajisan yang telah merasuk sampai ke mana-mana. Sama seperti generasi Air Bah, ketidaksenonohan, imoralitas, pesta-pora asusila, keinginan-keinginan najis. Dunia kita harus dibersihkan, bagaimana pun juga.
Menurut Zohar, Planet X sebenarnya adalah Bintang Melech HaMashiach ben David. Seperti Bintang David. Ini sesungguhnya nubuat Bileam, ketika menubuatkan Hari-hari Terakhir.
Darach kochav mi Yakov vekam shevet mi Yisra’El
Sebuah Bintang akan muncul dari Yakov, dan shevet dari Israel, shevet adalah shavit, komet.
Bilangan 24:17 Aku melihatnya, tetapi tidak sekarang; aku memandangnya, tetapi tidak dari dekat. Sebuah Bintang (Ibrani: kokab) akan muncul dari Yakub, dan sebuah tongkat (Ibrani: shevet; tongkat, komet) akan muncul dari Israel; dan dia akan meremukkan penjuru Moab dan menghancurkan semua anak Sheth. 
Planet X adalah sebuah bintang, sebuah planet, namun ia juga shavit, komet. Ia punya 7 planet atau bulan mengorbitnya. Di belakangnya, ia punya ekor yang sangat panjang berisi meteor-meteor, sama seperti komet.
Kitab Zohar, sudah ditulis ribuan tahun yang lalu, oleh Rabbi Shimon Bar Yochai dan para pengikutnya. Lihat apa yang dia katakan, pada permulaan Eksodus:
Maka akan terlihat tiang api berdiri dari atas hingga ke bawah selama 40 hari. Dan semua orang di Bumi akan melihatnya. Pada waktu itu, Melech HaMashiach akan bangkit untuk keluar dari Surga, dari tempat yang bernama ‘Sarang Burung‘, dan akan dinyatakan di negeri Galil.
Zohar melanjutkan, setelah 40 hari, tiang api ini akan berdiri di antara langit dan Bumi, di hadapan seluruh dunia, dan Melech HaMashiach akan dinyatakan. Lalu akan terbit dari timur, sebuah Bintang yang menyala-nyala, dan tujuh bintang lain berputar mengelilingi Bintang ini. Dan mereka akan berperang dari segala sisi.
Anda lihat, bahkan Zohar yang sudah ditulis ribuan tahun lalu, dapat mengatakan kepada kita, bahwa Bintang ini, Planet X, dikelilingi oleh 7 bintang. Dan itu akan muncul tepat pada saat Mashiach akan dinyatakan, di sini di Israel, di Galil. Kemudian akan dimulai seluruh proses Hari Terakhir. Seperti yang sudah tertulis dalam Yesaya dan Yehezkiel 36, sesudah kehancuran yang diderita segala bangsa yang disebabkan Planet ini. Mereka akan bangkit berperang melawan Israel, melawan Mashiach. Dan inilah sebenarnya Perang Gog U’Magog (Gog dan Magog), yang dibicarakan semua orang.
Dan jangan disalah-pahami, mereka tidak datang melawan Negara Israel yang kita kenal sekarang ini, bukan! Pemerintah sekuler Israel yang kita kenal sekarang ini, akan hancur berkeping-keping. Lalu Mashiach akan muncul, lalu segala bangsa akan maju berperang melawan Mashiach dari HaShem. Dia adalah Ahli Torah, hidup menurut Torah yang tertulis, maupun Torah yang lisan. Maimonides (Rabbi Moshe ben Maimon) menuliskannya secara eksplisit, bahwa Melech HaMashiach akan memimpin bangsa Israel menurut Torah yang tertulis, maupun Torah yang lisan.” Dia bukan seorang reformis Yahudi, maupun Kristen, dan sudah pasti bukan Muslim. Tetapi Dia adalah seorang Yahudi yang akan hidup dan memimpin umat-Nya menurut Torah yang asli, seperti yang diberikan di Gunung Sinai.
Dan banyak orang tidak akan menyukai “Orang Fanatik” ini. Jadi mereka akan maju berperang melawan-Nya. Bersama-sama dengan sebagian orang Yahudi, ya… seperti yang dikatakan chazal, dan nabi-nabi, di banyak-banyak tempat. Ada orang di Israel, yang tidak suka akan Torah dan mitzvot. Mereka ini juga, akan ikut bergabung dalam peperangan melawan Mashiach, yang faktanya adalah Peperangan Spiritual melawan HaShem itu sendiri. Dan ketika mereka akan datang ke Yerusalem, setiap orang yang berani datang ke mari, mereka akan menerima dari langit seluruh sisa-sisa meteor dari Planet X ini, tepat di atas kepala mereka. Dan di sini, di Israel, akan menjadi kuburan mereka.
Yehezkiel 38:21-22
  1. Dan Aku akan memanggil sebilah pedang melawannya di atas semua gunung-Ku,” demikianlah firman Tuhan YAHWEH, “dan pedang tiap-tiap orang akan melawan saudaranya.
  2. 22. Dan Aku akan menghukumnya dengan tulah dan darah, dan hujan yang lebat, dan hujan batu. Aku akan menurunkan hujan api dan belerang atasnya, dan ke atas pasukan-pasukannya, dan ke atas banyak bangsa yang bersamanya.
Yehezkiel 39:11
  1. “Pada hari itu Aku akan memberikan kepada Gog suatu tempat di sana, sebuah kuburan di Israel, yakni lembah penyeberangan bagi orang-orang yang melewatinya, di sebelah timur laut. Dan kuburan itu menghalangi orang yang menyeberang. Dan mereka akan menguburkan Gog di sana dan semua kelompoknya, dan tempat itu akan disebut Lembah Hamon-Gog.”
Tuan-tuan, akhirnya Anda harus tahu, bahwa setiap manusia di Bumi, apakah dia Yahudi atau bukan, yang memilih kehidupan spiritual, dan yang dipanggil untuk diselamatkan oleh HaKadosh Baruch Hu (Yang Kudus, Diberkatilah Dia), Elohim yang menciptakan seluruh dunia, Elohim Abraham, Ishak dan Yakub. Berserulah kepada-Nya secara langsung, mintalah Dia menolong Anda, untuk menyelamatkan Anda dan keluarga Anda. Orang seperti itu yang akan diselamatkan, baik dia tinggal di Israel, maupun di seluruh dunia, baik dia orang Yahudi, maupun bukan. Ini akan menjadi seleksi terakhir.
Jika Anda mempercayakan seluruh kehidupan Anda hanya kepada HaShem, Elohim, dan bukan yang lain… bukan juga kepada Melech HaMashiach. Mashiach sendiri adalah hamba Elohim, seperti Abraham, seperti Musa, seperti Raja Daud. Mereka semuanya hamba Elohim. Jadi kita perlu berseru kepada HaShem, untuk menyelamatkan kita, untuk mempercayakan hidup kita hanya kepada-Nya, dan berusaha sebanyak yang kita dapat, untuk melepaskan diri kita dari dunia material yang rusak ini, di mana kita hidup.
Inilah tiket kita masuk ke dalam dunia Mashiach, ke dalam hidup yang kekal, yang akan datang segera sesudah itu.
Dan saya memberkati Anda semuanya, supaya diselamatkan dan dibebaskan, supaya kita semua akan beroleh shavout, untuk pergi ke Bait Suci di Yerusalem, untuk menerima Mashiach ben David. Segera… di dalam hari-hari kita. Amen.
Note: Pandangan Yuval Ovadia mengenai Mashiach dipengaruhi oleh ajaran Yudaisme. Tradisi Yahudi menyebutkan ada dua orang pembebas atau penebus, yang masing-masing disebut Mashiach. Kedua Mashiach ini disebut Mashiach ben David (Messias anak Daud) dan Mashiach ben Yosef (Messias anak Yusuf). Sedangkan bagi orang Kristen, Mashiach itu tidak lain adalah Yeshua HaMasiach, satu-satunya pembebas, penebus, dan Juru Selamat seluruh umat manusia. Mashiach ben David dan Mashiach ben Yosef sudah digenapi di dalam diri Yeshua HaMashiach. Nama Yeshua (artinya “Keselamatan”) merupakan singkatan dari Yahoshua, yang artinya adalah “Yahweh adalah keselamatan.”

Video klip Michael Badnarik:

Apakah Hitler dipilih hari Senin, dan mulai melemparkan orang-orang ke dalam oven pada hari Jumat? Tidak! Itu proses yang bertahap.
Hal pertama yang dilakukan Hitler adalah menulis artikel surat kabar, “Segala sesuatu yang buruk yang terjadi, adalah salahnya orang Yahudi. Merekalah yang menyebabkan semua masalah ini.”
Apakah orang Yahudi menulis artikel surat kabar mereka sendiri? “Tidak, saya tidak setuju!”?
Lalu, orang Yahudi mulai harus memakai emblem Bintang Daud, supaya kita (Nazi) dapat mengatakan siapa Anda.
Apakah orang Yahudi mengatakan, “Tidak, itu melanggar privasiku! Aku tidak harus mengatakan kepadamu.”
Tidak. Orang Yahudi berkata, “Wah, itu simbol agama. Kami mencintai Elohim, kita harusnya bangga memakai Bintang Daud.”
Lalu akhirnya Jerman datang mendobrak semua jendela-jendela dan semua tempat-tempat bisnis orang Yahudi pada suatu akhir minggu. Sabtu malam itu dikenal dengan nama Kristallnacht, “Crystal Night.”
Apakah orang Yahudi bangkit dan berkata, “Cukup! Anda merusak properti saya! Anda tidak boleh melakukan itu!”?
Tidak… mereka tidak ingin membuat orang Jerman lebih marah lagi daripada sebelumnya. “Jangan membuat mereka murka… mereka punya pistol.”
Akhirnya orang Jerman mengangkut semuanya ke truk ternak, ke kereta api.
Anda pikir Anda dibawa ke mana? Rekreasi? Anda pikir ke mana mereka akan membawa Anda? Sekarang Anda telanjang dan kedinginan, berjalan ke dalam oven… ke tempat pembantaian massal.
Apa itu waktunya untuk mengangkat tangan dan berkata, “Aku tidak setuju dengan semuanya ini!”
Dor !! …Anda mati…
Sudah terlambat untuk komplain.
Anda harus komplain sejak awal. Saat Anda setidaknya punya kesempatan.
Berapa buruk yang Anda pikir bagi orang-orang untuk melakukan sesuatu? Apa mereka harus merampas milik Anda? Apa mereka akan membuat surat ijin untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan? Apa mereka akan melemparkan Anda ke dalam truk ternak, sebelum Anda berkata, “Tunggu sebentar! Aku pikir ini tidak benar!”

Baca juga: