Laman

Rabu, 25 Oktober 2023

KESAKSIAN KENPAUL OBIEKE



Kesaksian SAKSI KENPAUL OBIEKE


KUNJUNGAN SAYA YANG TAK TERLUPAKAN KE SURGA


Dalam pengalaman saya yang tak terlupakan ini, saya mendengar Tuhan Yesus berkata, "Tidak ada penginjilan, tidak ada surga dan jika kamu tidak menginjili, kamu memalukan."


Dosa kelalaian seringkali lebih serius dan berbahaya daripada dosa perbuatan, namun banyak yang tidak menyadari fakta ini.  Dalam pengalaman kunjungan ke surga, Tuhan memperkenalkan para rasul dan nabi beserta awan saksinya kepada saya.  Petrus, Paul, Stefanus, dan yang lainnya ada di sana.  Saya berjabat tangan dengan mereka dan mereka penuh kegembiraan dan senyuman.  Tidak ada jabat tangan di dunia ini yang mempunyai arti apa pun bagi saya di dunia ini setelah pengalaman seperti itu.  Orang-orang ini yang telah menyelesaikan dengan baik dan sekarang mendapat pahala surgawi mempunyai mahkota kemuliaan mereka yang penuh dengan bintang-bintang yang melambangkan jiwa-jiwa yang mereka menangkan.  Cara mereka menyambut saya dengan begitu bahagia sungguh tak terlukiskan.  Saya terkejut bahwa mereka semua mengenal saya dengan sangat baik.  Saudara-saudaraku, lebih baik menjadi populer di surga karena jiwa-jiwa yang diselamatkan melaluimu, daripada menjadi populer di bumi yang tidak memiliki nilai dan pahala yang kekal.  Persahabatan dunia adalah permusuhan dengan Tuhan.


Aspek yang paling mengejutkan bagi saya adalah ketika Tuhan memperkenalkan seorang kudys bernama Stella kepada saya di antara Petrus, Paulus dan yang lainnya.  Mahkota kemuliaannya bertabur bintang-bintang dan bagiku tampak miliknya lebih dari yang lain.


Tidak ada alasan bagi siapa pun untuk tidak melakukan penginjilan.  Jika kamu dan uangmu tidak menginjili, kamu memalukan.  “Apa pun yang tidak kamu gunakan untuk menginjili atau menyelamatkan jiwa-jiwa, tidak ada gunanya,” kata Tuhan.


Saya menjadi penasaran ketika saya melihat orang kudus bernama Stella itu dan mulai bertanya kepada Yesus siapa dia yang belum dibaca atau ditemukan di dalam Alkitab.  Kemuliaan yang dibawanya sungguh luar biasa.  Yesus sudah tahu bahwa saya akan terkejut dan juga akan bertanya tentang Orang Kudus ini yang tidak disebutkan dalam Alkitab tetapi hidup di zaman dan zaman kita saat ini.


Dalam Wahyu pasal 4 ada panggilan untuk naiklah kemari.  Kita berada di hari-hari terakhir wahyu dari supranatural surga dan manifestasi seperti yang telah dinubuatkan dalam segala hal untuk penuaian akhir zaman.  Tuhan mencurahkan Roh-Nya dan membangunkan gereja-gereja yang murtad di abad ke-21 yang tertidur dan mendengkur dengan sangat parah.  Baca Wahyu pasal 1.


Yesus mulai bercerita kepada saya tentang Orang Kudus bernama Stella.  Dia mengatakan bahwa ketika Stella berada di bumi dia adalah seorang yang cacat tetapi meskipun dalam kondisi seperti itu, Orang Kudus ini sibuk menginjili dan memenangkan jiwa-jiwa.  Sungguh sebuah tantangan.  Karena dia tidak dapat berjalan, dia menggunakan pantatnya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menginjil.  Apa alasanmu sekarang?  Atas hal ini, dia  sangat dihormati ketika dia akhirnya tiba di surga, tempat peristirahatan terakhirnya.


Tuhan jarang menggunakan kata mati karena seperti yang Dia katakan, orang Kristen sejati tidak pernah mati.  Orang Kudus yang luar biasa ini, meskipun dalam keadaan sulit, telah mengambil penginjilan sebagai hidupnya, dia memegang tangan saya dan berseri-seri dengan senyum yang begitu mulia ketika Yesus memperkenalkan dia kepada saya.  Dia berada dalam tubuh surgawinya yang telah pulih sepenuhnya, tidak ada lagi cacat.  Tidak ada sesuatu pun di bumi yang memiliki makna di surga seperti Jiwa-jiwa dan hanya penyelamat jiwa yang dirayakan di surga.  Tidak ada seorang pun yang merayakan mukjizat lain di surga selain penyelamatan jiwa-jiwa karena mukjizat² sekarang merupakan hal yang normal bagi mereka.  Semua orang Kristen dibuat untuk berjalan dalam keajaiban bukan sebagai hal yang besar tetapi sebagai hal yang normal.  Di surga, semua pemenang² jiwa dirayakan sebagai juara².


Kristus Yesus menjelaskannya dan meminta saya untuk memperingatkan orang-orang Kristen bahwa siapa pun yang menganggap remeh penginjilan dan memenangkan jiwa, tidak mempunyai bagian dalam diri-Nya.  Mengundang orang ke gerejamu yang terikat hanya untuk sekadar meningkatkan keanggotaan dan membanggakan peningkatan jumlahmu adalah omong kosong belaka yang tidak membawa sukacita bagi surga.  Kekristenan  supermarket berasal dari neraka.


Yesus berkata, "Siapapun yang mengaku diselamatkan tetapi tidak bekerja untuk menyelamatkan orang lain, terjual. Kamu diselamatkan untuk menyelamatkan orang lain."


Pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik akan ditebang dan dibuang ke dalam api, Matius pasal 7 ayat 19. 

Matius 7:19 (TB)  Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

Siapa pun yang malu akan Kristus dan perkataan-Nya di hadapan manusia akan dikutuk, Markus pasal 8 ayat 38. 

Markus 8:38 (TB)  Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku di tengah-tengah angkatan yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusia pun akan malu karena orang itu apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan Bapa-Nya, diiringi malaikat-malaikat kudus."

Jika anda menyangkal Kristus di hadapan manusia, tamatlah anda , Matius pasal 10 ayat 33. 

Matius 10:33 (TB)  Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."

Setiap orang Kristen adalah penjaga yang harus mempertanggungjawabkan jiwa, Yehezkiel 33 ayat 6. 

Yehezkiel 33:8 (TB)  Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Hai orang jahat, engkau pasti mati! — dan engkau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu supaya bertobat dari hidupnya, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. 


Bangkitlah untuk memenangkan jiwa sejati secara radikal sekarang juga dengan segala cara.


Begitu banyak hal yang terjadi dalam pengalaman pewahyuan seperti yang telah saya bagikan dalam beberapa buku saya.  Tuhan membawa saya ke rumah besar saya dan saya menghabiskan beberapa waktu di sana.


Dia berkata kepadaku, “Aku ingin kamu melihat sebagai saksiku sehingga kamu dapat bersaksi kepada mereka bahwa Aku telah selesai mempersiapkan rumah mereka di surga dan kembali untuk mereka seperti yang aku katakan tetapi banyak yang belum siap.”


Saat Tuhan berkata demikian, banyak rumah besar mulai membunyikan alarm.  Saya bertanya kepada Tuhan, "Apa yang terjadi?"  dan Dia menjawab, Banyak orang termasuk para pelayan² Tuhan yang tidak kamu duga akan kehilangan rumahnya di surga karena dosa dan kompromi.  Kamu berada di sini dengan tugas khusus untuk memperingatkan umat manusia mengenai kekekalan.


Yesus menunjukkan kepada saya bahwa Jalan Penginjilan adalah bagian terbaik dari surga yang diperuntukkan bagi para pemenang jiwa yang berkomitmen.  Dia menunjukkan padaku daftar nama pelayan² Tuhan yang dirayakan di bumi tetapi ditolak di surga.


Beliau bersabda, "Orang-orang ini mendapat pahalanya di bumi dan di api neraka. Semua pelayan harus mengikuti detak jantung Tuhan yang adalah jiwa-jiwa. Jika jiwa-jiwa bukan detak jantung mereka, maka mereka akan berada dalam daftar itu tidak peduli siapa mereka. Aku bukan seorang penghormat orang tetapi menghormati mereka yang mengikuti langkah-langkahKu. Aku datang untuk jiwa², bukan untuk emas."


Baca Wahyu pasal 2. 

Keduniawian sedang membunuh gereja-gereja ini dan mereka pikir ini ada hubungannya dengan agama Kristen.  Apa yang kebanyakan orang sebut sebagai penginjilan atau memenangkan jiwa saat ini adalah memindahkan orang-orang Kristen yang suam-suam kuku dari satu gereja ke gereja yang lain.  Ini hanya menambah jumlah kambing milik pendeta, bukan domba yang hilang yang membuat mereka bisa tersenyum-senyum sementara surga bersedih.  Keanggotaan gereja atau agama mana pun tidak menuliskan namamu di buku kehidupan.  Kamu harus benar-benar dilahirkan kembali dan meninggalkan dosa atau kamu akan kehilangan surga.  Hanya Yesus yang Menyelamatkan.  Jika kamu tidak menghasilkan buah, kekristenanmu palsu.  Para pendeta dan gereja² yang berpikiran surgawi dengan cepat menghilang dari muka bumi.  Ini yang paling berbahaya.  Apa gunanya memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan jiwamu?


Tuhan menyuruhku untuk memberitahu umat-Nya untuk mulai berlatih hidup di surga sekarang karena mereka bukan lagi warga bumi melainkan warga surga.


Dia berkata kepadaku, “Kamu sudah tercerai-berai jika kamu tidak berkumpul dengan-Ku dalam memenangkan jiwa. Di mana hatimu dan hartamu? Yesus berkata, “Semua berkat yang membuat mereka menjadi mangsa nabi-nabi palsu sudah ada di sorga.”  menunggu kumpulan mereka.  Efesus pasal satu mengatakan bahwa kita telah dibangkitkan bersama Kristus di surga dan duduk bersama Dia di sebelah kanan Tuhan jauh melampaui pemerintah² dan penguasa² dengan segala sesuatu di bawah kaki Kristus dan kaki kita karena kita ada di dalam Dia.  Kita sudah duduk di takhta otoritas dan kuasa di dalam Kristus Yesus.


Dia berkata kepadaku, “Kamu sudah tercerai-berai jika kamu tidak berkumpul dengan-Ku dalam memenangkan jiwa. Di mana hatimu dan hartamu? Yesus berkata, “Semua berkat yang membuat mereka menjadi mangsa nabi-nabi palsu sudah ada di sorga.”  menunggu koleksinya.  Efesus pasal satu mengatakan bahwa kita telah dibangkitkan bersama Kristus di surga dan duduk bersama Dia di sebelah kanan Tuhan jauh melampaui pemerintah dan penguasa dengan segala sesuatu di bawah kaki Kristus dan kaki kita karena kita ada di dalam Dia.  Kita sudah duduk di takhta otoritas dan kuasa di dalam Kristus Yesus.


Inilah peringatan hari-hari terakhir tentang cinta, baca Wahyu pasal 3.


Saya diperlihatkan bagaimana saudari Stella dirayakan ketika dia tiba di surga pada akhir hidupnya di bumi ketika dia tidur di dalam Tuhan.  Jika kamu melihat hal ini dan kemuliaan yang dinikmati saudari ini sekarang dan selama-lamanya kamu akan mengetahui mengapa iblis tidak mengizinkan manusia menjadi pemenang² jiwa tetapi membiarkan mereka sibuk dengan hal-hal yang tidak masuk akal.  Semua gereja² hiburan dan pendeta² ditambah pengkhotbah² kemakmuran pada kenyataannya adalah duta api neraka yang mempermalukan surga.


Setelah seluruh pengalaman yang tidak dapat saya ceritakan di sini tetapi akan kami lanjutkan dalam pesan-pesan berikutnya jika Tuhan mengizinkan Tuhan bersabda kepada saya, "Sudah waktunya bagimu untuk kembali dan membagikan ini untuk membawa sebanyak-banyaknya orang yang mau dan taat ke surga.  ."


Saya kemudian berkata kepada Yesus bahwa saya lebih suka tinggal di surga bersama-Nya.


Dia berkata kepadaku, "Jika kamu tidak pergi, banyak yang tidak akan masuk ke surga. Aku telah memilih dan menetapkan kamu untuk membawa sebanyak mungkin orang ke sini. Pergilah dan persiapkan umat-Ku untuk kedatangan-Ku kembali dalam keadaan mendesak di surga. Aku telah menunjukkan untukmu rumah dan mahkotamu. Aku juga telah memberimu belas kasihan Daud dan itu menjamin kepulanganmu. Kamu sangat dikasihi di hati-Ku bersama dengan orang-orang lain yang juga memikirkan Mandat Surga untuk menghilangkan penghuni neraka dan mengisi surga. Banyak yang telah mengecewakanKu dab jerih payah-Ku tidak akan sia-sia. Anugerah yang berlimpah melimpah kepadamu. Pergilah dan bawalah sisa-sisanya ke sini."


Dia juga berkata kepadaku, "Peringatkan orang-orang yang menginginkan Aku sebagai Juruselamat tetapi bukan sebagai Tuhan dan hal ini tidak mungkin terjadi."


Sekarang Yesus tidak bisa menjadi Juruselamat mu jika kamu tidak menjadikan Dia sebagai Tuhan mu.  Pengantin wanita tercinta terlalu cantik untuk membawa noda dan kerutan.  Kamu mungkin adalah sahabat Yesus atau budak dosa dan Setan.  Ketika Yesus dan yang lainnya mengantarku kembali, aku menangis hingga aku kembali ke dunia ini.


Saudara terkasih, hal terburuk yang dapat terjadi padamu adalah kehilangan surga dan berakhir di Api Neraka setelah Kristus melakukan semuanya untukmu.  Menjadikan surga harus menjadi pencapaian terbesarmu di dunia.  Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang berharga untuk dilewatkan dibsnding keindahan kekal dan kemuliaan surga.  Hati saya  berdarah bagi mereka yang masih bermain-main dengan Gereja dan agama.


Terimalah Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadimu sekarang.  Bertobat dari dosa dengan sungguh-sungguh.  Jika kamu merindukan surga maka kamu tidak akan melewatkan neraka.  Carilah gereja³ dan pendeta² yang mempunyai kesadaran surgawi dan terhubunglah dengan mereka sekarang.  Pengangkatan atau kematian bisa terjadi kapan saja.


Bagikan hal ini dalam urgensi surga karena waktunya sudah dekat.  Biarlah sampai ke ujung bumi seperti yang diperintahkan oleh Yesus Kristus.  Amanat Agung Wahyu Supranatural Surga ini dari Saksi Kenpaul Obieke, seorang saksi hidup Yesus Kristus satu-satunya pengharapan kemuliaan.  Dengan senang hati melihatmu dengan yang lain di surga.  Tuhan memberkatimu. Maranatha.


Jika kamu ingin menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mengapa kamu tidak berdoa bersama saya?  Tundukkan kepalamu dan berdoalah dengan sepenuh hati.  

Tuhan Yesus, aku datang kepada-Mu hari ini sebagai orang berdosa.  Saya percaya Engkau mati untuk saya dan Engkau bangkit kembali.  Aku mohon agar Engkau masuk ke dalam hatiku dan memberiku hati baru yang penuh kebenaran.  Ampunilah segala dosaku.  

Saya meninggalkan Iblis dan segala pekerjaan kegelapan dalam hidupku dan saya menerima anugerah hidup kekal hari ini.  Terima kasih, Yesus, karena telah menyelamatkanku, 

Amin




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar