Laman

Senin, 23 Oktober 2023

FIRMAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 15 OKTOBER 2023



    Firman TUHAN yang diberikan kepada Susan Davis diterima Minggu 15 Oktober 2023


    Waktunya semakin dekat untuk kedatanganKU kembali.  Kebanyakan orang tidak dapat melihatnya karena hati mereka jauh dariKU.  Mereka fokus pada dunia.  Mereka telah menyerahkan diri mereka kepada si jahat dan dia telah membutakan mata rohani mereka terhadap kebenaran, kebenaranKU.  Jika anak-anakKU menolak untuk berjalan bersamaKU, maka mereka akan mendapati diri mereka jauh dariKU ketika AKU kembali untuk anakKU.


    AKU memerlukan kedekatan dan hubungan yang intim, namun sebagian besar tidak mengenal AKU.  Sebagian besar hanya memperhatikan dunia.  Dunia telah mengambil alih mereka.  Mereka terpikat dengan apa yang ditawarkan dunia namun tidak tertarik pada PENCIPTA mereka sendiri.  Mereka telah mengabaikan Dia yang menciptakan mereka, dan malah mengejar ciptaan tersebut.  Mereka akan didapati kurang ketika mereka menghadap AKU.  Semua orang akan berdiri di hadapanKU untuk memberikan pertanggung jawaban atas kehidupan mereka.  Kebanyakan dari mereka akan disuruh menjauh dariKU.  Mereka akan dibuang dari hadiratKu untuk selama-lamanya.


     Ini adalah destiny dari mereka yang memilih menentang AKU demi kepentingan dunia.  Hati mereka akan tenggelam ketika menyadari pilihan buruk yang telah mereka ambil dan menyerahkan kekekalan bersama PENCIPTA mereka demi kebohongan musuh.  Mereka akan menyadari bahwa mereka telah ditipu dan keputusan mereka tidak dapat dibatalkan.  Akan sangat terlambat bagi mereka ketika mereka datang ke hadapanKU.


     Tidak ada lagi yang bisa Aku lakukan untuk mereka saat itu.  Mereka akan mempunyai banyak kesempatan untuk memilih AKU, namun mereka malah memilih untuk mengikuti dunia dan musuhKU daripada AKU.  Akan ada tangisan dan ratapan.  Akuà tidak akan bisa menyelamatkan mereka kalau begitu.


    Destiny mereka akan tertulis untuk selama-lamanya.  Tidak akan ada jalan kembali.  Hasil mereka akan ditentukan.  Sekarang adalah waktunya untuk melihat ke dalam dan mengambil keputusan demi AKU.  Jika kamu menunggu terlalu lama, waktumu untuk diselamatkan bisa habis dan kamu mungkin menunggu terlalu lama untuk bertobat, dan berseru demi keselamatan dan mengakui pengorbananKU di kayu salib untukmu dan dipenuhi dengan ROHKU.


  Ini adalah persyaratanKU untuk keselamatan, untuk mengakui AKU, untuk menukarkan kehendak kalian dengan Kehendak BAPA, untuk berada di bawah kepemimpinanKU dan menempatkan kalian pada jalan sempit yang jarang ditemukan.  Segera banyak orang akan dikirim ke neraka.  Bahkan sekarang banyak yang pergi ke neraka setiap hari.  Kamu tidak boleh membuang waktu di dunia yang jahat ini.  Jangan seperti istri Lot yang menoleh ke belakang.  Percayalah hanya padaKU saja.  Tidak ada tempat lain untuk diamankan.  Kejahatan ada di setiap kesempatan.


     AKU mengasihi anak-anakKU, namun AKU tidak bisa membiarkan kejahatan masuk ke dalam KerajaanKU.  Datang dan basuhlah dirimu di dalam DarahKU dan jadi bersih.  Sekarang saatnya.


Inilah yang KUDUS, yang telah mati untukmu,


AMIN


 

Roma 14:12 (TB)  Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.


Matius 12:36 (TB)  Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.


Matius 7:14 (TB)  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar