Laman

Kamis, 19 Oktober 2023

Pesan yang diberikan TUHAN kepada Susan Davis - 8 Januari 2023




Pesan yang diberikan TUHAN kepada Susan Davis 

Minggu, 8 Januari 2023:


Dengarkanlah PerkataanKU, anak-anakKu: Ada waktu yang terbatas bagimu untuk mempersiapkan jubahmu.  

Anak-anakKU setiap hari hampir mati dalam dosa-dosa mereka, fokus pada dunia dan bukan pada hal yang paling penting, bersiap untuk kehidupan selanjutnya.  Hidup ini adalah ajang ujian, dengan banyak cobaan.  Ini adalah waktunya untuk diuji dalam api dan menerima siapa yang akan kamu pilih untuk diikuti: musuh jiwamu atau Juruselamat jiwamu.

Jika kamu yakin kamu punya banyak waktu tersisa untuk membuat pilihan ini, kamu salah.  Saat kematianmu bisa saja terjadi besok.  Lalu di manakah Anda akan berada, siap menghadap TUHAN Anda dan mempertanggungjawabkan hidup Anda?  Apakah Anda layak untuk lolos dari pemisahan kekal dari TUHAN?  Ini adalah hal-hal yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri dan berhenti menghindari kebenaran.

Kebanyakan orang tidak siap dan tidak berada di jalan sempit yang jarang ditemukan oleh sedikit orang.  

Bagaimana kondisi jiwamu?  

Apakah kamu siap menghadap TUHANmu?  Apakah kamu siap untuk suatu momen yang akan menentukan kekekalanmu, ketika kamu berdiri di hadapanKU untuk memberikan pertanggung jawaban atas hidupmu?  

Ini adalah masa-masa yang serius.  MusuhKU sedang melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk menghentikanmu mempersiapkan diri menghadapi momen yang harus dihadapi semua orang, apakah siap untuk diangkat ke dalam Kerajaan TUHAN atau ditolak dan dimasukkan ke dalam neraka untuk selama-lamanya.

Kamu harus memeriksa hatimu.  Kejarlah AKU dengan segenap hati, pikiran, jiwa, dan kekuatanmu.  Bertobatlah, dan akui harga yang telah dibayar untukmu di kayu salib olehKU, PENYELAMATmu.  Kamu harus memilih untuk berada dalam Kehendak BAPA dengan penyerahan diri sepenuhnya, menyangkal keinginanmu sendiri.  

Waktu semakin terbuang sia-sia, dan kini menjadi sangat berharga karena dunia semakin hari semakin jahat.  Jika kalian menjauh dariKU karena pilihan-pilihan kalian, maka kalian akan didapati kurang dan dalam bahaya karena musuh itu seperti seekor singa yang berkeliling mencari siapa yang dapat ditelannya.

Jangan terjebak dalam perangkapnya, seperti yang dilakukan banyak orang setiap harinya.  Banyak yang terjebak dalam cengkeraman musuh dan tidak mampu melarikan diri.  Tanggapi peringatan ini dengan serius karena hanya sedikit orang yang ditemukan berada di jalan sempit.  

Carilah AKU dan kamu akan menemukan AKU.  Waktu adalah komoditas yang berharga.  Setelah itu diambil, maka itu tidak dapat dikembalikan lagi bagi mereka yang menolak permohonanKU.  Sadarlah, berhati-hatilah.  Bersiaplah, tetap siap.


Inilah TUHANmu, PENYELAMAT, JUARA.


Amin


Matius 20:16 (TB)  Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."


Lukas 13:23-24 (TB)

23 Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?" 

24 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. 


1 Petrus 3:20 (TB)  yaitu kepada roh-roh mereka yang dahulu pada waktu Nuh tidak taat kepada Allah, ketika Allah tetap menanti dengan sabar waktu Nuh sedang mempersiapkan bahteranya, di mana hanya sedikit, yaitu delapan orang, yang diselamatkan oleh air bah itu.  


Matius 24:37 (TB)  "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.


Matius 7:13-14 (TB)

13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


1 Petrus 4:18 (TB)  Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar