Laman

Selasa, 07 Juli 2020

RAPTURE OR TRIBULATION - SUSAN DAVIS - BAB 1


BAB 1  Jangan Terlalu Yakin Pada Dirimu Sendiri

"Kehidupan ini hanyalah batu loncatan menuju kehidupan selanjutnya ..."
(TUHAN memberikan Firman ini kepada Susan pada 3 Mei 2012)

Putriku, catat Kata-kataKU:
Anak-anak Kata-kata ini untukmu:
Jamnya sudah mendekati untuk kedatanganKu. Sangat sedikit yang memperhatikan ...
sangat sedikit yang mencari AKU ... sangat sedikit bahkan yang membuka BukuKU. 
Ada kerugian besar datang bagi mereka yang mengabaikan AKU, bagi mereka yang memilih
untuk tidak mengejar AKU, dan bagi mereka yang menolak untuk mengakui AKU — Aku
Akulah TUHAN Yang Maha Besar atas Alam Semesta — Aku yang menciptakan semuanya — Aku meletakkan bintang-bintang ditempatnya.
Aku membangun cakrawala bumi. Aku meniup Nafas
Kehidupan ke setiap makhluk hidup — NafasKU yang menopangmu—
engkau hidup karena Aku anggap begitu.

Aku memberi dan Aku mengambil. Jangan terlalu yakin dengan dirimu sendiri. Engkau tidak mempunyai hari esok. Semua dapat berubah dalam waktu sesaat.
Banyak yang yakin pada diri mereka sendiri telah terbukti salah ketika mereka datang dihadapanKU — mengapa mengambil risiko dengan keselamatan kekal-mu dan tujuan kekal-mu?

Kehidupan ini hanyalah batu loncatan menuju kehidupan selanjutnya, jadi arahnya
akankah engkau bergerak — menuju AKU dan hidup kekal yang berlimpah atau menuju musuh-KU untuk hidup terpisah dari PENCIPTAmu menuju hukuman kekal, neraka dan penderitaan?
Ini harusnya menjadi pilihan yang mudah, tetapi sangat sedikit yang memilih tepat karena jalan menuju neraka adalah lebar, tetapi jalan menuju keselamatan kekal itu sempit dan sedikit yang menemukannya.

Jadilah bijak dan habiskan waktu yang telah Aku berikan kepadamu dengan bijak. Carilah AKU,
Carilah jalan-jalan-KU. Tidak ada jalan yang lebih baik untuk diambil. Semua jalur lainnya mengarah
kepada kehancuran.

Aku menjadi lelah dengan anak-anakKU yang menolak untuk mengindahkan Kata-kataKU. Aku lelah
melihat anak-anakKU jatuh, sangat banyak yang hilang ke tangan musuh-Ku.
Adalah anak-anak yang mengecewakan, ketika AKU membuat Darah-KU demikian tersedia. Aku sudah membayar harganya. Tebusanmu telah dibayar. Aku melakukannya dengan menumpahkan Darah-KU SENDIRI.

Sekarang terserahmu untuk mengklaim pemberian ini dan berada di bawah tudung darah yang akan memberimu kebebasan, keselamatan, dan perjalanan yang aman ke dalam KerajaanKU untuk selamanya. Mengapa membiarkan pemberian yang begitu hebat itu engkau dapatkan?
Engkau dapat tapi serahkan semua milikmu kepadaKU, hati yang menyesal untuk dosa-dosamu, serahkan hidupmu di hadapanKU. Jadikan AKU TUHANmu
dan Tuan. Aku akan menyelamatkanmu dari hukuman dosamu: neraka dan siksaan kekal.

Biarkan AKU menyelamatkanmu, biarkan AKU membebaskanmu. Tempatkan AKU di pusat kehidupanmu dan biarkan AKU memenuhimu dengan ROH KUDUSKU yang Berharga.
Kami akan berjalan bersamamu melalui hidup ini dan untuk kekekalan dan membuat rumah kami denganmu. Masa depan akan cerah; hari-harimu dapat dihabiskan denganKU untuk kekekalan.
Aku adalah SATU YANG menciptakanmu dan Aku tahu engkau lebih baik daripada engkau  tahu dirimu sendiri. Mengapa memilih untuk menghabiskan kekekalan terpisah dariKU?
Jam di depanmu ini pendek, karena dunia akan segera dikuasai oleh musuh-Ku dan AKU akan menempatkan mempelaiKU yang terkasih ke tempat yang aman dari
kejahatan yang akan memakan bumi: sangat sedikit yang datang ketika Aku memanggil mempelai-KU.
Engkau tidak perlu menderita di bawah kekejaman musuh-Ku. Berikan AKU penyerahan penuh hidupmu dan datanglah kepadaKU dengan hati yang bertobat. Ini yang Aku kehendaki.

Engkau tidak perlu takut akan masa depan. Aku akan membawakanmu kedamaian pikiran.
Tidak ada cara lain untuk selamat.
Pilih hari ini siapa yang akan engkau layani.

TUHAN, TUHAN YEHOVAH
PENCIPTA segala sesuatu yang di atas dan yang di bawah

AYAT KOORDINASI:

Yosua 2:11 (TB)  Ketika kami mendengar itu, tawarlah hati kami dan jatuhlah semangat setiap orang menghadapi kamu, sebab TUHAN, Allahmu, ialah Allah di langit di atas dan di bumi di bawah.

Kejadian 1:16 (TB)  Maka Allah menjadikan kedua benda penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang.

Kejadian 1:7-8 (TB)  Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian.
Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua.

Matius 7:14 (TB)  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Yosua 24:15 (TB)  Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!"

Kejadian 49:25 (TB)  oleh Allah ayahmu yang akan menolong engkau, dan oleh Allah Yang Mahakuasa, yang akan memberkati engkau dengan berkat dari langit di atas, dengan berkat samudera raya yang letaknya di bawah, dengan berkat buah dada dan kandungan.



Jika Engkau Berpegang Teguh pada Dunia, Engkau Berpegang teguh pada Kematian

(Surat yang didiktekan oleh TUHAN kepada Susan, 8 Mei 2012)

Anak-anak, ini Tuhanmu yang Berbicara.  Banyak yang bertanya tentang waktu KedatanganKU.  Anak-anak jamnya semakin dekat.  Aku tahu engkau meragukan Firman ini.  Aku telah berbicara melalui banyak orang;
melalui banyak tanda dan keajaiban;  melalui visi2 dan mimpi2; baik tua maupun muda.

Engkau telah diperingatkan sebelumnya.  Engkau akan berdiri tanpa alasan
ketika AKU datang untuk anak-anakKU, jika kalian tertinggal karena kalian ragu dan tidak percaya. 
Aku telah menyediakan banyak Kata-kata melalui banyak orang. Mereka yang akan mendengarkan sudah mencari.  Orang-orang yang memilih untuk tidak mendengarkan sudah terpesona dengan dunia ini, kejahatan ini, dunia yang rusak.

Mengapa anak-anakKU menekan ke dunia ini dan tidak kepada TUHAN mereka dan JURUSELAMAT, PENCIPTA mereka, PENEBUS hanya karena egois mengejar keinginan diri dan keengganan untuk mencintai TUHAN ALLAH dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatanmu.

Anak-anak, Aku ingin engkau mendengarkan dengan cermat: Aku adalah TUHAN yang dapat engkau percayai.  Engkau dapat mengikuti AKU dan mempercayai AKU sepenuhnya.  Ketika Aku mengatakan Aku akan datang dan untuk mencari AKU ketika hal-hal tertentu terjadi, kamu tahu Kata ini bisa dipercaya.  FirmanKU konsisten, dapat diandalkan, kokoh.
Aku tidak berubah.  Apa yang Aku katakan akan Aku lakukan, Aku LAKUKAN! Aku tidak ingkar.  Aku tidak dapat bergeser.  AKU akan datang dan menyelamatkan mempelaiKU.  Maukah engkau ada di antara dia?  Akankah kamu mati untuk diri sendiri dan menyerahkan hidupmu seluruhnya kepadaKU?

Jika engkau tidak melakukan ini, maka seperti yang FirmanKU katakan, Aku tidak bisa membawamu bersamaKU.

Agar siap bagi KerajaanKU, AKU harus melihat dalam hatimu menyesal atas dosa masa lalumu dan keinginan untuk memberikan AKU hidupmu:
berserah penuh — meskipun engkau tidak tahu apa artinya ini, Anda harus bersedia mempercayai AKU.

Jamnya mendekati untuk KedatanganKu Segera. 
Bumi telah berubah sangat menentang AKU merangkul musuhKU dan jalan-jalannya. 
Sangat sedikit mencari jalan kekudusan: pemisahan dari dunia yang Aku butuhkan untuk mempelaiKU.

Dunia terlalu menggoda.  Ia hanya menawarkan kematian tetapi sedikit yang melihat penyamaran dari musuhKU yang datang sebagai malaikat terang.
Sedikit yang ingin mempercayai kata-kataKU bahwa Aku membutuhkan pemisahan dari kasih akan dunia dan jalan-jalannya.  Dia berjalan terpisah dari KehendakKU dan bergerak secara agresif terhadap Jalan-jalanKU, Jalan-jalanKU yang berharga.

Anak-anak, Aku telah memberimu banyak tanda untuk dicari.  Engkau tahu apa yang harus dicari. Kata-kataKU itu benar. Bukan suatu kebetulan bahwa engkau melihat banyak hal-hal yang dibicarakan dalam FirmanKU sekarang sedang terjadi. 
Hanya mereka yang tidak peduli untuk melihat, yang menolak untuk percaya — mereka tidak bisa melihat kebohongan apa didepan mereka. 
Aku tidak dapat membantu kalian jika kalian tidak membaca BukuKU dan mencari semua kebenaranKU.  Hanya dengan penyerahan penuh, pertobatan dari dosa,  dan kepenuhan dari ROH KUDUSKU akan menjaga mata rohanimu sehingga FirmanKU, KebenaranKU akan hidup kembali untukmu.

Jika engkau berpegang teguh pada dunia, engkau berpegang teguh pada kematian.  
Dunia ini sedang sekarat dan semakin menjauh dari AKU, TUHAN, semakin banyak kematian akan datang atasnya dan mereka yang menghuninya.  
Siapkan dirimu untuk berangkat ketika AKU datang untuk mempelaiKU, gereja sejatiKU.  
Ini satu-satunya cara untuk hidup.  
Merangkul dunia dan mati.  Dia adalah permusuhan bagiKU.

Mendekatlah.  Kenali AKU.

Akulah TUHAN YEHOVAH…

MAHAKUASA…

KEKAL…

NYANYIAN orang-orang kudus


Anak-anak, kesampingkan cintamu untuk dunia.  Ketahuilah apa yang benar
Cinta berarti di dalam dan melaluiKU.
Tuhan dan Juru Selamatmu,
ALLAH MAHA TINGGI


AYAT KOORDINASI:

Matius 24:6-8 (TB)  Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

Markus 13:28-37 (TB)  Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara. Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
Demikian juga, jika kamu lihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya itu terjadi.
Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa saja."
"Hati-hatilah dan berjaga-jagalah! Sebab kamu tidak tahu bilamanakah waktunya tiba.
Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga.
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta,
supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur.
Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

Yakobus 4:4 (TB)  Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Yohanes 12:25 (TB)  Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.

Yohanes 15:19 (TB)  Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

1 Yohanes 2:15 (TB)  Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

Ulangan 30:9-10 (TB)  TUHAN, Allahmu, akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam segala pekerjaanmu, dalam buah kandunganmu, dalam hasil ternakmu dan dalam hasil bumimu, sebab TUHAN, Allahmu, akan bergirang kembali karena engkau dalam keberuntunganmu, seperti Ia bergirang karena nenek moyangmu dahulu --
apabila engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dengan berpegang pada perintah dan ketetapan-Nya, yang tertulis dalam kitab Taurat ini dan apabila engkau berbalik kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu."


Bersambung ...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar