Laman

Rabu, 08 Juli 2020

PERTAHANKAN IMANMU !



PERTAHANKAN IMANMU !

Dalam worship sersalom Tuhan memperlihatkan salah malaikat meniup sangkakala berulang ulang kemudian terdengar suara nyaring malaikat itu berteriak "waktu habis waktu habis" Suara Malaikat itu seperti memperdengarkan dan memperingatkan dunia untuk berjaga-jaga.

Imamat 25:9 (TB)  Lalu engkau harus memperdengarkan bunyi sangkakala di mana-mana dalam bulan yang ketujuh pada tanggal sepuluh bulan itu; pada hari raya Pendamaian kamu harus memperdengarkan bunyi sangkakala itu di mana-mana di seluruh negerimu.

Dalam penglihatan itu saya merasa seperti nyata dan roh saya tahu inilah waktunya kedatangan RAJA di atas segala raja tetapi sepertinya dunia tidak merespon apa yang akan terjadi padahal ini sangat nyata peniupan sangkakala terdengar begitu keras dan panjang. Dimana akan ada kelepasan bagi mempelai yang sudah  bersiap menunggu kedatangan Tuhan dan benar-benar hanya dalam sekejap mata.

Kemudian saya mendengar suara Bapa secara jelas audibel suara-Nya tegas berbicara "Aku akan menunggang balikan dunia sama seperti sodom dan gomora"

Kejadian 19:24-25 (TB)  Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit; 
dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah.

Gereja Tuhan bersiaplah karena ini tidak lama akan terjadi bahkan sudah banyak peringatan yang Tuhan sampaikan. Biarlah kita benar-benar bertobat mempersiapkan diri. Sekali lagi saya sebagai hamba-Nya mengingatkan jika tertinggal pertahankan imanmu dan jangan menerima tanda binatang itu apapun konsekuensinya tetap pertahankan imanmu !

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom







Tidak ada komentar:

Posting Komentar