Laman

Rabu, 22 November 2017

Bangsa Indonesia akan menjadi pelita dan terang bagi bangsa-bangsa



Shalom,

Semalam waktu saya berdoa BAPA memberikan saya berapa penglihatan dan pesan.

Tuhan berkata kencangkan semua apa yang ada padamu, karena waktunya sudah semakin singkat.

TUHAN berkata 7 Kaki dian Ku ( Roh Tuhan ) sedang bekerja di bangsa indonesia saat ini TUHAN sedang membangkitkan anak-anak Nya di bangsa ini.

TUHAN sudah mencurahkan Roh Nya kepada anak-anak pilihan Nya.
Saat ini TUHAN sedang menggenapi kitab Yoel 2:28-29.

Yoel 2:28-29 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 
Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. 

Bangsa Indonesia akan menjadi pelita dan terang bagi bangsa-bangsa.
Tuhan akan memakai anak-anak Nya di bangsa ini untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

TUHAN melihat banyak anak-anakNya di bangsa ini berdoa, berlutut, menangis, berdiri dan berdoa bagi bangsa-bangsa.

Salah satu pesan yang TUHAN katakan akan memulihkan bangsa Indonesia, di mulai dari perekonomian bangsa Indonesia berkat dari bangsa-bangsa akan tercurah mengalir di bangsa indonesia.

Yehezkiel 46:16-18 (TB)  Beginilah firman Tuhan ALLAH: Kalau raja itu memberi sesuatu pemberian dari milik pusakanya kepada salah seorang anaknya, maka itu menjadi kepunyaan anaknya, dan milik ini menjadi pusaka mereka.
Kalau ia memberikan pemberian dari milik pusakanya kepada salah seorang hambanya, maka itu menjadi kepunyaannya sampai tahun kebebasan, lalu harus kembali kepada raja itu; hanya anak-anak raja itu boleh mewarisi milik pusakanya.  
Dan janganlah raja itu mengambil sesuatu dari milik pusaka rakyat, sehingga mereka terdesak dari miliknya; hanya dari miliknya boleh ia mewariskan kepada anak-anaknya supaya jangan seorang pun dari umat-Ku didesak dari miliknya." 

Roma 8:17 (TB)  Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia. 

Oleh : Moses Paembonan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar