Laman

Rabu, 22 November 2017

KEMBALI DARI NERAKA DENGAN PESAN.


Di kisah kan oleh Pastor Paul Rika.
Direktur Internasional dari Holiness Revival Movement Worldwide 

Seorang pemuda berusia 19 tahun dikonfirmasi mati oleh dokter-dokter di tempat tidur rumah sakit, tapi kemudian hidup kembali dengan pesan-pesan dari Yesus Kristus, yang menyebabkan Kebangunan rohani instan di dalam rumah sakit dan masyarakat di negara Benue, Nigeria pada bulan Agustus 2015.

Pemuda itu tinggal dengan saudara laki-laki yang adalah seorang pendeta di DLBC, negara Benue.
Tapi ia tinggal dalam dosa rahasia.
Ia kemudian dikirim ke Nigeria barat untuk bekerja di perkebunan coklat di mana ia mengalami kecelakaan fatal.
Saat ia naik sepeda motor di sepanjang jalan ber semak dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ia bertemu sapi-sapi melintasi jalan, jadi ia membelok dari jalan untuk menghindari tabrakan, tapi ia menabrak pohon dan kaki-kakinya tertancap, dengan tulang-tulang nya hancur. Ia tergantung di sana selama 3 hari.

Orang-orangnya mencari dia dan menemukannya tergantung disitu dalam kondisi kritis, sehingga mereka mengurusnya dan bergegas mengembalikan dia ke saudaranya di Benue. Tetapi saat saudaranya pergi keluar untuk mencari pertolongan, orang-orang itu membuang dia disana dan melarikan diri.

Ia dibawa ke rumah sakit, tapi kehilangan banyak darah dan kedua lututnya hancur dan sudah terinfeksi, ia meninggal walaupun dokter-dokter dan perawat sudah berupaya.
Mereka menyelimutinya dan dikirim kepada saudaraya untuk penguburan atau disimpan dalam kamar mayat.

Tapi kemudian keajaiban terjadi!
Pemuda itu tiba-tiba hidup kembali, melompat keluar dan menceritakan perjumpaan supernatural dengan Yesus Kristus. 
Secara ajaib juga kaki nya yang hancur sembuh dan mulai berteriak, puji Tuhan! Aku sembuh! dan mulai berjalan kesana kemari.
Para dokter, perawat, pasien, pengunjung dan orang yang lewat bingung dan semua berkumpul di sekelilingnya mendengar cerita rahmat Ilahi yang menakjubkan.

Segera setelah meninggal, ia melihat dirinya dengan banyak orang dari semua ras, usia, jenis kelamin semua berjalan dengan diam turun ke jalan yang lebar. Ia sadar bahwa ia telah meninggal.
Saat ia melihat ke depan, ia melihat persimpangan di mana jalan yang sempit bercabang ke kanan, tapi ia terkejut bahwa semua orang banyak di depannya mengikuti jalan yang lebar menuju
penghukuman.
Ia berpikir dalam dirinya, Ah! orang-orang ini pasti orang bodoh! Tidakkah mereka tahu bahwa jalan yang sempit yang mengarah ke kehidupan? Kalau aku, sekali aku sampai di sana aku akan ke kanan karena aku telah diajarkan di gereja.

Mengejutkan baginya, ketika ia sampai di persimpangan, ia mencoba untuk ke kanan tapi tidak bisa. Ia kemudian menyadari bahwa ia tidak bisa mengontrol gerakan-gerakannya, tapi belok ke kanan adalah satu keputusan yang akan diambil selagi masih hidup di bumi, dengan bertobat dari dosa dan iman dalam Tuhan Yesus Kristus.

Ia tahu ia ditakdirkan dan dalam perjalanan ke neraka.
Segera ia mulai merasa panas neraka yang membakar dan kegelapan pekat secara bertahap menyelimuti dia, saat ia mulai mendengar ratapan mengerikan dari jiwa-jiwa yang terhukum di neraka.
Ia tahu ia sudah ditakdirkan.

Tiba-tiba keajaiban terjadi! 
Dia mendengar satu suara gemuruh memanggil namanya tiga kali dan bertanya apakah dia tahu kemana ia pergi? 
Ia menjawab bahwa ia ada dalam perjalanan ke api neraka dan mulai memohon belas kasihan. 
Tuhan mengatakan kepadanya bahwa Ia akan menunjukkan belas kasihan kepada-nya, dan memerintahkan dia untuk kembali dan mengaku dosa-dosanya dan melakukan pemulihan dan memberikan pesan peringatan untuk umat-Nya. 
Tuhan berjanji kepadanya bahwa Ia akan mendampinginya dengan satu malaikat untuk membawanya kembali ke kerajaan-Nya ketika ia selesai.

Amazing Grace! Amazing Grace!
Dia berkata semua dosa-dosanya terbeban pada dadanya ketika ia membawanya di jalan lebar menuju neraka.
Ia secara terbuka mengakui mencuri handset, mencuri dan menjual pasir dengan beberapa anak laki-laki dan ketika berbagi uang ia masih menipu mereka. Ia mengaku menodai seorang anak, dll

Ia memohon pengampunan dan meminta saudaranya, pendeta itu untuk cepat membantunya pergi kepada orang-orang yang terlibat dan melakukan pemulihan atas namanya.
Saudaranya dengan rajin pergi ke tempat-tempat itu dan saat ia mengaku pada mereka, mereka semua berkata, ya memang benar, tapi sekarang kami memaafkannya.

Disana ada kegemparan didalam rumah sakit ketika para dokter, perawat, pasien dan yang lain semua menangis, mengaku dosa-dosa mereka dan bertobat dalam debu dan abu.

Sementara saudara itu kembali dan melaporkan bahwa ia tidak dapat menjumpai beberapa dari orang-orang itu.
Pemuda itu berbalik kepada Tuhan, dan berdoa, Tuhan Yesus, aku telah melakukan seperti yang Engkau telah perintahkan aku tapi kami tidak bisa bertemu dengan beberapa dari orang-orang itu.
Tolong Tuhan, akankah Engkau mengampuniku? Tuhan Yesus menjawab bahwa ya Aku mengampunimu.
Pemuda itu sangat bersukacita sekali dan ber terima kasih.

Ia memimpin banyak jiwa-jiwa disekitarnya kepada Yesus Kristus.
Ia mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya.
Ia meletakkan tangan pada adiknya dan memberkatinya.
Ia berbalik kepada kakak nya dan menyuruhnya untuk bertobat.
Anda tahu kami berada dalam tipe kehidupan ini bersama-sama, jika tidak Anda tidak akan bertemu aku di sana.

Ia kemudian berseru bahwa malaikat yang membawanya pulang ke sorga telah tiba. Ia menunjuk dengan senang tapi orang banyak yang berkumpul tidak dapat melihat malaikat.
Ia kuat dan sehat, ia mulai melambaikan tangan perpisahan dan kemudian merosot dan akhirnya meninggal.

HALELUYA
Ada kebangunan rohani yang besar terjadi di dunia, tidakkah kau mendengar? Yesus melakukan Kebangunan rohani terakhir sebelum pengangkatan.
Bergabung dengan Bahtera Kekudusan Gerakan Kebangkitan di Seluruh Dunia










Tidak ada komentar:

Posting Komentar