Laman

Kamis, 23 November 2017

KESAKSIAN : AKU MELIHAT TEMAN-TEMAN KU DI NERAKA


Oleh Eric Nana Bridges:

Saat itu adalah dini hari tanggal 20 September 2012, sekitar jam 3 pagi ketika aku melihat roh ku sedang berdiri diluar tubuhku. 
Aku bingung dan berpikir-mungkin aku sudah mati.
Segera, angin meniupku pergi dari ruangan dan aku melihat diriku bergerak di angkasa. 
Aku bertemu seorang pria di awan-awan yang mengenakan gaun linen putih panjang dengan rambut pirang panjang yang indah dan mata yang cerah, dengan wajah yang bersinar. Dia berkata kepadaku, "JANGAN TAKUT, TUHAN INGIN ENGKAU MELIHAT SESUATU DAN KEMUDIAN MENYAMPAIKANNYA PADA MANUSIA, KARENA WAKTU AKHIR SUDAH DEKAT".

Dia kemudian membawaku ke suatu tempat dimana aku melihat api yang mendidih seperti danau api. Panas disana diluar pemahaman. 
Aku benar-benar merasa panas dan dicekam ketakutan yang mengerikan. Aku memohon kepadanya untuk membawaku pergi dari tempat itu.
Dia berkata kepadaku, "Tunggu sebentar dan lihatlah sesuatu". 
Saat itulah aku mendengar seseorang berteriak dan meneriakkan Nama ku, "ERIC, ERIC, ERIC, TOLONG KATAKAN PADA TUHAN BERBELAS KASIHAN LAH PADA KU DAN SELAMATKAN AKU DARI TEMPAT INI!" 
Ketika aku melihat, lihatlah, aku melihat seorang teman lama dan rekan kerja saat aku melayani sebagai pelayan gereja {nama dirahasiakan}. 
Dia adalah seorang teman baik yang bahkan aku dukung selama pernikahannya.

Malaikat Tuhan kemudian berbicara dan bertanya, "KETIKA ORANG MENINGGAL, ENGKAU MENGATAKAN BAHWA MEREKA MENJADI MILIK TUHAN, ATAU TELAH PERGI BERSAMA TUHAN, APAKAH KAU YAKIN SEMUA ORANG YANG MENINGGAL TELAH BERSAMA DENGAN TUHAN?" Aku tidak bisa menjawab, dan aku menangis dalam ke tidak percayaan bahwa teman baikku ada di neraka. 
Orang ini adalah seorang percaya dan bahkan memiliki panggilan Tuhan dalam hidupnya, dan sangat baik dan terbuka untuk semua. Tapi dia berakhir di neraka. 
Malaikat Tuhan berkata kepadaku, "TEMANMU DI SINI KARENA BEGITU BANYAK HAL. 
DIA SENANG UNTUK MENDENGARKAN MUSIK DUNIA, BERBAGI LELUCON-LELUCON DUNIA, DAN TIDAK PERNAH BERKOMITMEN PENUH UNTUK MEMATUHI SEMUA YANG TUHAN TELAH PERINTAHKAN MELALUI FIRMAN NYA.
Malaikat Tuhan itu juga menunjukkan kepadaku dua temanku yang lain, Sammy dan Dotse, yang meninggal beberapa tahun yang lalu, keduanya sedang mendidih di api Neraka. Malaikat Tuhan berkata kepadaku, "DUA TEMAN-TEMANMU INI TIDAK PERNAH INGIN MEMILIKI APA PUN UNTUK DILAKUKAN DENGAN TUHAN. SAMMY MENGHIANATI IMANNYA DALAM KRISTUS DAN BERGABUNG DENGAN SUATU AGAMA ASING, SEMENTARA DOTSE TIDAK PERHATIAN TENTANG APA PUN YANG DILAKUKAN DENGAN TUHAN. DIA ADALAH SEORANG ANEH "

Atas semua itu, malaikat itu menunjukkan kepadaku seorang pendeta, seorang pengkhotbah ortodoks. Dia memanggil orang itu kepadaku dan memintaku untuk berbicara dengannya. Jadi aku mengumpulkan keberanian dan bertanya bagaimana dan mengapa dia berada di neraka. 
Dia berkata kepada ku, "AKU MENGUTUK DAN MENYANGKAL PELAYANAN KENABIAN DAN BERBICARA MELAWAN PEKERJAAN ROH KUDUS. 
AKU PIKIR MEREKA TIDAK MEMAKAI KUASA TUHAN, DAN SELALU MENYATAKAN KE TIDAK PERCAYAANKU DALAM PELAYANAN DENGAN MENGUTUK ITU HANYA KARENA AKU TIDAK MEMAHAMINYA. 
AKU HARUS TETAP DIAM DAN MEMUSATKAN MELAKUKAN PANGGILAN TUHAN UNTUK AKU LAKUKAN. 
AKU PERGI BERKELILING MENGUTUK ORANG-ORANG YANG BENAR-BENAR DIPAKAI. 
DAN SAAT AKU MENINGGAL, AKU PIKIR AKU AKAN PERGI KE SURGA, TAPI DISINILAH AKU MENEMUKAN DIRI KU SENDIRI, DAN AKAN DI SINI SELAMA! "Aku bertanya lagi, apakah neraka panas? Dia menjawab dan berkata kepadaku, "MARI DATANG KE SINI DAN RASAKAN SENDIRI". Aku berkata padanya, tidak pernah.


Kemudian malaikat Tuhan membawaku pergi dari neraka dan mengirimku langsung ke Surga. 
Di Surga, aku melihat diriku berjalan di jalan-jalan emas. 
Aku melihat lautan kristal, dan rerumputan di Surga terbuat dari berlian-berlian, dan rumah-rumah mewahnya sangat mengagumkan! Namun, tidak semua orang di surga memiliki rumah besar. 
Pekerjaan yang telah engkau lakukan untuk Tuhan, betapa setia, taat dan teguh meskipun banyak tantangan dan lawan, tanpa mengeluh adalah jaminan rumah dan hadiah mu.

Sementara sedang berjalan, malaikat itu berkata kepada ku, 
"Lihatlah di sana, itu adalah Elia dari Tishbe". Dia berbulu dan tampan, dan agak jauh. 
Tuhan Yesus menampakkan diri kepadaku di jalan dan berkata, "Nak, KEMBALI KE BUMI DAN KATAKAN PADA UMAT KU BAHWA DATANG KE SURGA ADALAH PENGALAMAN PRIBADI MU DENGAN AKU. 
KATAKAN PADA MEREKA BAHWA SETIAP ORANG MEMBUTUHKAN UNTUK MENGEMBANGKAN HUBUNGAN YANG BENAR DAN SETIA DENGAN KU DAN MENCINTAI KU DENGAN MELAKUKAN APA YANG AKU INGIN, BUKAN APA YANG MEREKA INGIN ATAU MERASA ITU BENAR. 
PERGI DAN KATAKAN PADA MEREKA BAHWA NAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK SERIUS DALAM MEREKA BERJALAN DENGAN AKU DAPAT DI HAPUS DARI BUKU KEHIDUPAN, SEHINGGA MEREKA HARUS SERIUS DAN BERJALAN DALAM JALAN KU. 
KATAKAN PADA MEREKA, AKU TELAH MELIHAT PENDERITAAN MEREKA DAN AKAN SEGERA DATANG UNTUK MEREKA KARENA WAKTU HAMPIR HABIS, DAN AKU DAPAT DATANG SETIAP WAKTU SEJAK SEKARANG. "

Segera setelah itu, aku dibawa kembali ke bumi dan secara ajaib melihat roh ku memasuki tubuhku dalam sekejap mata. 
INI ADALAH KISAH SEBENARNYA .... 
DIA YANG MEMILIKI TELINGA, BIARLAH DIA MENDENGAR ... 



Jika engkau ingin menjadi bagian dari Tubuh Kristus, berdoa ini dari hati mu: 
Bapa Surgawi, aku datang kepada Mu mengakui bahwa aku adalah orang berdosa (Roma 3:23). 
Saat ini aku memilih untuk berpaling dari dosa, dan aku memintamu untuk membersihkanku, dengan darahMu, dari semua ketidakbenaran. 
Aku percaya bahwa Putra-Mu, Yesus, telah mati di kayu salib untuk menanggung segala dosa-dosa ku.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar